Bab 40

147K 14.7K 700
                                    

Satu kata buat Arga Zara?

Jangan lupa love dulu 💜

Vote koment and follow biar Author semangat update

Vote koment and follow biar Author semangat update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Malioboro menjadi tujuan terakhir mereka sebelum pulang. Saat ini Zara dan Arga sedang berfoto di sudut jalan 0 kilometer. Tempat ini semakin malam semakin ramai. Untungnya mereka tidak perlu berebut tempat untuk mengambil foto.

Zara tersenyum puas ketika berhasil membuat Arga memakai bunny hat di kepalanya. Manusia batu itu nampak imut dan lucu. Ternyata mudah sekali membuat Arga menurut. Ia hanya perlu mengancam pria itu tidur di luar. Kadang Zara merasa aneh dengan Arga yang terlihat takut tidur sendirian. Bukankah pria itu seorang tentara kenapa harus takut tidur sendirian? Sungguh tidak masuk akal.

Lalu mereka duduk di salah satu kursi dekat lampu-lampu sambil melihat beberapa foto yang mereka ambil tadi. Zara tertawa kecil karena beberapa pose mereka berdua yang nampak lucu. Khususnya Arga yang mau menuruti keinginannya.

"Mas lucu banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas lucu banget."

"..." Arga diam tidak menjawab. Dia sudah frustasi dengan tingkah konyol Zara. Ia jadi takut dengan keinginan Zara lainnya, ia jadi membayangkan jika Zara hami terus mengidam. Pasti istrinya itu akan meminta yang aneh-aneh.

"Aku upload di Instagram ya mas."

"Kalau mas bilang nggak boleh emang kamu nurut. Pasti nanti ngancem tidur diluar lagi."

"Hahahaha mas bisa aja."

"..."

Zara mengerucutkan bibirnya melihat fotonya dengan Arga. Kenapa ia terlihat sangat pendek di sisi Arga? Padahal Arga menurutnya tidak terlalu tinggi.

"Mas kok tinggi banget sih, aku jadi keliatan pendekkan." Mendengar itu Arga menyeringai.

"Jangan salahkan badan mas yang tinggi, kaki kamu aja yang pendek." Kemudian Arga tertawa karena berhasil membuat Zara cemberut kesal.

ARGANTA - Embracing The sun (REMAKE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang