Bab 167 - 168 Siapa yang akan menjadi yang pertama mati!

624 47 0
                                    

Di pagi hari, lingkaran matahari merah perlahan naik dari cakrawala, meledak dengan cahaya keemasan, memantulkan warna merah keemasan di gurun barat yang ekstrim.

The Great Plaza of the Wolf Warriors.

Pada saat ini, kerumunan sedang melonjak, dan murid dengan berbagai kostum muncul dari segala arah.

Su Ba sudah lama sekali datang.

"Kakak Su."

Di arah Yunmeng Wufu, murid-murid Istana Dalam Yunmeng yang tiba satu per satu memberi hormat kepada Su Ba, dan kemudian berdiri dengan hormat di belakang Su Ba.

Setelah murid-murid dari semua sisi tiba, para tetua dari semua sisi juga datang.

Xiao Bang tersenyum dan menepuk bahu Su Ba, tanpa berbicara, berdiri di samping Su Ba, menunggu dimulainya kompetisi.

Tanpa disadari, waktunya telah tiba.

Tim Prajurit Serigala bubar, dan seorang lelaki tua berpakaian kuning dengan wajah putih dan janggut putih berjalan keluar, itu Yue Buji.

Mengabaikan tatapan provokatif dan provokatif Xiao Bao, Yue Buju merengut, melihat sekeliling dalam lingkaran, dan kemudian berkata dengan ringan.

"Turnamen Besar Tiga Kerajaan tahun ini akan segera dimulai, dan peraturan terbaru akan diumumkan lebih dulu.

Di Turnamen Besar Tiga Kerajaan yang lalu, semua anggota dari setiap kelas Wufu ada di lapangan, dan ratusan orang bermain melawan satu sama lain, menyebabkan banyak pemborosan waktu.

Oleh karena itu, setelah pertukaran antara tetua dari tiga pihak tadi malam, kami dengan ini menyederhanakan pertandingan besar untuk memastikan bahwa itu menghemat waktu dan tenaga, dan sejauh mungkin untuk menunjukkan tingkat Wufu tertinggi secara keseluruhan!

Aturan Biografi Hebat diubah menjadi hanya enam murid dari seni bela diri masing-masing.

Di awal kompetisi, para Wufu yang menjadi juara pertama diundi, dan seorang perwakilan diutus ke panggung untuk mengambil tantangan Wufu lainnya dalam bentuk perang roda!

Sampai akhirnya, Fang Wufu itu memiliki jumlah orang yang tersisa terbesar, atau bersikeras bahwa Wufu orang terakhir milik, pihak mana pun yang memenangkan kompetisi ini!

Aturannya seperti di atas, sederhana dan mudah dimengerti, tidak ada yang harus tidak jelas! "

"mengerti!"

Ketiga murid itu semua menanggapi dengan keras, mungkin mereka telah saling memberi tahu setelah sesepuh Wufu kembali tadi malam.

Tidak ada kecelakaan.

Enam perwakilan yang dipilih oleh Prajurit Serigala, Macan Terbang, dan Yunmeng adalah enam murid teratas di istana masing-masing!

Urutan pertempuran ditarik. Saya membaca www.wkshu.com

Yunmeng Wufu memenangkan juara pertama!

Dengan kata lain, Istana Dalam Yunmeng akan membuka situasi dan mengirim murid terlebih dahulu untuk menerima tantangan dari perwakilan Prajurit Serigala dan Prajurit Feihu.

Arah Yunmeng Wufu.

Enam orang termasuk Su Ba, King Kong dan Song Chen berdiri di garis depan. Xiao Bao melihat ke sekeliling dan berkata dalam pikiran yang dalam.

"Dalam pertarungan roda, para pemain tidak punya waktu untuk istirahat. Pada dasarnya, mereka bermain dari yang lemah ke yang kuat untuk memastikan bahwa murid terakhir memiliki kekuatan fisik yang cukup. Oke, kalau begitu ..."

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now