Bab 591 - 600

384 24 0
                                    

Benar saja, Abi melihat penampakan Su Ba yang tidak menghiraukannya, lengkungan sudut mulutnya perlahan menyatu, matanya suram, tapi sedetik kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan dia tersenyum lagi.

"Oke, karena kamu tidak ingin datang, maka aku akan pergi." Abi berdiri sambil tersenyum, lalu berjalan menuju Su Ba selangkah demi selangkah.

Dia Dia menelan ludah, tetapi dia mendengar bahwa Abi marah, marah, dan tidak pasti. Biasanya, senyum yang lebih bahagia di wajahnya, semakin membunuh di hatinya. Berpikir tentang ini, dia menyusut tanpa sadar.

Tapi kemudian aku memikirkannya lagi. Ini pasar perdagangan. Pejabat Shurotta melarang perkelahian dan penjarahan. Bahkan jika Abi adalah Syura Ketujuh, dia tidak berani melanggar kehendak resmi Shurotta. Jadi dia menghela nafas dan merasa lega. .

Kewaspadaan di hati Su Ba meningkat ke puncak, tetapi permukaannya masih acuh tak acuh, menatap dengan tenang ke arah Abi yang datang, dia sudah lama tahu bahwa dia mungkin tidak bisa berlayar mulus di lantai tiga.

Abi berhenti sepuluh kaki dari Su Ba, menyipitkan mata dan tersenyum ringan, "Apakah kamu Su Ba?"

"ini aku."

"Baiklah, itu benar." Abi mengangguk, lalu berkata dengan tiba-tiba, "Kudengar Yan Luo patah di tanganmu, kan?"

Kelopak mata Su Ba berkedut dan berkata dengan ringan, "Ya, kamu berencana untuk membalas dendam Yan Luo?"

"Pembalasan? Aku tidak kenal dia!" Mulut Abi berpaling tidak peduli. "Aku akan mengatakannya di sini saja. Setelah Yan Luo meninggal, apakah cincin penyimpanannya jatuh ke tanganmu?"

Hati Su Ba gemetar, tujuan orang ini ternyata menjadi ini? Kemudian Su Ba tidak menyembunyikannya, dia juga tidak bisa menyembunyikannya. Dia mengangguk dan menjawab, "Ya."

"Hei!"

Abixie tersenyum, tiba-tiba menggunakan cara transmisi suara, suara itu terdengar di benak Su Ba, "Jika saya ingat dengan benar, ada pedang merah di cincin penyimpanan Yan Luo, yang lebih besar dari telur biasa. Satu poin, rasanya sangat dingin saat disentuh, dan mengandung semacam energi murni, bukan? "

Su Ba tetap diam Di dalam cincin penyimpanan Yan Luo, dia menemukan spar berwarna darah, seperti yang dijelaskan Abi, itu adalah sesuatu yang diam-diam disimpan oleh Yan Luo di dalam botol pil.

Meskipun Su Ba tidak bisa mempelajari penggunaan pedang merah tua ini, dia tahu di dalam hatinya bahwa benda ini jelas merupakan harta karun!

Keheningan mewakili penegasan, Melihat senyum di wajah Abi menjadi lebih makmur, seperti bunga krisan yang mekar, bahkan jika Su Ba tidak mengatakannya, dia lebih dari 90% yakin bahwa Su Ba telah mendapatkan benda ini.

"Biar kubuat harga, lima ratus batu esensi jahat, aku beli blood spar!" Abi berkata ringan, batu esensi jahat katanya tentu saja kelas atas.

"Maaf, saya tidak akan menjual."

Su Ba menolak tanpa ragu-ragu. Dia tidak kekurangan batu esensi jahat. Masih ada ratusan batu esensi yang bermutu tinggi, dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak jika Anda tidak memilikinya, tetapi pedang merah misterius ini terlihat tidak biasa, dan saya khawatir itu berharga. Di luar kebiasaan, Su Ba secara alami tidak akan menjual seperti bunyi bip konyol.

"Hah ?!" Wajah Abi tenggelam, tapi dia tetap tidak marah, dan berkata dengan dingin, "Ada banyak lima ratus batu esensi jahat kelas atas, katakan saja padaku, berapa harga kamu!"

Su Ba berkata dengan ringan, "Yang Mulia hanya tidak mendengar dengan jelas? Saya berkata, saya tidak akan menjual pedang merah tua itu!"

alur!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Onde histórias criam vida. Descubra agora