Chapter: 054

137 31 0
                                    

Dengan penampilan kelima, malam terakhir, akhirnya berakhir, tiga puluh peserta yang tersisa berdiri dengan gugup di atas panggung, menunggu Li Jingrong mengumumkan hasil peringkat akhir.

Di depan mereka, ada jalan yang menuju ke sepuluh stasiun terakhir di sisi yang berlawanan, itu posisi sepuluh orang terakhir, hanya sepuluh orang yang dapat melakukan debut, sisanya hanya mengucapkan selamat tinggal pada pabrik besar.

Li Jingrong masih mulai membaca nama dari trainee ke 30. Ketika dia sampai di tempat ke-11, dia menahan napas di lapangan, dan sisanya yang tidak dipanggil dengan nama gugup. Siapa itu? Menjadi garis kartu.

"Trainee kesebelas, namanya adalah Zhang Tianqi!"

Namanya dilaporkan. Zhang Tianqi mengatakan bahwa tidak mungkin kecewa dan sedih. Lagipula, tim mereka awalnya memiliki empat orang. Tiga bersaudara lainnya pasti masuk sepuluh besar debut, tetapi mereka hanya terjebak di tempat kesebelas. Fakta bahwa seseorang ingin dipisahkan untuk sementara waktu juga menjelaskan kesenjangan antara dia dan tiga lainnya.

Tetapi bahkan jika dia sedih, Zhang Tianqi masih mencoba tersenyum di depan kamera. Pada saat ini, tiga lainnya dari empat putra Sheng Yue juga datang dan memberinya pelukan secara bergantian.

"Tidak sedih, masih ada banyak kesempatan untukmu, dan perusahaan akan melihatmu." Qi Haoran masih yang paling lembut, memberikan kenyamanan terhangat kepada saudaranya.

Perusahaan besar seperti Shengyue mereka baik-baik saja. Bahkan jika mereka tidak dapat melakukan debut di sini, ada berbagai sumber daya untuk menarik orang ketika pertunjukan berakhir. Jika popularitas lebih tinggi, mungkin mereka akan membentuk debut tim lain.

Dan program semacam itu benar-benar pertempuran terpencil bagi trainee dari perusahaan kecil seperti Gu Ningyan. Jika Anda tidak dapat melakukan debut, maka jalannya akan lebih sulit, tetapi untungnya, Gu Ningyan pasti akan stabil di sepuluh besar kali ini. .

Sebagai kakak lelaki, Gao Jingxing tentu saja memberi semangat, "Kamu sudah hebat."

Dia lebih dari yang orang lain pikirkan. Faktanya, sudah ada firasat bahwa sebelas kemungkinan adalah Zhang Tianqi. Bagaimanapun, mereka mengirim empat orang dari awal Shengyue, dan mereka sangat kuat. Untuk lebih mengontrol kelompok ini di masa depan, Perusahaan Cattail tidak dapat membiarkan anggota kelompok ini setengahnya ditempati oleh Sheng Yue, belum lagi kuda hitam seperti Ling Rong muncul kemudian, karena beberapa dari mereka yang pertama terlalu populer untuk beroperasi dalam kegelapan. , Jadi dia menetapkan targetnya pada Zhang Tianqi, yang lebih rendah.

Mungkin Zhang Tianqi bisa melakukan debut di peringkat kesepuluh atau kesembilan, tetapi itu hanya karena masalah distribusi bahwa ekor kucing harus menekan beberapa suara. Tentu saja, mungkin dia yang awalnya pencapaian ini. Kebenarannya tidak diketahui. Dia hanya menerima.

Tentu saja, dia tentu berharap bahwa mereka berempat dapat membuat debut yang sukses, meskipun ini tampaknya sedikit serakah.

Berikutnya adalah pengumuman yang kesepuluh, dan anggota kelompok yang semua orang nantikan akhirnya akan datang.

"Aku mengumumkan bahwa anggota kesepuluh dari TenOnlyou adalah ... Huo Xi!"

TenOnlyou adalah nama grup yang akhirnya Cattail berikan kepada grup yang berjumlah sepuluh. Sepuluh secara alami merujuk pada sepuluh anggota, dan Onlyou adalah varian dari hanya kamu dalam bahasa Inggris. Kata y dihilangkan, artinya "hanya kamu." Artinya.

Teriak oleh nama itu, bocah laki-laki yang selalu pemalu itu sedikit terpana, dan bahkan tidak dapat dipercaya, para sahabat di sebelahnya mendorongnya untuk mengingatkannya untuk naik sebelum dia bereaksi.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now