Bab 15

163K 19.6K 1.3K
                                    

Jangan lupa vote and Coment 💜

Selamat membaca semuanya..

Love dulu buat part ini ♥️

Hayo siapa yang suka bilang next tapi nggak follow akun Wattpad author 😭😭

***

Arga terkejut mendapati gambar seorang anak SMA yang mirip dengannya di salah satu kertas yang dilukis Zara. Apalagi laki-laki itu berdiri di bawah pohon dekat ayunan taman di rumahnya. Ia seperti melihat dirinya waktu kecil. Ia jadi teringat anak perempuan yang suka mengamatinya. Arga pernah menghampiri anak itu, tapi gadis kecil itu malah mengomelinya ketika mendekat. Apakah gadis kecil itu Zara?

Arga tersenyum mengingat anak kecil itu yang terus menemaninya di taman. Walau gadis kecil itu selalu mengelak untuk mengaku bahwa memandanginya.

Namun yang menjadi hiburan untuk Arga adalah disaat gadis kecil itu mengejeknya jelek, lalu setiap Arga menawarkan untuk mengantar pulang gadis kecil itu akan mengusirnya sambil mengigit tangannya. Juga ketika ia ingin tahu apa yang digambar gadis itu, pasti dia akan menutup buku gambarnya, tapi tak pernah menolak jika ia memberikan es krim.

Kalau dipikir-pikir mirip sekali dengan Zara. Sama-sama bar-bar, dan berusaha menangkal rasa sukanya tapi diam-diam memikirkannya.

Pernah waktu, ketika Arga sengaja hujan-hujanan gadis kecil itu datang mengenakan jas hujan lalu melindunginya dengan payung. Anak itu penuh kejutan dan tak bisa Arga tebak. Mungkin dulu Arga tidak menyadarinya, ia hanya nyaman berada di taman itu bersama si gadis kecil. Jika benar gadis kecil itu adalah Zara. Apakah takdirnya akan sama seperti ayahnya?

 Apakah takdirnya akan sama seperti ayahnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arga lalu memandang langit biru. Disaat itu pandangannya tak sengaja menangkap bunga anggrek yang tumbuh liar di pohon. Bunga itu nampak cantik dengan warna pink yang mengingatkannya dengan Zara. Tanpa Arga sadari ia melangkah memetik bunga itu. Besok ia akan memberikan ini pada Zara.

Arga membuka buku yang diberikan Zara. Lalu menyobek kertas di halaman terakhir. Ia ingin menulis sesuatu untuk Zara besok. Karena ia yakin tidak akan mampu mengatakan ini pada Zara.

Dear Zara..

Kuberikan anggrek cantik ini untuk menggambarkan perasaanku padamu. Sebelumnya aku ingin sedikit bercerita kenapa aku memilih bunga ini dari sekian banyak bunga.

Anggrek berwarna merah muda melambangkan rasa cinta yang mendalam.

Untuk tumbuh mekar dan cantik anggrek butuh perjuangan, mulai dari kesesuaian nutrisi dan zat hara, kebutuhan air dan tingkat kelembapan lingkungan. Ia tidak bisa tumbuh disembarang tempat. Proses tumbuh bunga anggrek ini menggambarkan bahwa menuju keindahan yang abadi diperlukan waktu yang tidak singkat dan perjuangan keras.

Sama seperti saya yang akan memperjuangkan perasaan saya padamu hingga mencapai keindahan yang abadi. Percaya pada saya. Saya akan menemukanmu, dimanapun kamu berada.

ARGANTA - Embracing The sun (REMAKE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang