Break (2)

2K 177 32
                                    

Pagi ini keliatan cerah banget. Gak mendung tapi angin bertiup cukup kencang. Intinya cantiklah hari ini ditambah sekarang hari minggu. Hari libur, jadi harinya kesenangan para pelajar yang lelah untuk belajar.

Apartemen Jihyo keliatan banget berantakan. Gak dikit kain kotor berserakkan di lantai. Belum lagi meja makan penuh dengan bungkusan cemilian kosong mau pun yang masih ada isinya.

Dasar cewe males.

Jihyo sendiri masih tidur di kamarnya. Dia masih belum sadar kamarnya udah keterangan karena celah matahari. Gak lama dia pun mengeliat. Kepalanya cukup pusing akibat mabuk berat semalam. Perutnya pun masih dikit mual. Tapi dia berusaha duduk.

Jihyo nguap lebar. Dia ngucek matanya trus niatnya mau turun dari ranjangnya, ehh... Selimutnya ikut turun dan nampilin badannya yang benar-benad naked.

Hah? Sejak kapan dia tidur telanjang gini. Biasa cuman make tank-top sama g-string doank.

Jihyo mah bodo amat. Dia ke lemari pake sweater cukup kebesaran sama celana dalam doak. Orang dia tinggal sendiri juga. Sebelum dia keluar kamar dia sempat liat kemeja putih sama celana panjang hitam tergeletak di lantai gitu aja. Dia ngernyit, punya siapa itu. Kayak punya cowo. Ah bodo amatlah. Sekarang Jihyo lapar.

Jihyo keluar kamarnya dengan muka bantalnya, khas baru bangun tidur. Dia jalan ke ruang TV dulu, ngidupin aja. Trus jalan lagi ke arah dapur.

Tapi gak saat matanya melebar bahkan sangat lebar.

"Udah bangun?"

Suara serak yang seksi banget buat Jihyo bisa buat dia pengen pingsan aja.

Ini beneran? BENERAN?? BENERAN JUNGKOOK DISINI? Di apartemennya??? SERIUSSS???

Mana Jungkook gak pake baju lagi, telan ludah ini dia liatin dada seksi itu yang rasanya udah lama gak dia sentuh... Eh?

"Ju--Jungkook?" Jihyo jadi terbata-bata donk.

Yaiyalah, mantan kok bisa di apartemennya sih? Kok bisa? IYA KOK BISA GITU LOH. Pengen teriak Jihyo-nya :(

Jungkook narik satu alisnya trus berdehem pelan. "Gue siapin sarapan dulu, duduk sana bentar lagi siap."

Jihyo malah gagu. Masih berdiri diam. Gak percaya aja, apa benar mantan yang masih dicintainya ini di depannya sekarang? Rasanya dia pengen banget lari ke pelukan Jungkook dan nangis bilang kangen. Kan bener Jihyo kangen banget sama Jungkook.

"Ngapain masih diri disitu."

Jihyo mengerjapakan matanya. Dia dengan canggung duduk di meja makan itu. Ngapain canggung coba, ini kan apartemennya.

Jungkook masih sibuk dengan alat dapur. Dia negakkan kepalanya lagi natap Jihyo yang malah keliatan salah tingkah karena ketauan diliatin.

"Gak berubah ya, dari dulu masih suka pake gitu kalau ada gue."

Jihyo ngernyit. Tapi gak lama dia terbelakak waktu Jungkook nunjuk kearah miss v nya dengan dagu cowo itu. Spontan dia pun terkejut dan baru nyadar kalau dia cuman make celana dalam doank di depan Jungkook :( yang jelas-jelas udah mantannya.

Dan setelah itu secepat kilat Jihyo berlari nahan malunya masuk kamar.

Diluar Jungkook malah ketawa kecil liat kelakuan Jihyo itu.

***
Keadaan jadi sunyi. Yang ada cuman suara TV mecahin keheningan diantara Jungkook dan Jihyo yang jelas-jelas udah mantanan.

Jihyo bernafas lega untung aja dia tadi sempat ngidupin TV, jadi gak sunyi-sunyi amat nih ruang makan. Pake dag dig dug segala nih jantungnya. Pengen maraton dah rasanya.

Just Junghyo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang