Bab 431 - 440

504 37 1
                                    

mustahil!

Nasu Ba hanya memasuki alam yang diperoleh lebih dari setahun yang lalu Bisakah dia memberitahunya bahwa setelah lebih dari setahun, kultivasinya mencapai bawaan tertinggi? !

Upgrade ini jauh lebih sederhana dari pada makan dan minum air.Oke mana wajah seorang jenius seperti dia yang baru berada di tahap akhir dari Spin Pill Realm selama ratusan tahun? !

Tapi saat memikirkan Su Ba, rubah malam merasa ketakutan.

Lebih dari setahun yang lalu, ia mengalahkan Yu Zhu (Jin Tianji) dengan tingkat yang lebih tinggi. Anda harus tahu bahwa Yu Zhu adalah Sekte Naga Hitam yang arogan tidak duniawi sekali dalam seribu tahun, dan ia memiliki penampilan raja yang kuat dari alam tertinggi!

Menghadapi Yu Zhu, dia terpesona dari lubuk hatinya, karena dia tahu bahwa meskipun dia berada di tahap akhir dari Pill Pill Realm, tetapi mengingat waktu Yu Zhu, tidak akan butuh waktu bertahun-tahun untuk menyusulnya!

Tapi sungguh arogan yang akhirnya jatuh ke tangan Su Ba!

Jika orang gila yang memotret adalah Su Ba ...

"Mungkin tidak, tidak peduli seberapa kuat Su Ba, mustahil untuk berkultivasi secepat itu!

Bagaimanapun, tidak peduli siapa orang ini, selama aku membunuhnya hari ini, tidak akan ada masalah di masa depan! "

Night Fox memikirkan hal ini, ekspresinya menjadi dingin dan parah lagi, seluruh tubuhnya melonjak, dan esensi sejatinya mulai mendidih.

Rubah malam juga mempraktikkan teknik pewarisan Raja Naga Hitam.Meski hanya menyentuh sedikit inti, itu ditampilkan oleh basis kultivasinya nanti di Alam Pil Spin, dan itu sangat kuat!

ledakan!

Pada saat ini, api hitam yang mengepul muncul di tubuhnya. Ruang di sekitarnya langsung terpengaruh oleh api hitam, dan sejumlah besar prajurit segera merasa tidak nyaman tercekik!

Anda tahu, mereka berada puluhan kaki dari pusat pertempuran, dan akibatnya memiliki kekuatan seperti itu. Jika Anda menghadapinya secara langsung, betapa buruknya itu!

Mata Su Ba menyipit, dan sejumlah besar esensi murni yang awalnya tersembunyi di celah-celah tulang mulai meluap, dan momentum Su Ba meningkat lagi!

Dia tahu bahwa dia tidak bisa menahan tangannya dalam pertempuran ini, tetapi dengan cara ini, saya khawatir identitasnya akan terungkap.

Murid rubah malam menyusut sedikit, tampak terkejut dengan aura Su Ba yang meningkat, tapi dia tidak ragu-ragu, dia menembakkannya, dan esensi sejati menyapu api hitam, menyerang Su Ba seperti air pasang! 652 Jaringan Sastra www.652txt.com

Ke mana pun dia pergi, petak besar tanah dan bebatuan beterbangan!

"Om ~!"

Cahaya guntur keemasan yang berkobar meledak dari kepalan Su Ba, dan tinju yang mengandung jejak hukum guntur menghantam ke depan dengan tinju marah naga petir itu!

Klik!

Guntur pecah!

Cahaya keemasan yang sangat kaya di tangan kanannya melesat seperti gemuruh laut!

"tertawa!"

Kekuatan guntur emas keluar dari tangan kanannya, dan langsung berubah menjadi naga guntur emas besar di udara.

"Mengaum!"

Naga guntur emas secepat listrik, mengepul dengan kekuatan dahsyat, dan raungan dari mulutnya memekakkan telinga, seperti guntur langit yang bergetar!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang