Bab 481 - 490

390 31 2
                                    

Mata Yu Qian yang dingin dan marah dengan cepat menyapu kerumunan, hati Tang Mo menegang, tetapi ekspresinya tetap seperti biasa.

Namun, ketika Yu Gan melihat Tang Mo, dia langsung memikirkan Su Ba. Dia mengambil langkah maju, dan pembangkit tenaga listrik di puncak Puncak Shenhai menelan Tang Mo dengan momentum yang luar biasa!

"Katakan! Su Ba! Anak itu, kemana dia pergi! Dia tidak meninggalkan taman materi spiritual pada saat itu!"

"Saya tidak tahu."

Tang Mo tidak mengubah wajahnya, tapi dia bingung Ya, Su Ba, kemana Su Ba pergi.

Mungkinkah pembangkit tenaga listrik misterius menggeledah taman materi spiritual, dan Su Ba mengalami bencana?

Tidak hanya Tang Mo yang berpikir demikian, tetapi juga Tang Baiguang, merasa sedikit tidak nyaman di dalam hatinya.

"Pencuri tua Yu, kenapa kamu tidak berteriak dan tangkap pencuri itu!"

Sebuah cibiran muncul di sudut mulut Qin Mo, "Saya tidak percaya bahwa anak itu bawaan dan sangat dibudidayakan. Dia dapat mematahkan formasi Liulong Lingshuang dan mengambil Tujuh Harta Karun Menara Kaca!

Apakah Anda memiliki jebakan dalam pikiran Anda atau sesuatu? Apakah menarik untuk mendorong ini ke Su Ba? "

Wajah Yu Qian tenggelam, "Qin Demon, apa maksudmu, apakah kamu curiga bahwa orang tua itu mengambil Menara Kaca Berkaca Qibao?"

"Hei, bagaimana menurutmu?"

Mata Qin Mo membara, menatap Yu Qian, dan dia berkata, "Hanya kamu yang telah melihat catatan rahasia Raja Naga Hitam, dan hanya kamu yang bisa menguasai metode membuka Array Perlindungan Anggur Yuding dan Lingshuang Enam Naga!

Sebelum waktu minum teh, Andalah yang membawa kami semua keluar dari taman materi spiritual, dan kemudian lenyapnya pohon anggur giok lainnya dan pagoda kaca berlapis Qibao keduanya terjadi selama periode ini!

Jika bukan Anda, siapa itu? ! "

"Qin Demon! Jangan meludahi orang!"

Yu Qianfei hendak meledak, Anggur Yuding dirampok, dan Pagoda Qibao Liuli hilang. Dia bekerja keras selama lebih dari sepuluh tahun, menghabiskan banyak energi dan tenaga, dan akhirnya hanya mengambil selusin daun!

Tidak hanya itu, tapi dia juga membawa kambing hitam untuk bajingan yang telah menghinanya!

Tidak ada yang tahan dengan hal semacam ini!

alur!

Semakin Yu Qian memikirkannya, semakin marah dia, dan Sekte Naga Hitamnya telah kalah terlalu banyak kali ini di aula utama Istana Naga!

"Qin Demon, orang-orang yang tersisa di Sekte Naga Hitam saya ada di sini. Mereka semua dikejar oleh Anda sebelumnya. Di mana saya bisa mengambil Yuding Vine dan Pagoda Ubin Mengkilap Qibao!"

"Pencuri tua Yu, alasanmu terlalu naif!"

Qin Mo mencibir dan mengejek, "Pada awalnya, kami bersama-sama menerobos lingkaran pelindung di luar aula utama Istana Naga, tetapi pintu masuknya bertahan lama.

Pada saat ini, jika Anda mengatur seseorang terlebih dahulu dan masuk dengan tenang, apa kesulitannya?

Kemudian datang ke Taman Lingcai, Anda pertama kali berpura-pura gagal dalam formasi, dan kemudian menggunakan Menara Ubin Kaca Qibao untuk menarik saya dan Alis Panjang.

Kemudian tunggu kesempatan untuk membiarkan bawahannya membuka tutup pelindung dari Anggur Yuding, ambil Yuding Vine dengan cepat, dan gunakan strategi menyesuaikan harimau dari gunung untuk menarik semua orang keluar dari taman materi spiritual.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now