Bab 51: Pertempuran pertama dalam pemerintahan dalam, daftar target!

1K 86 2
                                    

Ketika membicarakan hal ini, Xia Hang memikirkan sesuatu dengan bangga.

"Su Ba, tahukah kamu bahwa Qin Jiuyue, wanita arogan Istana Yunmeng Wufu, tak lama setelah memasuki Alam Guru Bintang Tujuh, mengalahkan jenius peringkat ke-18 dalam Daftar Elit Tiga Kerajaan!

Sekarang, Qin Jiuyue berada di posisi ke-16 dalam Daftar Elite Tiga Kerajaan.

Satu setengah tahun lagi, Wei Biao, peringkat keempat di Daftar Elit Tiga Kerajaan, murid inti kami dari Rumah Seni Bela Diri Yunmeng, diperkirakan akan dikalahkan oleh Qin Jiuyue. Dia adalah kebanggaan Rumah Seni Bela Diri Yunmeng! "

Dengan mengatakan itu, Xia Hang melirik Su Ba dan berharap untuk berkata, "Su Ba, bakatmu bahkan lebih baik daripada Qin Jiuyue. Di masa depan, kamu akan memenangkan daftar teratas dari Tiga Kerajaan Elit dan mempromosikan gaya dan kekuatanku!"

Qin Jiuyue? Wei Biao?

Pertama di Daftar Elite Tiga Kerajaan?

Mata Su Ba menyipit, dan sebuah cahaya bersinar pelan!

Memenangkan posisi teratas Daftar Elit Tiga Kerajaan di masa mendatang tidak dapat dihindari!

Tapi sekarang, mari kita ambil tempat pertama di istana dalam dulu, mari kita bicarakan!

。。。。。。

"Diakon Xia Hang, apakah ini kediaman saya?"

Su Ba berdiri di depan sebuah rumah kayu bobrok dan memandang ke arah rumah kayu itu dengan takjub Lingkungan tempat tinggalnya sangat berbeda dari yang ia bayangkan.

Apa perbedaan antara kabin ini dan kabin di Waifu?

Bukankah itu bangunan kecil halus yang baru saja kulihat saat para murid istana dalam?

Su Ba berbalik dan melihat gedung-gedung kecil yang berdiri sendiri tidak jauh di belakangnya, terkejut.

Melihat keraguan di mata Su Ba, Xia Hang menjelaskan.

"Su Ba, aku lupa memberitahumu bahwa bangunan kecil di sana adalah tempat tinggal para murid dalam istana, tapi hanya 36 murid yang ada dalam daftar istana dalam yang berhak untuk hidup.

Kekuatannya tidak bagus, jadi saya hanya bisa tinggal di kabin.

auzw.com Ini juga merupakan sarana yang dibuat oleh penguasa istana untuk menginspirasi para murid di dalam istana, untuk maju dengan berani dan untuk membuat kemajuan. "

"Oh begitu."

Su Ba mengangkat alisnya, dan berkata dengan ringan, "Bagaimana saya bisa masuk ke dalam daftar tokoh luar biasa di istana bagian dalam ini? Apakah Anda langsung menantang?"

"Ya, para murid di pemerintahan dalam dapat setiap saat menantang murid-murid dalam daftar orang-orang terkemuka. Selama mereka menang, mereka dapat segera mengubah tempat tinggal mereka. Ketika saatnya tiba, pertahankan peringkat, dan seseorang akan mengubah daftar orang-orang luar biasa di loh batu dalam sebulan."

"Dengan kata lain, jika aku berhasil dalam tantangan sekarang, aku bisa tinggal di gedung yang sangat indah di sana, kan."

Su Ba berbicara dengan tenang.

"Uh, ya."

Xia Hang mengangguk, lalu berkata, "Su Ba, jangan beri tahu aku ..."

"Diakon Xia Hang, siapa yang tinggal di sana?"

Sebelum Xia Hang selesai berbicara, dia disela oleh Su Ba, dan dia melihat Su Ba mengarahkan jarinya ke bangunan kecil yang indah yang paling dekat dengan kabinnya.

"Pria yang tinggal di sana adalah Liu Niu, yang menempati peringkat ketiga puluh tiga dalam daftar orang-orang luar biasa. Dengan kekuatan puncak bintang lima, kekuatan" Tinju Barbar "sangat besar. Dikatakan bahwa lengan Liu Niu telah mencapai 20.000 jin baru-baru ini!

Itu adalah dewa pemurnian tubuh ... Hei, Su Ba, kenapa kau pergi ... "

Su Ba tampak tenang saat dia berjalan, dan berkata, "Aku akan pergi dan membiarkan Liu bermarga ini, membersihkan rumah untukku agar aku bisa tinggal!"

Apa apa? !

Biarkan Liu Niu membersihkan rumah, apakah Anda ingin tinggal?

Xia Hang penuh dengan semangat, saya menggosok, saudara, Anda tidak akan menantang Liu Niu lagi, Anda baru saja memasuki istana bagian dalam!

"Su Ba, jangan impulsif. Kekuatan Liu Niu tidak sebanding dengan seorang murid seperti Wang Hui. Dia benar-benar jenius pembangun tubuh dan master dalam daftar orang-orang luar biasa!"

Melihat Su Ba pergi, Xia Hang buru-buru mengikuti dan berteriak.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now