Bab 43 Tongkat Hutan Belantara yang Hebat, Xia Hang menjadi gila!

1K 103 0
                                    

Kulit kepala kesemutan!

Kulit kepala Xia Hang mati rasa!

Konsepsi seni bela diri adalah sesuatu yang dapat dipahami oleh seorang jenius dengan pemahaman super setelah mengembangkan keterampilan bela diri tertentu, tidak peduli seberapa baik itu, itu dapat dipahami bahkan pada tingkat kultivasi yang lebih tinggi!

Secara umum, hanya mereka yang telah mencapai Alam Master Bintang Tujuh yang dapat melihat sekilas seni bela diri dan mencapai ranah memasuki seni bela diri!

Pada awalnya, Yunmeng Wufu, gadis langit yang bangga, Qin Jiuyue memahami arti seni bela diri di awal alam bintang lima, dan secara langsung menimbulkan sensasi di seluruh Wufu. Pemilik istana disebut jenius dengan pemahaman terbaik tentang Fengwu dalam satu abad!

Dan berapa banyak kultivasi Su Ba ini? Puncak Samsung!

Oh adikmu!

Basis kultivasi puncak bintang tiga telah melatih teknik tongkat tersulit di antara seni bela diri tingkat tinggi dari peringkat manusia dalam satu bulan- "Tongkat Setan Penghancur Besar" untuk mencapai tingkat tertinggi, dan juga menyadari arti dari tongkat Hutan Belantara Besar. Ini tidak bisa lagi dijelaskan oleh seorang jenius. Itu monster!

Qin Jiuyue, putri surgawi yang arogan, terhalang di depan Su Ba!

Xia Hang punya firasat lemah!

Jika puncak bintang tiga Su Ba telah menyadari berita seni bela diri menyebar ke dalam istana, diperkirakan para tetua di istana dalam akan meledak!

Pada awalnya, untuk merebut Qin Jiuyue, istana dalam Yunmeng hampir diruntuhkan!

Pada saat ini, monster dengan bakat dan pemahaman yang lebih baik dari Qin Jiuyue muncul, takut itu tidak akan menghancurkan setengah dari Great Dragon Mountain!

Dan ketika Xia Hang terkejut, murid-murid baru di sekitarnya tampak kosong, dan hanya merasa tongkat Su Ba membuat mereka merasakan kekuatan yang sangat kuat dan membuat mereka terengah-engah!

Tetapi murid-murid tua itu membuka mulut mereka satu per satu, ekspresi mereka kaget!

Wu Yi!

Su Ba ini benar-benar memahami Martial Will!

Tuhan!

Mereka tidak sedang bermimpi ...

Di sudut lembah tidak jauh, dalam bayang-bayang hutan lebat.

Qin Jiuyue yang anggun telah memulihkan temperamennya yang tenang Melihat pemandangan ini, sudut mulutnya tiba-tiba tersenyum, dan keindahan waktu mekar bahkan dibandingkan dengan keindahan bunga di sekitarnya.

Dia bergumam pada dirinya sendiri.

"... Orang jahat itu, bukankah buruk, bukan, Wangwang."

auzw.com

"Wow ~"

Anak anjing giok putih salju di lengannya mengibaskan ekornya, berteriak kegirangan, dan menanggapi kata-kata Qin Jiuyue.

Qin Jiuyue tersenyum dan menyentuh kepala anjing Wangwang, tanpa melihatnya lagi, tetapi menjauh.

Hasilnya, dia sudah tahu.

Di atas altar.

"Ahhhhh, ini tidak mungkin, aku tidak akan kalah!"

Saat Wang Hui merasakan nafas yang kental dan sederhana, sosoknya terkejut, dan matanya menunjukkan warna yang luar biasa!

Melihat, tongkat raksasa dari langit semakin besar di depannya!

Dengan mata merah, Wang Hui berteriak dengan enggan dan mengangkat pedangnya untuk melawan!

"Liuyue-Eighteen Cut!"

Huhhhhhhhhhhhhhhh!

Dalam sekejap, Wang Hui mengibaskan cahaya pedang besar, cahaya pedang meluap, niat membunuh melonjak, dan dia melonjak menuju tongkat raksasa yang berputar di atas!

Ini adalah gerakan pamungkas dalam seni bela diri tingkat tinggi tingkat manusia "Liu Yueshang". Keterampilan tertinggi dari master kultivasi dan kekuatan tahap awal bintang lima Wang Hui, kekuatannya telah meroket, dan itu sebanding dengan kekuatan seni bela diri tingkat manusia!

Tapi tidak ada gunanya telur!

Ketika tongkat besar surga ditekan, semua cahaya pedang langsung hancur!

Ledakan!

Kekuatan yang tersisa dari Dahuang Chouyi langsung menghantam Wang Hui dari atas ke bawah. Wang Hui memuntahkan darah, lututnya melunak, dan dia berlutut di tanah!

Lututnya bertabrakan hebat dengan tanah, dan dua lubang dangkal terkena langsung!

Retakan seperti jaring laba-laba berpusat di lutut Wang Hui, menyebar dengan rapat ke luar untuk jarak yang jauh!

Su Ba perlahan menarik gada emas di belakang punggungnya, membawa tangannya di punggungnya, dan menatap dengan merendahkan pada Wang Hui, yang tampak kelabu, berkata dengan ringan.

"Aku sudah lama mengatakan bahwa kamu bahkan tidak bisa mengambil tongkat dariku."

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now