Bab 24

147K 16.4K 1.3K
                                    

Jangan lupa follow, vote and Coment 💜

Follow wgulla_ hayo siapa yang udah baca cerita aku tapi belum follow 😭😭

Love dulu buat part ini ♥️♥️ ♥️

Love dulu buat part ini ♥️♥️ ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Zara baru saja selesai bimbingan,
ketika ia berjalan keluar dari ruang dosen. Ia merasa aneh, dengan orang-orang yang mengamatinya dan membisikkan sesuatu. Zara mengecek penampilannya, perasaan tidak ada yang salah. Bajunya juga tidak terbalik.

Zara memberanikan diri, menghampiri dua orang cewek yang terang-terangan mengamatinya. "Lu ada masalah apa sama gua? Nggak usah pake acara ngeliatin gua kek gitu!"

"Nggak ada kok kak," lalu mereka pergi terburu-buru.

"Dasar aneh!"

Zara menyalakan ponsel, ia belum mengecek notifikasi hari ini karena sibuk menyiapkan draft skripsi untuk di koreksi. Baru saja ia membuka Instagramnya sudah dipenuhi pemberitahuan begitu juga dengan WhatsApp. Ada apa ini?

Tiba-tiba nama Tiara muncul di layarnya. Zara langsung mengangkatnya.

"Zar, cepet ke kantin gua mau cerita. Gila! Lu Viral Zar!" Mendengar itu Zara langsung mematikan panggilan, sambil berjalan ke kantin. Ia membuka komen-komen yang mampir di Instagramnya.

Matanya membulat membaca komen-komen pedas itu. Ada apa ini? Dasar netizen +62!

Oalah ini toh cewk gila yang viral itu.

Mungkin dia pshyco sampe mukulin tentara

Pasti kebanyakan dimanja bapaknya yang bupati itu jadi ngk punya sopan-santun.

Zara tidak cukup berani membaca komentar lagi. Ia langsung mematikan kolom komentar. Kadang melakukan hal itu bukan karena kita salah, tapi ketika kita diserang tiba-tiba tanpa tahu apa kejadian. Ini namanya pembunuhan karakter. Pasti ada berita yang menyudutkannya hingga banyak netizen yang mampir di Instagramnya.

ARGANTA - Embracing The sun (REMAKE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang