Chapter: 047

153 30 0
                                    

Begitu majalah itu keluar, komentar di bawah blog resmi dengan cepat menerobos, dan jumlah klik dan repost juga meningkat dengan cepat.

[Apakah wajah seperti itu benar-benar ada? !! Satu sudah cukup bagi saya untuk bahagia untuk waktu yang lama, sekarang kebahagiaan telah menjadi empat orang! Saya sangat senang sebagai penggemar empat! Saya segera membuka Taobao untuk membeli dan membeli! 】

[Para suster di atas sedikit bersemangat, haha, tapi aku bersedia memiliki kebahagiaan seperti itu! 】

[Saya ingin meledakkan sampul masalah ini! Bukankah itu uang, Anda menerimanya! 】

[Ah, ah, aku "Gu Huling" di segitiga besar! Cinta cinta Gao Jingxing sangat sedih sehingga dia hanya bisa menonton tiga orang berurusan dengannya sambil menunjukkan kasih sayang. 】

Hanya setengah jam kemudian, edisi resmi dari toko Taobao "Star Fashion" ini langsung menjual seperempat majalah. Melihat tren ini, hanya satu atau dua hari yang ingin terjual habis.

Data ini mengejutkan kepala editor majalah itu, meskipun ia memiliki firasat bahwa penjualan akan besar setelah melihat foto sampulnya, tetapi ia tidak pernah berpikir akan seperti ini.

Lagi pula, majalah kertas semakin sulit. Prevalensi telepon seluler telah menyebabkan industri buku kertas menemui Waterloo. Karena kekhawatiran ini, ia tidak berani membuka cetakan pertamanya meskipun ia memiliki kesan besar, tetapi itu lebih dari biasanya Jumlah jurnal bertambah dua kali lipat, dan sekarang sepertinya tidak terlalu banyak untuk mencetak dua kali lipat? !!

Benar saja, beberapa netizen di bawah blog resmi segera mencerminkan masalah ini.

[Ahhhh, saya baru saja pergi ke bioskop dan melihat bahwa Hot Search seperti membeli majalah. Mengapa saya mengatakan bahwa saya kehabisan stok! Saudara-saudara meninggalkan saya salinan dengan belas kasihan! 】

[Aku juga! Karena saya tidak membaca pencarian panas di kelas, tetapi ketika saya melihat bahwa saya ingin membelinya setelah kelas, Taobao hilang! Para suster bergegas ke toko resmi platform lain! 】

Lagi pula, masih banyak penggemar yang membeli secara berkelompok. Kali ini, ini adalah koleksi empat orang dengan lalu lintas terbesar. Tentu saja, mereka yang membeli adalah puluhan atau bahkan ratusan kelompok.

[Pengisian ulang dengan cepat, Anda memiliki kemampuan untuk mencetak, saya akan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan uang untuk membeli, semua uang yang Anda berikan tidak Anda inginkan! 】

Ditemukan bahwa ada lebih banyak dan lebih banyak komentar yang mirip dengan permintaan untuk mencetak, dan editor segera memerintahkan untuk melanjutkan: "Cepat, biarkan pabrik percetakan untuk sementara mempercepat pekerjaan untuk menggandakan pencetakan!"

Saya harus mengatakan bahwa casting "Star Fashion" telah mencapai sukses besar. Tentu saja, keuntungan dari kedua belah pihak. Ketika majalah telah mencapai penjualan besar, banyak produsen lain juga melihatnya. Aliran dan daya dukung keempat orang ini, bahkan banyak perusahaan sudah mulai merencanakan calon juru bicara berikutnya, yang tidak diragukan lagi juga merupakan publisitas gratis untuk empat orang Ling Rong.

Di Gedung Shengyue, sebuah perintah juga dikeluarkan dari kantor presiden: "Pergi dan pesan 500 salinan dari pejabat sekarang. Setidaknya satu salinan harus ditempatkan di meja masing-masing orang."

Orang-orang yang tidak tahu tentang Sheng Yue berpikir bahwa presiden ingin sangat mendukung penghibur mereka sendiri, tetapi hanya sekretaris dan agen Ling Rong yang tahu bahwa jelas seorang saudara lelaki yang ingin memamerkan pikiran saudaranya kepada semua orang.

*

"Ah, saudaraku, peri, senang sekali bisa bersorak-sorai!" Lin Xi adalah asisten kecil Jingyu Entertainment Media, tetapi hobinya saat ini mengejar peserta pelatihan dari perusahaan saingan setiap hari.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now