Bab 25

150K 16.6K 1.3K
                                    

Jangan lupa follow, vote and Coment 💜💜

Love dulu buat part ini ♥️

Love dulu buat part ini ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nanti Dirga sama Reza nyusul, jadi sama Ilham dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanti Dirga sama Reza nyusul, jadi sama Ilham dulu ya. Natapnya jangan lama-lama nanti jatuh cinta. 😂 Sengaja nggak ada Lee min ho nanti kalian jatuh cinta 😜

Arganta visual

***

Arga menutupi tubuhnya dengan selimut, sedangkan Ilham berjaga di luar menanti Zara. Ia sudah mempersiapkan diri jika nanti ditimpuk Zara karena telah mengerjai gadis itu lagi. Entahlah semenjak peristiwa penyerangan di supermarket, ia jadi suka menjahili Zara.

Suara langkah kaki mendekat, Arga memejamkan mata seakan sedang pingsan. Ia bisa mendengar Zara menangis sesenggukan. Ia penasaran bagaimana ekspresi gadis itu.

"Komandan belum sadar sejak 1 jam lalu." Ilham mengatakan itu dengan nada sedih.

"Kapten hiks.. Kapten sadar.." Arga merasakan tubuhnya di guncang, ia mengintip dari ekor matanya. Terlihat Zara yang sedang menangisinya. Arga tersenyum tanpa sadar, ia berusaha untuk tidak tertawa. Ilham menggelengkan kepala melihat kedua pasangan aneh itu.

Zara tiba-tiba naik ke atas kasur, duduk di sebelah kasur Arga yang sempit hingga tubuh mereka saling menempel. Arga menelan ludah gugup, sepertinya ia salah langkah. "Kapten kenapa bisa kecelakaan?"

"Dokter bilang apa, ham?" Tanya Zara dengan nada khawatir, airmatanya masih mengalir. Setelah mendapat kabar Arga kecelakaan ia langsung ngebut ke rumah sakit. Ia berlarian seperti orang gila di sepanjang sudut koridor rumah sakit menangisi pria itu. Sungguh ia belum sanggup kehilangan Arga. Ia juga tidak siap jika sesuatu hal yang buruk menimpa pria itu. Cukup peristiwa penembakan itu saja.

ARGANTA - Embracing The sun (REMAKE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang