Chapter: 036

158 30 0
                                    

Pangeran Kecil? Butuh waktu agak lama bagi Gu Ningyan untuk merespons. Ini adalah nama untuk Ling Rong. Hubungan antara Hu Yue dan Ling Rong begitu baik sehingga mereka semua memiliki nama panggilan?

Hu Yue tidak akan menjelaskan lebih lanjut, dan memberi isyarat di sisi lain dengan matanya: "Masuk?"

Satu sudah cukup untuk mengantarkan makanan, Gu Ningyan, yang merasa usil, siap pergi untuk menghindari rasa malu. Siapa yang tahu bahwa Ling Rong di dalam telah mendengar gerakan luar dan keluar untuk melihat dua orang ditangkap.

Hu Yue merentangkan tangannya dengan polos, sehingga dia hanya bisa masuk.

"Aku memakan pangeran kecil, tapi aku lupa mempraktekkannya." Hu Yue selalu melepaskan sifatnya, dan dia bersedia untuk menjadi dekat dengan siapa pun yang menyukainya. Oleh karena itu, saat ini, dia tidak tahu identitas Ling Rong untuk membuat penampilan ini.

Melihat Gu Ningyan memegang hal yang sama di tangannya, Ling Rong penasaran berkata, "Apakah ini untuk saya juga?"

Gu Ningyan hanya bisa membuat "um" pingsan, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa mata pria itu berkibar karena malu.

"Terima kasih, kalau begitu, dan aku akan menerimanya begitu saja." Ling Rong mengambil kotak makan siang mereka berdua tanpa menghormati siapa pun.

Untungnya, keduanya tahu tentang manajemen tubuh, jadi mereka tidak membawa terlalu banyak pada Ling Rong. Dia mencubit di sana-sini, dan tidak membuang banyak waktu untuk makan.

"Ngomong-ngomong, mengapa kamu memanggil pangeran kecilku barusan?" Ling Rong mengetuk-ngetuk pipinya, sementara Hu Yue baru saja memanggilnya.

Apakah dia sudah tahu bahwa dia berasal dari keluarga Ling?

Namun, Ling Rong tidak peduli dengan hal ini, dan keluarga Ling selalu menyatakan bahwa mereka adalah dua putra, karena pemilik aslinya secara khusus mengundang Guru Huijue Temple untuk menghitung heksagram untuknya ketika ia baru lahir. Akibatnya, tuan itu mengatakan bahwa pemilik asli memiliki bencana, dan hanya mempertimbangkan Anak-anak lelaki mengangkat lebih banyak maskulinitas untuk menghindari perampokan, dan keluarga Lings benar-benar percaya bahwa mereka menjaga anak perempuan itu tetap dalam bentuk anak lelaki selama lebih dari 20 tahun.

Hu Yue memandang orang-orang dari atas ke bawah, dan akhirnya matanya jatuh pada wajah itu dengan senyum: "Jika kamu berpakaian, tidakkah kamu terlihat seperti seorang pangeran kecil? Orang asing itu adalah pangeran, dan negara China secara alami kecil. Pangeran. "

Ling Rong tidak akan pernah berpikir bahwa pada saat ini, gelar kasual Hu Yue akan selalu mengikutinya sepanjang pertunjukan.

Hu Yue awalnya ingin menunggu Ling Rong makan sebelum pergi, tetapi ditangkap oleh Qi Haoran dari tim yang sama untuk berlatih di tengah jalan. Melihat saudara ketiga dengan sedikit minat, Qi Haoran, yang lembut di tempat kedua, selalu khawatir. Road: "Ayue, berhati-hatilah agar tidak serius."

Saat ini, lalu lintas sangat berpengaruh, dan mereka juga tahu apa yang paling disukai penggemar. Oleh karena itu, perusahaan memungkinkan mereka untuk menciptakan rasa cp dengan jenis kelamin yang sama. Mereka umumnya tidak akan menolak, tetapi mereka berada di industri ini, dan apa yang paling mereka takuti adalah palsu.

Dalam pandangan Qi Haoran, perhatian Hu Yue pada Ling Rong tampaknya terlalu banyak.

Memilih mata yang sempit dan sempit, mata pria seperti iblis itu masih ceroboh, sehingga tidak mungkin untuk menguji kebenaran: "Bukankah aku mengikuti perintah perusahaan untuk merawat pangeran kecil?"

Setelah beberapa saat, ketika Qi Haoran berpikir dia tidak memiliki kata-kata lagi, dia tiba-tiba mendengar desahan terdengar di telinganya.

"Dan adik lelaki yang cantik, siapa yang tidak suka?"

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt