Bab 151 - 152 Wei Tiancheng yang sombong!

674 45 0
                                    

"Hahaha, Tetua Hu, kali ini saya dengan sengaja memimpin para murid Wufu untuk berkunjung, dan saya juga memiliki sikap memberi penghormatan kepada para jenius di rumah Anda sebelum kompetisi, murid teratas dari Tiga Kerajaan!"

Liu Shuo tertawa keras, lalu mengulurkan tangannya untuk menyambut Wei Tiancheng di belakang.

Wei Tiancheng datang ke Hu Danqing dalam beberapa langkah dan memberi hormat kepada Hu Danqing: "Junior Wei Tiancheng, saya telah melihat Penatua Hu."

Hu Danqing tersenyum dan mengangguk.

mendadak.

Wei Tiancheng melihat ke arah Hu Danqing dan berkata, "Elder Hu, saya baru saja menontonnya. Mengapa sepertinya tidak melihat Kakak Senior Wen Tianyu?

Dalam kompetisi terakhir para murid Tiga Pemerintahan Domestik, Kakak Senior Wen Tianyu memegang pisau angin yang kuat di tangannya, tetapi saya terkesan.

Bahkan Li Quan Wang, kakak senior saya dari War Wolf Wufu, mengagumi Kakak Senior Wen Tianyu.

Pada saat itu, saya tidak cukup kuat, dan saya sangat menyesal tidak dapat bersaing dengan Brother Wen Tianyu.

Kali ini para junior telah meningkatkan kekuatan mereka secara drastis dan memenangkan tempat ketiga di mansion bagian dalam dari Wolf Warriors!

Saya datang ke sini secara khusus hari ini, hanya ingin belajar tentang Pisau Gale Brother Wen Tianyu sebelumnya, dan melakukan pertarungan untuk melihat apakah dia kekurangan api! "

Kekuatan keseluruhan Prajurit Serigala Tianzhong lebih kuat dari Yunmeng Wufu!

Ketiga di dalam pemerintahan, pencapaian semacam ini cukup mempesona!

Tak heran, mulut Zhang berani menantang Wen Tianyu, yang pernah menjadi orang nomor satu di istana bagian dalam Yunmeng!

Kata-kata samar Wei Tiancheng dipenuhi dengan kepercayaan diri dan arogansi yang kuat!

Sikap seperti ini tidak hanya membuat para murid War Wolf Wufu yang menemani mereka menunjukkan kekaguman mereka, bahkan di Yunmeng Wufu pun banyak murid yang sering melihat ke arah Wei Tiancheng.

"Kakak Senior Wei baru berusia 19 tahun, dan dia berhasil menembus puncak bintang enam. Bakat seni bela dirinya luar biasa, dan dia tidak lebih buruk dari Raja Li Quan, saudara dari Istana Dalam Serigala Perang!"

"Ya, kali ini, basis kultivasi Senior Brother Wei telah menembus. Bahkan Wen Tianyu dari Yunmeng Wufu jelas bukan lawan Senior Brother Wei!"

"Brother Wei luar biasa!" Novel bagus www.hxs8xs.com

"......"

Bahkan Liu Shuo, pemimpin dari Warrior Wolf Mansion, sangat puas dengan Wei Tiancheng, dengan senyum yang dalam di wajahnya.

Hu Danqing tersenyum tidak berubah, dan berkata dengan ringan.

"Kalau begitu, Keponakan Wei Xian mungkin kecewa. Wen Tianyu telah menembus puncak bintang enam belasan hari yang lalu, mencapai tahap awal tahap master bintang tujuh, dan dipromosikan menjadi murid inti Rumah Yunmeng Wufu saya."

"apa?"

Ekspresi Wei Tiancheng sedikit terkejut, "Itu benar, Kakak Senior Wen Tianyu enam bulan lebih tua dari Kakak Senior Li Quanwang, dan masuk akal untuk mematahkan puncak bintang enam lebih awal.

Bagaimanapun, bakat Senior Brother Wen Tianyu tidak buruk. "

Berbicara tentang Wei Tiancheng, dia berbalik dan melirik banyak murid di Yunmeng Wufu yang hadir, lalu menggelengkan kepalanya dengan kecewa dan menghela nafas.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Donde viven las historias. Descúbrelo ahora