Mahasiswa Stories

1.2K Stories

PRAKASA ASTI   [ON GOING] by simon21_
#1
PRAKASA ASTI [ON GOING]by Simon
Terang itu selalu ada, meski kini mungkin belum terlihat oleh mata. Namun, kelak sinar yang kita dambakan akan menyapa, membawa harapan dalam setiap cahayanya.
Between Us by ThaliaScrivere
#2
Between Usby Thalia Scrivere
Rion Aprillo Laksamana dan Estrella Ekavira Raespati, mereka hanya dua orang muda yang sedangmenempuh pendidikan perguruan tinggi. Tak sangka ada suatu insiden yangmembu...
Kita & Studi Agama-agama by beautyislamic
#3
Kita & Studi Agama-agamaby la & ra
Bagaimana bisa mahasiswa studi agama-agama mencintai seseorang yang berbeda agama dengannya? Apakah tujuanya ingin membuat orang yang ia cintai itu berpindah agama? Agar...
love in silence by Martha598143
#4
love in silenceby Martha598143
Setiap aku melihat matanya jantung akan berdegup sangat kencang, aku benar-benar jatuh cinta dengan dosenku sendiri. Aku tau ini tak mungkin. Tapi hati ini tidak dapat...
Destiny  by LyselWooo
#5
Destiny by Lysel Wooo
Fabiano Sastra Anantha pemuda berusia 19 tahun ini harus menikah dengan seorang pria yang jauh lebih tua darinya, Rajandra Jawell Januarta. "Gue tau kita nikah tan...
Al, Egi, dan Hujan by rkkknjo
#6
Al, Egi, dan Hujanby rkkn!
Al dan Egi merupakan mahasiswa angkatan atas yang ternyata memiliki hubungan cinta satu sama lain. Ya mereka merupakan pasangan Gay yang menutupi hubungannya dari semua...
Heartbeat  by Anotherdramaaa
#7
Heartbeat by Anotherdramaaa
‎ بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Jodoh. Tidak ada yang tahu kapan akan menyabangi seseorang, namun buk...
DEVAN AKLESIZIYA by ka_amlyindh
#8
DEVAN AKLESIZIYAby estehpanas_
*AKLESIZIYA BIANCA AMELLIYANDA* " Gila sih cowok ini kenal kagak tiba tiba nglamar, ganteng sih tapi mukak nya datar serem deh nanti kalok nikah dia kdrt gimana cob...
Bukan Dosen ku by Arnalda_haru
#9
Bukan Dosen kuby youth
Cerita tentang gadis yang mau ngejar toga dengan pria yang mengejar akad. Arya dengan segenap keyakinan ingin menikah tapi tidak tau dengan siapa, dan Alrice yang masih...
Cinta Fisabilillah. Mencintaimu Dalam Diam Dan RidhoNya by andikahaf
#10
Cinta Fisabilillah. Mencintaimu Da...by andikahaf
"Bolehkah aku mencintaimu? Mungkinkah kita berjodoh? Ya Allah jika nantinya aku berjodoh dengannya dekatkanlah aku padanya dengan caraMu. Jika tidak hilangkanlah ra...
AKU, PEREMPUAN DENGAN SEGALA RASA by UmpuSinga
#11
AKU, PEREMPUAN DENGAN SEGALA RASAby UmpuSinga
Hidupku sudah indah, aku diberikan segala yang dibutuhkan perempuan. Paras, pendidikan, harta dan social effect. Namun, engkau memperkenalkan aku dengan segala yang tida...
Rewrite The Dream by _sunriseZ
#12
Rewrite The Dreamby Piaa
Diusianya yang baru genap 18 tahun, Hagita dihadapkan pada dua pilihan saat memilih jurusan dijenjang perguruan tinggi. Antara mengikuti kemauan sang Ibu pada jurusan P...
SAME by khoerunnisa48
#13
SAMEby ica
Disaat Arya tidak percaya dengan sebuah mitos "jika memiliki wajah mirip dengan lawan jenis berarti jodoh" justru ia malah dipertemukan oleh Tuhan dengan Alana...
Ternyata KAMU, Cuma KAMU, dan Hanya Kamu Sir by JfardaH
#14
Ternyata KAMU, Cuma KAMU, dan Hany...by Farda JH.
Madiun 14 Februari 2023 Berita terkini "Sungguh ironis banyak sekolah mewah mulai dari SD, SMP, SMA di Jepang harus ditutup.Dalam hal ini pemerintah Jepang mendoron...
Silent Marriage by iniayalohhhhhhh
#15
Silent Marriageby iniayalohhhhhhh
Awal yang rumit, apa akhirnya juga rumit?
Completed
TAKKAN LARI JODOH DIKEJAR by Yurizizara8
#16
TAKKAN LARI JODOH DIKEJARby Fiska Aimma
"Mencintai itu hanya dua pilihan, mengambil peranan atau mempersilahkan, gitu aja kok repot?" (Dibalik cinta Rama untuk Vanya) Sekuelnya BTD jadi jika ada kes...
Ruang Takdir by Yujayyan
#17
Ruang Takdirby Yujayyan
Aletta telah lama hidup sendiri, namun bukan berarti ia hidup sebatangkara. Melainkan, ibunda Aletta terlalu sibuk untuk mencari nafkah demi kehidupan anaknya. Oleh kare...
Our Love  by MoodHaluu_12
#18
Our Love by Savna.SalsaBylla🦄
Hari pertama Alnaa masuk Kuliah sebagai Mahasiswa baru di ITB, ia banyak dikerjain sama kakak seniornya karena Saat hari pertama MOS dia Terlambat karena Kesiangan. Dan...
HUJAN by mridhoo0
#19
HUJANby Muhammad Ridho Pratama Oktavi...
hujan tak sebrengsek yang kau pikirkan, tergantung bagaimana kau menikmati dan menghargai hujan yang turun