Bab 471 - 480

400 30 0
                                    

Su Ba melirik Qin Demon tanpa diduga, tapi masih menerima liontin giok, menundukkan tangannya dan berkata, "Terima kasih, senior."

Liontin giok ini sangat praktis, meskipun tidak digunakan kali ini, pasti akan digunakan di masa depan.

"Hei, sama-sama, saya optimis tentang Anda, saya akan berlatih keras di masa depan, dan membunuh beberapa putra dan cucu pencuri tua. Tentu saja, yang terbaik adalah menghancurkan Sekte Naga Hitam haha!"

Qin Mo takut dunia tidak akan kacau balau, namun Su Ba hanya bisa tersenyum di dalam hatinya saat mendengar telinga Su Ba, belum lagi putra dan cucu Yu Gan telah dibunuh olehnya dua hari lalu.

"Su Ba, kenapa kamu ada di sini di aula utama Istana Naga!"

Tang Mo mengerutkan kening dan menatap Su Ba, wajah lamanya penuh amarah, "Tuan Longbrow dan Qin Demon dapat melindungi Anda untuk sementara waktu, tetapi mereka tidak selalu dapat melindungi Anda!

Jika Anda menemukan harta karun yang berat nanti, beberapa orang akan bertarung satu sama lain, tidak peduli di mana Anda dapat dirawat, maka, selama Anda memberi Yu Qian waktu sebentar, dia akan bisa membunuh Anda! "

"Selain itu, Anda di sini murni omong kosong. Anda tidak bisa mendapatkan pohon anggur giok yang berharga itu. Belum lagi Anda, bahkan orang tua, yang melepaskan ide ini dan hanya ingin mencari peluang lain."

Semakin banyak Tang Mo berkata, hatinya menjadi semakin marah, dan sekarang lingkaran pelindung di pintu masuk aula utama pasti sudah ditutup lagi.Tidak mungkin Su Ba keluar dan hanya bisa bersama mereka.

Kalau tidak, jika faktor risiko pergi sendiri terlalu tinggi, mudah dibunuh oleh Yu Qian!

Su Ba mengangkat bahu tanpa daya, dan mengirimkan yuan riil yang mendetail dari pemberontakan Tang Wangba dan Tang Chang ke Tang Mo dan Tang Baiguang.

apa? !

Ketika Tang Baiguang dan Tang Mo mendengar ini, ekspresi mereka terkejut, "Bajingan Tang Wangba berkolusi dengan Jin Xiangqing dan ingin membunuhmu ?!"

"Iya."

"Ini ... Apakah Tang Wangba gila ?! Dia tidak memiliki permusuhan besar dengan Anda, bukankah dia bahkan menginginkan basis kultivasinya atau bahkan hidupnya ?!"

Tang Baiguang sedikit tidak bisa dipercaya Dalam ribuan tahun sejak pembentukan Sekte Naga Guntur, tidak ada sesepuh tingkat tinggi yang mengkhianati sekte tersebut.

Tang Mo mengerutkan kening, ekspresinya berubah beberapa kali sebelum akhirnya berbicara perlahan.

"Tang Wangba, orang tua ini, benar-benar berbahaya dan berpikiran dalam ... Su Ba, sejujurnya, tanda kilat di antara dahi Anda mewarisi darah dari Raja Naga Petir, kan?"

Mendengar pertanyaan Tang Mo, Tang Baiguang kaget. Dulu dia mengira darah Su Ba luar biasa, tapi dia tidak memikirkannya dengan serius. Sekarang setelah Tang Mo mengingatkannya, dia tiba-tiba mengerti.

Su Ba tidak menutupi, mengangguk dan mengirimkan: "Yah, aku mendapat beberapa tetes darah Raja Naga Petir di Alam Rahasia Naga Guntur."

"Itu masuk akal."

Tang Moshu menghela nafas lega, dan kemudian menyalahkan dirinya sendiri, "Ini salahku."

Jika bukan karena Tang Mo yakin akan batasan kontrak garis keturunan, dia tidak akan membiarkan Tang Wangba memasuki dunia kecil Istana Naga, menciptakan kondisi yang sangat baik untuk pemberontakannya.

Sekarang lingkaran perlindungan aula utama istana naga telah ditutup lagi, tidak mungkin untuk keluar.

"Su Ba, mari kita bicarakan ini nanti, sekarang kamu telah datang, ikuti aku dengan tegas dan jangan mendekati Yu Qian.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now