(Not) Mistake Bag. 3

2.9K 152 94
                                    

"Ehemm..."

Deheman keras dari Jungkook di belakang menyadarkan mereka. Taehyung berdiri kemudian, Jungkook sudah memasang tatapan tajamnya untuk Taehyung telah berani mendekati istrinya.

 Taehyung berdiri kemudian, Jungkook sudah memasang tatapan tajamnya untuk Taehyung telah berani mendekati istrinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jungkook, aku ingin pulang," Jihyo kemudian berdiri dengan dibantu Lisa cepat.

Jungkook pun menurut saja untuk kali ini. Ia mengambil tangan Jihyo dan merengkuh pinggang istrinya membantu jalan ke arena parkiran mobilnya, sebelumnya ia menyuruh Lisa memberitahukan pada seluruh staf dan artis mereka untuk beristirahat dulu selagi dirinya mengantar Jihyo pulang. Sedangkan Taehyung masih diam saja memandangi Jihyo dan Jungkook dari kejauhan dengan pandangan lirihnya.

Di perjalanan dalam mobil ini, terlihat Jihyo hanya diam saja memandangi jendela mobil. Pikirannya mulai mengingat berbagai kenangannya dulu bersama Taehyung. Sangat menyedihkan kisahnya, belum lagi dari kisah menyedihkan itu terjadilah benih-benih di dalam perutnya. Tak sampai hitungan dua bulan atau tiga bulan ia putus, sebulan saja ia dinyatakan telah hamil dan parahnya hasil bermainnya dengan Jungkook karena ketidaksengajaan.

Jungkook melirik Jihyo sedari tadi yang belum berbicara, ingin bersuara tapi ia tetap masih menahannya. Sampai Jihyo duluan membuka suaranya, seperti gumaman kekesalan tapi Jungkook masih bisa mendengarnya.

"Sungguh aku sangat membencinya," Jihyo masih memandang jalanan, meremas jemarinya.

Jihyo menoleh merasakan Jungkook mengenggam tangannya, tapi pandangan pria itu masih pada jalanan di depan.

Jihyo menoleh merasakan Jungkook mengenggam tangannya, tapi pandangan pria itu masih pada jalanan di depan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau masih mencintainya?" Tanya Jungkook masih belum menatap Jihyo.

Mendengar hal itu spontan mulut Jihyo terbuka ingin muntah mendengarnya, "pertanyaan macam apa itu. Eww no way!"

Jungkook semakin mengeratkan genggaman tangannya, "itu sudah masa lalumu. Masa depanmu itu aku."

Jihyo mendengus pelan, "tidak mungkin kan orang lain. Kita sudah menikah juga," liriknya di akhir pada cincin masing-masing di jari manis mereka.

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now