Camera Love

1.6K 153 53
                                    

Cerita ini sebenarnya udh lama banget. Pas aku jaman SMA nulis ini, gk tau dah udh berapa taun itu lamanya. Aku pernah up di wp pertama trus unpub :v selamat nikmati...

Cerita informal. Setiap kata miring menandakan flashback.

Starting

Jeon Jungkook (quiet boy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook (quiet boy)

Jeon Jungkook (quiet boy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jihyo (chatty girl)

"Apa aku salah mencintai seseorang? Tapi... sepertinya memang salah. Karena aku tidak normal."

.
.
.

Jerpreett...

Park Jihyo tersenyum melihat hasil jepretan kamera yang baru saja diambilnya. Ia mendongak menatap bangunan tua yang ada di hadapannya sekarang. Bangunan tua yang sudah lama sekali tidak dihuni. Bangunan Tua yang sudah memberikan cerita-cerita di kehidupannya. Di mulai dari cerita tentang persahabatannya, tentang arti musik dan... tentang cinta. Dan bangunan tua ini telah mempertemukan dirinya dengan seseorang yang sangat dicintainya. Seseorang yang telah berhasil mengambil perhatiannya semenjak berada di bangunan tua ini, dan seseorang yang telah mencuri hatinya.

Jihyo memperhatikan tulisan besar yang ada di dinding bangunan tua ini. Ia tersenyum kecil memperhatikan tulisan itu. 'Hanlim Multi Art School'.

Dengan mantap Jihyo pun memasuki gerbang bangunan tua itu. Tapi kemudian langkahnya terhenti saat mengingat pertemuan dirinya dengan seseorang yang telah mencuri hatinya.

"Pulang sekolah kamu harus pulang jangan keluyuran."

Gadis berponi ini hanya memutar bola matanya kesal mendengar ceramah yang keluar dari mulut kakak

laki-lakinya.

"Iya aku tau. Sekarang oppa pergi deh, ntar lagi bel aku bunyi nih," kesal Jihyo menatap kakak laki-lakinya yang masih duduk di motor besarnya, tak kunjung pergi iuga.

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now