Chapter: 050

149 30 0
                                    

Setelah akhirnya menyelesaikan semua pembuatan film oleh kru Li Dao, Chen Haotian tiba-tiba ditemukan di hotel.Setelah mempertanyakan, dia menyadari bahwa dia adalah orang yang bertanggung jawab atas Shengyue.

"Kamu ... Maksudmu kamu ingin aku mengeluarkan naskah di hotel sekarang? Aku harus menyita alat komunikasiku saat aku tidak menulis?" Chen Haotian menatap pria di depannya dengan kaget, merasa bahwa orang lain sedang bercanda.

Orang yang bertanggung jawab masih memegang senyum formula, dan menempatkan kontrak yang sebelumnya ditandatangani di depan Chen Haotian dan berkata, "Saya minta maaf Tuan Chen, kontrak ditulis hitam dan putih di atas kertas dengan jelas dan jelas menyatakan bahwa kami memiliki cara yang berguna dan masuk akal untuk mendesak rancangan, dan kami saat ini pergi Hanya ada tiga hari tersisa untuk draft, dan kami tidak berpikir itu berlebihan untuk mengimplementasikan ini sekarang. "

"Tentu saja, jika kamu bisa mengirimkan naskahmu sekarang, kami juga sangat welcome."

Chen Haotian membenamkan wajahnya, kemana dia membawanya sekarang? Karena selama waktu ini, kru film sutradara Li sibuk, Chen Haotian tidak punya waktu bagi The Gunners untuk mengirim naskah. Saya tidak tahu apakah itu ditulis atau tidak, dan kadang-kadang untuk mencerminkan bakatnya, Chen Haotian tidak lengkap. Biarkan Grup Gunners menggantinya, dan membuat perubahan mereka sendiri pada naskah yang dikirim oleh Gunners, tetapi sampai sekarang, dia belum melakukan semua hal ini.

Awalnya berpikir tentang mengakhiri sisi Li Dao, dia mulai bersiap, tetapi siapa pun yang berpikir bahwa Sheng Yue tiba-tiba datang ke pintu, dia terkejut.

Melihat bahwa orang di depannya tidak pandai bernegosiasi, Chen Haotian hanya berkata haha, "Apakah Anda ingin memulai sekarang? Saya baru saja keluar dari kru, bisakah Anda memberi saya waktu untuk buffer?"

Orang yang bertanggung jawab sangat "memahami": "Tentu saja, Tuan Chen silakan lakukan sendiri, tetapi pastikan untuk memulai setelah setengah jam, kami akan memiliki tim di sini untuk melayani Anda."

Apa yang dia katakan baik, untuk melayaninya, tetapi jelas, itu adalah pengawasan. Chen Haotian mendengus, tetapi selama tiga puluh menit, itu sudah cukup baginya untuk menghubungi tim Gunners.

Setelah kembali ke kamarnya dan menutup pintu dengan hati-hati, memastikan bahwa kelompok itu berdiri di luar dan menguping, Chen Haotian segera memanggil salah satu resimen pria bersenjata, tetapi setelah menunggu hampir dua menit, pihak lain tidak mengangkatnya.

"Baiklah!" Chen Haotian mendengus, lalu menutup telepon dan memanggil orang lain.

Ada total lima orang di timnya, dan berbagai topik terlibat. Dia tidak percaya bahwa kelima orang ini sibuk sekarang dan tidak punya waktu untuk menjawab teleponnya!

Orang kedua dengan cepat dipanggil, tetapi yang mengejutkan, orang kedua juga tidak menjawab panggilannya.

Chen Haotian memukul ketiga dengan luar biasa ... hasilnya masih sama.

Saya hampir menjadi sangat marah sehingga saya menghancurkan ponsel di tangan saya langsung ke tanah, dan Chen Haotian terkejut. Mengapa ada yang menentangnya hari ini? Lima orang, bahkan yang menjawab telepon, apakah mereka keluar dan ditabrak mobil? !!

Namun, yang tidak diketahuinya adalah bahwa di sebuah kantor di Shengyue saat ini, enam orang duduk dengan sepasang lima tatap muka, lelaki berjas dan sepatu yang duduk sendirian di sisi meja rapat persegi memiliki wajah yang sopan dan tulus. Tersenyumlah, sementara lima orang yang duduk berhadapan dengannya kebanyakan tawar-menawar, dan ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa hidup ini tidak mudah.

Penulis skenario ini berkarir di daerah abu-abu, dan ribuan kata di pasaran saat ini terlalu rendah untuk tidak menghasilkan banyak uang.Kebanyakan penembak hanya dapat menjual hasil kerja mereka dengan harga murah dan tidak mendapatkan hak kekayaan intelektual yang layak mereka dapatkan. Oleh karena itu, sebagian besar orang sangat terkekang dan hampir tidak dapat menyelesaikan masalah makanan dan pakaian, belum lagi di sini adalah ibu kota dari tingkat konsumsi tertinggi, imbalan yang sangat kecil itu bahkan lebih tidak berarti.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now