(Not) Mistake Bag. 2

1.7K 156 82
                                    

WARNING! 18+

"Kita break dulu 30 menit!" Jungkook menyeru keras menggunakan Toa di tangannya. Para staf dan beberapa pekerja di sana termasuk artis drama mendengar di lokasi syuting ini segera meninggalkan tempat mencari tempat istirahat masing-masing.

Jungkook masih duduk di kursinya memandangi layar adegan yang baru saja direkam. Sampai kemudian Yugyeom datang membawa beberapa kertas ke hadapan Jungkook.

 Sampai kemudian Yugyeom datang membawa beberapa kertas ke hadapan Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini model selanjutnya, coba kau lihat. Sebentar lagi dia juga akan datang," hanya Yugyeom memang yang tak pernah sopan memanggil Jungkook dengan embel-embel atasan seperti lainnya. Karena juga selain mereka sahabat dekat, Jungkook juga memintanya.

Jungkook mengamati kertas yang diberikan Yugyeom berisi surat pernyataan dan membacanya. Di saat Jungkook sibuk sendiri, Yugyeom baru menydari sesuatu di wajah Jungkook.

"Apa kalian sempat melakukannya tadi waktu kau kembali sebentar?" Pertanyaan ambigu yang jelas tak dimengerti Jungkook hanya menjawab dengan pandangan bingungnya.

"Ada noda lipstik di pipimu." Lanjut Yugyeom menyentuh pipinya sendiri seakan mengarah tunjukkan posisi noda lipstik di wajah Jungkook.

Jungkook spontan memegang pipinya, tiba-tiba ia teringat kejadian Jihyo mencium pipinya tanpa rasa malu. Ia kemudian bersikap seolah biasa saja dan menjawabnya.

"Kau tidak perlu tahu urusan suami istri," ujar Jungkook kemudian mencoba menghapus noda itu dengan tangannya sendiri, walaupun rasanya ia tak rela.

"Ini, perlu ku bantu?" Sana, asisten Jungkook datang menyerahkan sebuah tisu pada Jungkook. Jungkook pun berniat mengambilnya dari asistennya itu.

Tapi sebelum Jungkook ingin mengambilnya, Sana sudah duluan membersihkan noda lipstik di pipi Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi sebelum Jungkook ingin mengambilnya, Sana sudah duluan membersihkan noda lipstik di pipi Jungkook. Hatinya memanas mengingat lipstik siapa lagi ini jika bukan Jihyo, istri Jungkook. Sana tak menyukai hal ini. Karena Sana juga menyimpan rasa pada Jungkook. Jadi ia tak ingin Jungkook jatuh cinta pada istrinya sendiri. Terlihat kejam memang, tapi itulah dirinya.

Yugyeom hanya memandang saja, tak menyukai perilaku Sana ini tapi ia pun tak bisa berbuat apa.

Tanpa diketahui Jungkook, Jihyo telah berdiri di belakang pria itu yang masih belum menyadari kehadirannya. Yugyeom menyadarinya duluan terkejut seketika. Ia segera menarik Sana untuk menjauhkan wajahnya dari Jungkook.

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now