Bab 231 - 240 [REVISI]

782 63 8
                                    

Apakah orang suci dari Sekte Naga Guntur telah tiba?

Su Ba sedikit terkejut, dan kemudian tanpa penundaan, dia check out dan menuju ke Grand Plaza of Thunder Dragon City.

Setelah sebatang dupa waktu.

Su Ba menatap orang luar biasa yang berdiri di depannya dengan heran.

"Senior, apakah itu kamu ?!"

"Ini aku, ada apa, Su Ba, apa kau tidak memikirkannya?"

Tang Ruoxi tersenyum tipis.

Saat ini, Tang Ruoxi mengenakan gaun licik berwarna lemon keemasan. Dia bangga dengan sosoknya. Pita pasir emas, yang setipis sayap jangkrik, diseret keluar dari belakang pinggangnya, ringan dan alami, menari mengikuti angin.

Rambut hitam dan halusnya diikat menjadi sanggul, wajahnya yang cantik dengan sedikit kedinginan, sosoknya yang mulia dan anggun, seolah-olah dewi di langit mengabaikan orang biasa.

Selain itu, Su Ba merasa aura seluruh diri Tang Ruoxi sekarang tampak lebih tidak terduga daripada saat mereka pertama kali bertemu.

"Memang sih, tapi untuk sementara aku tidak yakin."

Su Ba tersenyum dan memberi hormat pada Tang Ruoxi.

Su Ba tahu bahwa identitas Tang Ruoxi baik ketika dia berada di Reruntuhan Naga Hitam. Bagaimanapun, itu adalah temperamen bangsawan alami yang sama sekali tidak dimiliki kebanyakan orang.

Dikombinasikan dengan Saintess of Thunder Dragon Sekte yang ingin melihat dirinya sendiri secara misterius, setelah memikirkan dan memikirkannya, ini adalah satu-satunya yang paling mungkin.

Tang Ruoxi melihat ke atas dan ke bawah Su Ba beberapa kali, dan akhirnya mengangguk puas.

"Su Ba, aku telah mendengar apa yang Suster Qin katakan tentang penampilanmu di penilaian pendaftaran Leilongzong. Cukup bagus!

Saya mendengar bahwa Anda baru berusia delapan belas setengah tahun, kurang dari setengah tahun setelah memasuki Wufu, bukan? "

"um, ya."

Su Ba mengangguk, Sekte Naga Petir ingin mengetahui informasi dasar ini, tidak peduli seberapa banyak dia menyembunyikannya, itu tidak berguna.

"baik."

Tang Ruoxi tersenyum dan berkata, "Aku memiliki level seperti itu dalam waktu kurang dari setengah tahun. Aku kikuk saat itu. Aku tidak menyangka kamu tidak hanya pandai dalam memperbaiki, tetapi juga lebih baik dalam aspek lain!"

"Senior, maafkan aku."

Su Ba berkata tidak rendah hati atau sombong.

"Kamu tidak perlu terlalu rendah hati. Konon kamu Su Ba adalah karakter yang sombong, sombong, dan menghargai diri sendiri, ha ha."

Su Ba tetap diam, berpikir bahwa jika aku sombong di depanmu, aku akan sedikit aneh jika kamu tidak menembakku sampai mati.

Tapi dia pasti tidak akan mengatakan ini.

Dalam berurusan dengan orang, Su Ba memiliki pedomannya sendiri.

Tang Ruoxi hanya bercanda juga.Melihat Su Ba tidak menjawab atau peduli, dia langsung menatap Su Ba dengan tegas.

"Alasan mengapa saya harus menunggu selama sepuluh hari adalah karena kultivasi saya semakin terkonsolidasi, dan yang lainnya adalah karena saya telah mengumpulkan informasi Anda dan menyerahkannya kepada tuan saya, yang merupakan Sekte Master dari Sekte Naga Petir."

Tang Ruoxi tidak mengerti mengapa dia harus menjelaskan kepada Su Ba dengan begitu jelas.

Tak terlalu banyak mikir, lanjut.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang