Bab 27

145K 17.5K 2.5K
                                    

Jangan lupa follow, vote and Coment 💜

Love dulu buat part ini ♥️

Warning bab ini mengandung Keuwuan 😂

Warning bab ini mengandung Keuwuan 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah pasangan hidupku dan jadilah ibu dari anak-anakku, Zara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah pasangan hidupku
dan jadilah ibu dari anak-anakku, Zara.

Badai Project - Melamarmu 🎧🎵

***

Zara menelan ludah gugup, tangannya tak henti meremas dress biru selutut yang dikenakannya. Hari ini adalah hari dimana ia dan keluarganya berserta Arga mengklarifikasi tentang video viral miliknya. Mereka mengadakan klarifikasi di salah satu hotel milik keluarga Anggara. Hotel tersebut diliburkan untuk sementara, hanya diisi karyawan dan pihak media.

Dihadapannya banyak sekali wartawan dari berbagai media. Padahal ia bukan artis, tapi ia harus dipusingkan dengan klarifikasi. Andai saja ayahnya bukan orang penting pasti beritanya tidak akan seheboh ini. Resiko jadi anak bupati. Zara menghela napas, disampingnya ada Arga yang tidak pernah lepas menggenggam tangannya seolah menguatkan. Pria itu tak pernah lelah untuk berada di sampingnya. Arga dengan sabar menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman media yang hadir saat ini. Saya Arganta Xavier Anggara selaku tentara yang terdapat di video tersebut ingin menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Saya tahu kalian pasti kaget dengan tindakan seorang anak bupati yang melakukan penyerangan terhadap anak Kapolda, pasti kalian akan berpikir apakah kami memiliki masalah atau dendam hingga terjadi video menghebohkan itu."

"Waktu itu Zara menyerang saya karena dia cemburu. Dia mengira saya selingkuh dan memiliki perempuan lain selain dia, karena saya sudah menjanjikan sebuah pernikahan. Zara pikir adik perempuan saya itu istri saya, ketika peristiwa itu. Lucu bukan? Ini semua terjadi murni karena kesalahan saya yang tidak pernah menceritakan tentang keluarga saya. Bahkan Zara tidak pernah tahu jika saya anak Kapolda."

ARGANTA - Embracing The sun (REMAKE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang