Bab 1 Sistem Pemulihan Satu Tombol!

6.8K 259 1
                                    

"Maaf, Su Ba, kami tidak cocok. Tolong menyerah!"

"LuWan, beberapa tahun ini, aku memperlakukanmu dengan baik. Jika kamu tidak menyukaiku, mengapa kamu menyetujui kebaikanku?"

"Heh, jangan terlalu banyak mikir. Hanya saja aku suka perasaan dijilat orang lain. Sekarang kamu sudah berkultivasi di akademi hampir tiga tahun dan kultivasi kamu masih di tahap utama bintang 1, kamu benar-benar lemah! " Anda ditakdirkan untuk tidak bisa menjadi kuat, ditakdirkan untuk menjadi tidak berguna sepanjang hidup Anda! "

"Kamu pikir kamu siapa? Kamu hanya ban serep terburuk saya!"

"Ah, Su Ba, apa yang kamu lakukan !?" Anda bajingan, jangan lari! "

"…"

Kicau burung pipit yang berisik di kepala Su Ba membangunkannya!

Dia tiba-tiba duduk dari tempat tidur dan melihat sekeliling!

Seiring dengan aliran ingatan campuran yang tiba-tiba mengalir ke benak Su Ba, jejak kejutan secara bertahap muncul di matanya!

"Aku ..." Apakah dia teleportasi? "

Melewati Benua Langit yang Mendalam, dunia di mana kekuatan berkuasa!

Benar-benar berbeda dari kehidupan sebelumnya. Ada satu set lengkap sistem pelatihan di sini!

Dari alam satu hingga sembilan bintang, setelah menempa tulang, itu akan menjadi Acquired Stage!

Dalam ingatan Su Ba, seorang prajurit bintang tiga memiliki kekuatan untuk membongkar harimau dan macan tutul. Jika itu adalah Acquired Stage Ranker, dia bisa membelah gunung kecil dengan serangan telapak tangan!

Dikatakan bahwa di balik Acquired Stage, bahkan ada Innate Stage yang legendaris. Ahli seperti ini terbang ke langit, terbang ke langit, memindahkan gunung dan membalikkan lautan, hampir seperti dewa!

Mata Su Ba berbinar!

Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang fanatik seni bela diri dan sangat terobsesi dengan teknik bertarung Tiongkok!

Dia pergi ke Gunung Song pada usia dua belas tahun untuk belajar di bawah bimbingan seorang master pada usia delapan belas tahun.

Ratusan pertempuran dan 100 kemenangan!

Di tengah pertempuran, dia akan terus memahami, menerobos, dan tumbuh. Pada akhirnya, dia tidak akan terkalahkan di seluruh dunia dan akan dihormati sebagai master petarung nomor satu di negara ini!

Dia berpikir bahwa dia harus menghabiskan sisa hidupnya dalam situasi di mana Lonely Snow tidak memiliki lawan.

Dia telah tiba di Benua Langit yang Mendalam tempat para ahli berjalan di mana-mana!

Apakah sudah ditakdirkan bahwa dia akan terus mengejar puncak seni bela diri?

Namun!

Pada saat ini, kenangan di benaknya seperti seember air dingin, mengalir dari kepalanya!

Tubuh tempat dia pindah juga disebut Su Ba, itu adalah ibu kota negara Kerajaan Fengwu, keturunan Keluarga Su. Kedua orang tuanya adalah orang biasa, dan dia mengelola sebuah toko kelontong yang dibagi menjadi beberapa keluarga dengan pendapatan terbatas.

Selain itu, dia terkenal sebagai pecundang di Akademi Malam Ilusi Kota Fengwu!

Setelah dilatih selama hampir tiga tahun, budidayanya masih tertahan di tahap utama Fighter 1-star. Pada saat yang sama, sebagian besar dari dia telah menembus bintang 2!

Biasanya, dia akan dipandang rendah oleh orang lain. Saat dia mendekati kelulusan, dia telah mencintainya selama tiga tahun, telah mengorbankan tiga tahun untuk mengaku padanya, dan bahkan mengalami pukulan psikologis 100.000 kali!

Dia sangat marah sehingga dia menendang pantat wanita itu!

Setelah itu, dia bergegas keluar dari akademi dan mengunci diri di kamar sewaannya di luar halaman.

"Ai, kenapa aku ingin?"

Su Ba menggeleng ringan.

Menjilat anjing, menjilat anjing, menjilat sampai akhir benar-benar bukan apa-apa!

Segera setelah itu, Su Ba memikirkan bagaimana dia menerima tubuh sampah ini. Jejak tidak bisa berkata-kata muncul di wajah dinginnya saat dia mengerutkan kening dan berkata.

"Saya ingat bahwa dalam beberapa hari ini, berbagai Martial Mansion akan mengirim orang ke berbagai akademi untuk merekrut siswa baru. Dengan tubuh saya saat ini, saya mungkin bahkan tidak akan bisa memasuki Martial Mansion terlemah!

Jika Anda bahkan tidak bisa memasuki Martial Mansion, bagaimana Anda bisa berbicara tentang seni bela diri? Belum lagi mengejar puncak seni bela diri! "

"Bip! Bip!"

"Deteksi sistem selesai, menggabungkan…"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now