My Ex

3.9K 244 28
                                    

Jeon JungkookEx Jihyo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook
Ex Jihyo

Park JihyoEx Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Jihyo
Ex Jungkook


My Ex

Aku menghembuskan nafasku dengan kasar. Lagi, hati ini terlalu sakit untuk melihat pemandangan di depan sana. Bahkan rasanya bernafas saja susah. Aku tak berhak memiliki perasaan ini lagi. Semuanya telah selesai. Dia telah bahagia, lalu apa yang harus ku sesali? Bukankah aku yang memutuskannya? Tapi kenapa seolah-olah akulah yang paling kehilangan?

"Jihyo, apa yang kau lihat lagi? Bukankah ini keinginanmu?"

Aku tak menjawab pertanyaan Momo yang telah berdiri di sampingku. Mataku hanya fokus memperhatikannya.

"Sudahlah, dia telah bersama Eunbi"

Kembali aku menghela nafas lalu aku menoleh menatap Momo. "Kenapa dia malah memilih Eunbi? Padahal akulah lebih dari Eunbi."

Momo menggelengkan kepalanya kecil, "Aku juga tak tahu. Mungkin cinta?" ujarnya sambil tersenyum penuh arti.

Aku mendengus. "Cinta... tak mungkin"

Aku langsung pergi begitu saja meninggalkan Momo. Rasanya tubuhku sangat panas sekali berada di satu ruangan dengannya. Aula ini telah membuatku terbakar cemburu. Segera aku kembali ke kelasku.

***

Bel telah berbunyi menandakan pulang sekolah. Teman sekelasku berlomba-lomba keluar dari kelas. Aku malah asik memainkan handphone membuka media sosial, berita apa yang menghebohkan hari ini.

"Jihyo, kau tak pulang?"

Suara Momo mengalihkan pandanganku, "Sebentar lagi aku pulang." Jawabku kembali asik menatap layar handphone-ku.

"Yasudah aku pulang duluan."

Setelah itu Momo pergi. Saat aku membuka media sosial, tak sengaja aku melihat foto Jungkook bersama Eunbi sedang tersenyum lebar. Mendadak aku menjadi emosi, ditambah lagi foto itu di upload 2 menit yang lalu. Itu artinya Eunbi baru mengupload-nya. Dasar gadis centil, cepat sekali dia bergerak. Untuk apa coba dia mengupload foto ini, biar semua orang tau kalau mereka berpacaran?

Just Junghyo✔Where stories live. Discover now