Bab 165 - 166 mari kita lihat!

635 50 0
                                    

"Saya mendengar bahwa sebulan yang lalu, Anda datang mengunjungi Yunmeng Wufu saya dari War Wolf Wufu, tetapi dibunuh oleh Yunmeng Wufu saya, dan melarikan diri dengan suram?

Terutama pria peringkat tiga bernama Wei Tiancheng di rumah dalam War Wolf, dia hampir mengencingi celananya dengan pukulan dari bayiku, itu sangat lucu! Ha ha ha! "

Xiao Bao tidak peduli dengan wajah gelap Yue Buji dan yang lainnya, dan tertawa sendiri.

Setelah Su Ba mendekat, Xiao Bao dengan ramah menarik Su Ba, menepuk bahu Su Ba dan berkata dengan bangga ke arah Yue Buji dan yang lainnya.

"Lihat, muridku, apakah kamu terlihat seperti naga di antara laki-laki ?!"

Yue Buji menyipitkan matanya, menatap Su Ba, dan berkata sambil tersenyum pujian.

Benar saja, momentumnya luar biasa, kepalanya penuh kekuatan.

Samar-samar, cahaya dingin melintas jauh di mata Yue Buji!

Dia masih segar dalam ingatannya tentang apa yang terjadi sebulan lalu!

Perintah untuk mengunjunginya diberikan olehnya, mengatakan bahwa itu untuk mengunjungi Yunmeng Wufu Mansion, tetapi sebenarnya itu untuk pamer, itu untuk menunjukkan kepada Yunmeng Wufu betapa hebatnya kejeniusan mereka!

Wei Tiancheng, yang mengira dia peringkat ketiga, lewat dan memiliki lebih dari cukup untuk istana dalam Gaia Yunmeng, tetapi dia tidak berharap untuk jatuh ke tanah karena ketakutan!

Pada akhirnya, orang-orang dari Wolf Warriors kembali dengan malu, dan tidak membuatnya setengah mati!

Tahun lalu, Yunmeng Wufu keluar dari Qin Jiuyue, dan bakat serta ketiadaannya telah membuat War Wolf Wufu sedikit tidak nyaman.

Bagaimanapun, Qin Jiuyue tumbuh terlalu cepat, dan dalam lebih dari satu tahun, dia telah mencapai puncak Alam Guru Bintang Tujuh! Masuk ke posisi 16 dalam daftar elit!

Dan belum lama ini, dia datang langsung untuk menantang murid intinya dari Battle Wolf Wufu, Sun Yue, yang menduduki peringkat kesembilan dalam daftar elit! Ada sedikit tanda-tanda promosi ke level Grandmaster Bintang Delapan!

Kali ini membuat Yue Buji merasa kagum!

Mungkin tidak lama lagi Qin Jiuyue akan tumbuh seperti ini, Murid inti dari Battle Wolf Wufu mereka, Yu Jun, yang menempati peringkat pertama dalam daftar elit, bukanlah lawannya!

oleh! Novel Haoyi www.haoetvxs.com

Prajurit Serigala Wufu selalu berada di antara tiga kerajaan, Wufu teratas, jauh di atas!

Orang nomor satu dalam daftar elit selalu menjadi muridnya di Rumah Prajurit Serigala. Bagaimana dia bisa dibiarkan mengambil risiko dirampok? !

Iya!

Ketika Qin Jiuyue menantang Sun Yue, Yue Buji dengan dingin mengisyaratkan bahwa Sun Yue tidak harus menjaga tangannya!

Pada akhirnya, Qin Jiuyue terluka parah oleh kekuatan kuat puncak awal grandmaster bintang delapan Sun Yue!

Namun, yang membuat Yue Buji kasihan adalah Qin Jiuyue memiliki latar belakang yang sangat dalam dan tidak mempengaruhi yayasannya.

Namun, cedera serius ini cukup untuk mempengaruhi latihan Qin Jiuyue selama sepuluh setengah hari ke depan, dan itu juga dianggap membuat Yue Buji merasa tenang!

Namun, sebelum dia bahagia, dia mendengar berita bahwa Wei Tiancheng, peringkat ketiga di istananya, dilecehkan oleh kepala istana dalam Yunmeng, Su Ba ...

Terbuat!

Tepat setelah Qin Jiuyue keluar, Su Ba lainnya datang!

Dan Yue Buji menyadari bahwa Su Ba yang lahir dari langit ini bahkan lebih baik dari Qin Jiuyue, yang benar-benar membuatnya marah dan cemburu!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now