Bab 541 - 550

397 34 0
                                    

Saat ini, pedang biru Kui Sheng telah jatuh ke arah Su Ba!

Pisau biru tidak bisa lagi melihat garis aslinya, hanya sekelompok cahaya biru pekat yang bisa dilihat, dipegang oleh Kui Sheng, seolah-olah memegang lautan luas!

"Gemuruh!"

Pisau biru itu jatuh dengan sangat lambat, tetapi aura menakutkan menyebar dengan cahaya biru!

Bentangan awan yang luas di sekitarnya terhapus, dan kekuatan kekuatan yang tak terlukiskan memenuhi dunia!

Semua murid yang menyaksikan Sekte Leiyang di bawahnya berubah warna olehnya, serangan Kui Sheng terlalu kuat, bahkan jika mereka begitu jauh, mereka merasa kewalahan oleh Gunung Tai.

Beberapa murid sejati dari Sekte Leiyang juga menonton pertempuran, dan wajah semua orang menunjukkan warna khusyuk yang samar.

"Apakah ini kekuatan sebenarnya dari penjahat super yang mempesona di daftar Tianjiao Qianlong? Benar-benar menakutkan!"

"Di bawah serangan Kuisheng, aku bahkan tidak bisa melarikan diri. Apakah ini celah antara kita dan Tianjiao di daftar Qianlong?"

"Katamu, Zongzi, bisakah kamu mengambil pisau ini?"

"Zongzi pasti akan memenangkan pertempuran ini!"

"Baik?!"

Beberapa orang menoleh dengan ragu, dan menemukan bahwa pembicara itu memang Yuncheng, saudara tuan yang sebenarnya.

Yuncheng memperhatikan kelompok pertempuran, dan berkata dengan nada tertentu: "Kuisheng sangat kuat untuk dilihat semua orang, tapi tidak ada yang tahu seberapa kuat putranya!"

Ekspresi beberapa orang bergetar, dan mereka mengangguk sambil berpikir.

Pisau biru jatuh, seperti lautan luas, nafas agung menyapu seluruh!

"Benhai enam pedang liar!"

Suara acuh tak acuh Kui Sheng datang dari balik cahaya biru laut, berseri-seri seperti dewa, "Surgawi kelas rendah, niat pedang yang sempurna, pedang ini, kamu harus mengorbankan darahku untuk saudaraku yang tidak sempurna!"

Di bawah kekuatan mengepul yang menakutkan, ekspresi Su Ba setenang danau.

Dia melangkah maju dengan lembut, memegang gada emas dengan tangan kanannya, dan ayam emas itu berdering ke langit!

momen selanjutnya!

Sebuah tongkat hitam yang sangat ganas menembus kehampaan, meledak dengan ganas, langsung mematahkan tren umum Kui Sheng Huanghuang, memotong laut dari tengah, dan mencapai pisau biru. Keduanya berteriak!

"apa?!"

Sosok Kui Sheng kaget, merasa sangat luar biasa bahwa Su Ba bisa menahan pedangnya.

"Datang lagi!"

Permusuhan di wajahnya meningkat tajam, dan dia terus-menerus mengayunkan pisau biru di tangannya, dan enam pisau tandus di laut dihancurkan secara horizontal, dan udara yang megah mengaduk kekosongan di sekitarnya!

Sosok Su Ba berkedip-kedip, terus-menerus mengayunkan tongkat demi tongkat, setiap tongkat bisa memegang pisau Kui Sheng dengan mantap, meskipun dia hanya memiliki basis kultivasi awal Shenhai setengah langkah, tetapi keduanya tidak bertarung. Sebanding.

Para penonton murid terpesona dan gembira, dan mereka berbisik.

"Kakak Zongzi terlalu kuat, ini bisa diblokir!"

"Kui Sheng adalah Tianjiao super peringkat 107 di Daftar Tianjiao Qianlong. Kakak Senior Zongzi bisa menggambar bersamanya. Bukankah itu berarti Kakak Senior Zongzi juga bisa ada di daftar ?!" .kkkxsxs.com

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now