Bab 371 - 380

539 50 0
                                    

Mata indah Qin Jiuyue dingin, dan dia belum berbicara, tetapi murid perempuan Puncak Houtian di pintu dalam di sebelah Qin Jiuyue terbakar, "Kakak Fu, apa maksudmu ?!

Kakak Muda Qin terluka parah, dan ratu, bukankah kamu dengan sengaja ingin dia mati! "

Fu Li mengayunkan jarinya dengan santai, dan berkata, "Cepat atau lambat dia akan mati, bagaimanapun, lebih baik berkorban untuk sekte."

"kamu!"

Murid wanita di puncak alam Houtian terbuka dengan amarah dan berteriak, "Benar-benar tidak tahu malu! Mengorbankan untuk sekte ?! Saya pikir itu untukmu!"

Wajah Fu Li berubah muram dan mencibir: "Oke, Liu Xuan, jika kamu punya komentar, kamu bisa tetap bersamanya. Ada banyak orang di belakang, dan bagi kami, ada banyak kesempatan untuk melarikan diri!"

Tubuh halus Liu Xuan bergetar, dan dia berbalik untuk melihat murid-murid lainnya, tetapi menemukan bahwa semua orang berpaling satu per satu, tidak berani melihatnya sama sekali.

Pada saat hidup dan mati, mereka secara alami ingin menyelamatkan hidup mereka terlebih dahulu, yang peduli dengan kehidupan dan kematian orang lain.

Saat ini, tingkat kultivasi tertinggi di antara orang-orang adalah Fu Li. Mengikuti Fu Li, mereka juga dapat melarikan diri dan naik ke surga. Jika mereka tetap tinggal, mereka pasti akan mati!

Fu Li tersenyum dingin, meninggalkan Liu Xuan sendirian, mengambil pil merah dari cincin penyimpanan dan menyerahkannya kepada Qin Jiuyue, lalu tersenyum.

"Junior Sister Qin, kamu telah kehilangan semua esensi dan darahmu, dan kamu tidak akan dapat hidup selama beberapa hari ketika kamu pergi keluar. Selain itu, kamu tidak akan dapat melarikan diri sama sekali. Ambil Pil Darah Pembakaran ini. Kamu dapat memakannya untuk membakar esensi dan darahmu yang tersisa dan merangsang kekuatanmu."

Karena itu, Fu Li dengan cepat menyebarkan suara itu.

"Jangan khawatir, selama Anda menjaga ratu, keluarga Qin Anda akan aman dan sehat, dan orang-orang di atas mungkin lelah melihatnya, dan nilai Anda akan berakhir di sini."

Liu Xuan melihat pil yang dibagikan Fu Li, wajahnya tiba-tiba berubah, dan dia berbisik.

"Saudari Qin, jangan mengambilnya! Kamu akan segera mati setelah darahnya terbakar!"

Fu Li mengabaikan Liu Xuan, tetapi berkata sambil tersenyum ringan ke Qin Jiuyue lagi.

"Jangan khawatir, Kakak Muda Qin, aku bersumpah dengan sepenuh hati bahwa tidak akan ada yang salah dengan keluarga Qin-mu, ayo pergi. Cari Novel www.souxiaoshuo.cc

Entah kamu percaya atau tidak, hanya saja sebaiknya kamu percaya padaku sekarang, atau, hehe ... "

。。。。。。

Di atas Pulau Yinming.

Su Ba berdiri di atas kepala kalajengking listrik putih macan tutul terbang, memegang lampu jiwa ungu di satu tangan dan gada emas di tangan lainnya. Rambut hitamnya tercerai berai, dan niat membunuhnya tinggi!

Xiao Fei di bawah juga tahu bahwa Su Ba sedang dalam suasana hati yang buruk saat ini, dengan patuh mematuhi perintah, dan terbang cepat!

Menurut petunjuk lampu jiwa, itu sangat dekat dengan Qin Jiuyue, tetapi posisi lampu jiwa hanya ke arah yang luas, dan Su Ba perlu menemukan lokasinya sendiri.

Persepsi kuat Su Ba menyebar dengan sangat hati-hati, dengan hati-hati mencari situasi di sekitarnya.

"Hah? Mayat dari Yin Demon!"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now