24 Hours Meet You

3.9K 285 21
                                    

Starting

Jeon Jungkook (A cool boy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook (A cool boy)

Jeon Jungkook (A cool boy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jihyo (A fussy girl)

"Tapi sepertinya aku tidak ingin berteman, bagaimana lebih?"
.


.
.
12.00 pm

Waktu seperti berhenti saat ini juga. Debu yang berterbangan pun seakan berhenti sejenak. Ruangan ini hening. Antara dua manusia saling menatap satu sama lain tanpa berkata apapun. Si wanita menghirup nafasnya dengan dalam, mendadak ia menjadi susah bernafas. Sedangkan si pria hanya diam menatap wanita itu dengan datar.

Dalam hati wanita itu mengutuk dirinya sendiri. Merasa bodoh karena percaya dengan tipuan Joy, si gadis nakal yang terkenal di kelasnya. Raganya kini menjadi lemas, tak tahu harus berbuat apa lagi. Semua sudah terjadi begitu saja. Menerima nasib dengan kurungan bersama pria yang sama sekali tak di kenalnya.

Pria itu berkedip sekali, lalu mengalihkan pandangannya. Ia berjalan mendekati pintu gudang kusam itu. Sekali lagi ia mencoba membuka pintu itu dengan sekuat tenaganya. Namun apa daya, semuanya tetap sia-sia seperti sebelumnya, tak membuahkan hasil. Ia menghela nafasnya dengan kasar. Jika saja guru olahraganya tak menyuruhnya mengambil bola basket sialan itu, pasti ia tak akan seperti ini sekarang.

Wanita itu berjalan pelan mendekati pria itu. "Pe—permisi.."

Pria itu berbalik, ia hanya mengangkat alisnya satu. "Apa pintunya macet?"

"Coba saja" balas pria itu. Pria itu memundurkan langkahnya membiarkan wanita itu mencobanya.

Dengan tenaga yang wanita itu punya, ia mulai mencoba membuka pintu itu, namun nihil. Pintu itu tetap begitu keras. Wanita itu terduduk, menyandarkan tubuhnya di pintu dingin itu. "Lalu bagaimana ini?" cicitnya.

Pria itu tak menjawab, ia malah ikut duduk dengan jarak yang lumayan jauh dengan wanita itu.

13.00 pm

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now