Bab 15 Tak kenal takut!

1.5K 117 1
                                    

F * ck!

Anda memilih Cloudy Dream Martial Mansion, mengapa Anda tidak mengatakannya saja, dan bahkan mengatakan bahwa kondisi Martial Mansion lainnya sangat menarik!

Apa apaan!

Semua orang yang hadir tidak bisa berkata-kata!

Dan di platform tinggi.

Senyuman di wajah Admissions Deacon membeku saat dia tanpa sadar menatap Su Ba dan bertanya, "A…" Apa? "

Su Ba tertawa merendahkan!

Dia memegang tangannya di belakang punggungnya dan berkata tanpa ragu-ragu.

"Jalan seni bela diri adalah perjuangan melawan surga. Bahkan jika duri dan medan berat di depan penuh dengan mereka, saya tidak perlu takut!"

"Untuk mengejar puncak seni bela diri, saya berlatih seni bela diri. Saya ingin tekanan. Saya ingin mengendalikan diri. Jadi!"

"Saya memilih Yun Meng Martial Mansion!"

"Sungguh orang yang tidak takut! Sungguh cara yang bagus untuk berlatih seni bela diri dalam mengejar puncak seni bela diri!

Ini adalah kesombongan yang harus dimiliki oleh seorang pejuang jenius sejati! "

Saat suara Su Ba mendarat!

Mata Xia Haang bersinar saat dia memuji!

Sebagai Admissions Deacon dari Yunmeng Martial Mansion, dia juga memiliki harga dirinya sendiri!

Tidak peduli seberapa hebatnya Su Ba, dia tidak akan seperti Admissions Deacon yang menjanjikan segala macam keuntungan dan meminta Su Ba bergabung dengan Martial Mansion.

Pertama, harga dirinya sebagai pejuang bintang lima tidak dapat dicapai, kedua, Rumah Bela Diri Yun Meng tidak kekurangan jenius, dan dia tidak akan memberikan janji!

Awalnya, meskipun dia tampak tenang di permukaan, dia sebenarnya khawatir di dalam hatinya bahwa Su Ba tidak akan bisa menahan bujukan yang ditawarkan oleh Martial Mansion Enforcers lainnya dan malah memilih Martial Mansion lain.

Lagipula, ketika dihadapkan pada segala macam godaan dalam jangkauan, mungkin saja anak-anak muda kurang dalam pengendalian diri.

Sebelum ini, dia mengira Su Ba akan memilih Martial Mansion lain, dan sedikit kecewa di hatinya, tapi dia tidak menyangka bahwa Su Ba akan tetap memilih Dreamy Cloud Martial Mansion mereka pada akhirnya!

Sekarang dia mendengar jawaban gemuruh Su Ba, Xia Haang benar-benar tenang!

Dia memandang Su Ba dengan puas!

Pada saat yang sama, melihat Admissions Deacon dari Martial Mansion yang tercengang dan yang lainnya, sudut mulut Xia Haang tanpa sadar melengkung menjadi senyum puas!

Dia pasti tercengang!

Apa kau benar-benar tercengang !?

Ini semua hanya membuang-buang waktu!

Seorang jenius sejati mengejar puncak seni bela diri. Bagaimana mereka bisa takut akan persaingan atau tekanan? Godaan belaka seperti ini bahkan tidak layak untuk disebutkan!

Segera!

Xia Haang mengambil langkah maju dan mengulurkan tangannya. Dengan kilatan cahaya putih, tanda hitam pekat muncul di tangan kanannya dan dia menyerahkannya kepada Wu Jundao.

"Su Ba, ini adalah Freshman Token Dreamy Cloud Martial Mansion saya. Ambil token ini dan Anda dapat memasuki Dreamy Cloud Martial Mansion saya untuk berpartisipasi dalam penilaian."

"Penilaian lanjutan?"

Su Ba mengambil token itu dan memasukkannya ke dalam sakunya. Kemudian, dia mengangkat kepalanya dengan bingung.

Xia Haang mengungkapkan senyuman hangat, dan berkata: "Tidak, ya. Memenuhi kriteria perekrutan berarti kamu memiliki potensi yang baik, tetapi kamu tidak memiliki cukup kekuatan untuk memasuki Yunmeng Martial Mansion ku!

Karena itulah penilaian tingkat lanjut muncul!

Dalam penilaian kemajuan, yang diuji adalah jantung seni bela diri seorang seniman bela diri!

Anda tahu bahwa hanya seorang seniman bela diri dengan hati yang kuat dari seni bela diri yang tidak akan mati sebelum waktunya!

Yun Meng Martial Mansion, semua prajurit yang dia inginkan adalah elit!

"Tidak hanya harus tentang potensi, itu juga harus tentang jantung seni bela diri. Jika tidak, meskipun potensi Anda baik, tetapi seni bela diri Anda tidak cukup, Rumah Bela Diri Yun Meng akan tetap turun," Apakah kamu mengerti?"

"Dimengerti."

Su Ba mengangguk dengan ekspresi tenang.

Ujian inti seni bela diri?

Hal yang paling dia takuti adalah ujian jantung seni bela diri.

"Hehe, berdasarkan apa yang baru saja kamu katakan, aku akan percaya padamu. Tidak akan ada masalah!"

Xia Haang tersenyum dan menepuk bahu Su Ba, berkata dengan ramah, "Kalau begitu cepat pergi dan laporkan ke Yun Meng Martial Mansion, Yun Meng Martial Mansion juga ada di Kota Fengwu, tidak terlalu jauh dari Illusory Night Academy, kamu harus tahu itu . "

"Ya aku tahu."

Su Ba mengangguk.

Setelah itu, tanpa banyak bicara, Su Ba berjalan keluar dari aula dengan tangan di belakang punggung dan ekspresi acuh tak acuh di bawah tatapan ratusan siswa tahun ketiga.

Pada saat ini, Jiang Luwei membuka mulut kecilnya seolah ingin mengatakan sesuatu.

Akhirnya, melihat sosok Su Ba perlahan menghilang ke kejauhan, dia menutup mulutnya dengan ekspresi sedih ...

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang