Like A Fool

5K 311 61
                                    

Like A Fool

Jeon Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook

Jeon Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jihyo

Like a Fool

Aku ingin memberitahmu tanpa ada canggung

Melihat kembali ke masa lalu, aku menyesali segalanya

Seperti orang bodoh, hatiku selalu menjadi milikmu

Tapi aku hanya bisa sabar menunggumu

Aku seperti orang bodoh

Aku adalah orang bodoh

Aku ingin mengatakannya

Matahari begitu menaik tinggi. Silauannya begitu memancarkan dunia. Hangatnya bahkan sampai menyelimuti tubuh Park Jihyo saat ini. Sengaja wanita bermata bulat itu hari ini memakai pakaian yang sedikit terbuka, mengingat sekarang sedang musim panas. Langkahnya sedikit terbuka lebar dan mempercepatkannya. Sebentar lagi professor akan memasuki kelasnya, ia tak boleh sampai terlambat.

Tak berapa Jihyo akhirnya sampai di kelasnya. Dia menduduki dirinya di kursi bagian tengah. Menunggu sebentar professor akan datang. Selagi menunggu, ia memasangkan earphone itu ke telinganya dan mulai memasang sebuah lagu. Sampai beberapa menit lagu itu tergantikan. Mulutnya yang tadi terbuka mengikuti lirik-lirik lagu itu terhenti seketika. Ia termenung. Menghayati setiap bait dalam lirik itu.

Kedua mata bulat itu tak sengaja menangkap sepasang kekasih berjalan memasuki kelas ini. Ia tersenyum miris. Si wanita itu melambai padanya dan kemudian duduk di sebelahnya.

"Kau baru datang?" tanya wanita itu selesai mendaratkan bokongnya di sebelah Jihyo.

Jihyo menghentikan musik itu dan mencopot earphone-nya. Dia mengangguk membalas senyum itu.

"Bagaimana denganmu?" tanya Jihyo balik.

Wanita itu mulai mengeluarkan buku-buku tebal di meja itu. "Sudah lama. Hanya tadi Jungkook mengajak untuk makan dulu. Padahal tadi dia sudah makan" wanita itu berpura-pura kesal, mempout bibirnya.

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now