Chapter : 011

335 63 0
                                    

🍎🍎🍎

Itu dua hari setelah Liu Chengyi akhirnya menyembuhkan luka-lukanya dan siap untuk kembali ke sekolah. Namun, tidak butuh waktu lama sebelum dia baru saja tiba di pintu masuk sekolah, dan sekelompok wajah yang akrab membuatnya jijik secara psikologis.

"Zhou Qiyuan? Apa yang tidak kamu lakukan di sini di sekolah menengah kedua kamu menunggu Xiaoye?" Liu Chengyi dan Zhou Qiyuan juga saingan yang sangat tua. Mereka tidak konsisten ketika mereka muda, dan mereka saling memukul ketika mereka bertemu. Kemudian, mereka memasuki sekolah yang berbeda, bahkan lebih lagi. Dominasi satu sama lain, dan cobalah mati-matian untuk mengetahui cara saling menyenangkan.

Dengan tiga atau dua adik lelaki, Zhou Qiyuan mengenakan jaket kulit dengan tangan di saku celananya, dengan senyum cemberut dan menghina di wajahnya, berkata dengan santai: "Oh, akhirnya kau muncul, aku bisa menunggu di sini untukmu Dalam beberapa hari, hanya untuk melihat betapa mengerikannya kamu ditikam, bagaimana rasanya dikalahkan oleh saudaramu sendiri? "

Segera setelah itu, Zhou Qiyuan merasa itu tidak cukup, dan menstimulasi lagi: "Liu Chengyi, Anda benar-benar berjongkok, Anda dapat dijebak oleh teman sekelas, dan Anda tidak berani keluar untuk melihat orang-orang di rumah."

Adik laki-laki di belakang Zhou Qiyuan juga tertawa sangat kooperatif, dan tawa meledak ke dalam hati Liu Chengyi seperti pisau paling tajam.

"Apa yang kamu bicarakan! Bagaimana saya bisa dikalahkan oleh teman sekelas!" Liu Chengyi tersipu, dan bebek mati itu berdebat keras, sementara itu, ia telah memarahi semua orang termasuk Ling Rong pada hari itu, termasuk Ling Rong. Lagi pula, siapa yang sebenarnya terjadi?

Zhou Qiyuan berbicara tentang langkah-langkah di kaki tanah, mengangkat alisnya, dan senyum yang agak jahat muncul di sudut mulutnya: "Membosankan untuk menjelaskan apa yang terjadi di tengah-tengah sekolah, dan aku sudah menanyakannya. Ling Rong adalah adik lelaki Anda sebelumnya. Orang-orang dapat tetap bersekolah dengan baik, tetapi Anda mengambil cuti dua hari. "

Sebagai lawan mematikan Liu Chengyi, Zhou Qiyuan tentu saja memiliki eyeliner untuk menanyakan setiap gerakan yang berkaitan dengannya, jadi hanya ketika dia tahu bahwa Liu Chengyi dikalahkan oleh adiknya, dia segera menunggu di pintu masuk sekolah menengah untuk menertawakannya. Ini adalah kesenangan terbesarnya untuk dapat menemukan Liu Chengyi bahagia.

"Siapa? Siapa yang menyebarkan gosip itu ?!"

Setelah mendengar bahwa Zhou Qiyuan mengatakan bahwa insiden itu tersebar di semua tempat, Liu Chengyi segera berbalik dan menatap saudara-saudaranya sendiri dengan tatapan sengit. Karena adegan saat ini, itu benar-benar tidak pantas. Bicaralah.

"Oke, aku tidak ingin mengganggumu hari ini karena kesembuhanmu dari penyakit serius, ayo pergi." Mencapai tujuan Liu Yingyi, dan Zhou Qiyuan secara alami tidak lagi terlibat dalam keterikatan, dia tidak lupa bahwa itu masih sekolah menengah Di gerbang, tidak akan baik jika ada perkelahian nyata dan ditangkap oleh sekolah.

Berbicara tentang Zhou Qiyuan, Liu Chengyi, yang geram dan memerah, masih menyimpan tangannya di sakunya dan membawa adik-adik keluar dari langkah keenam kerabat.

"Kamu ..." menyaksikan beberapa orang pergi dengan wajah suram. Pada saat ini, jika penglihatan itu dapat membunuh seseorang, bahkan Zhou Qiyuan telah meninggal ribuan kali. Tinju terkepal Liu Chengyi dapat melihat urat biru yang menonjol, dan amarahnya lebih parah daripada Ling. Rongda masih memiliki beberapa poin untuk berbaring di tanah.

"Apa yang sedang terjadi! Mengapa ini diketahui?"

Ketika bayangan kelompok orang tidak lagi terlihat, Liu Chengyi mengertakkan gigi dan menatap sekelompok adik lelaki, beberapa dari mereka menundukkan kepala dan saling mendukung, tidak ada yang berani berdiri dan memukul moncongnya. Tidak ada yang didorong oleh semua orang untuk menanggung kemarahan Liu Chengyi.

Adik laki-laki, yang diluncurkan sebagai perisai, melotot marah pada sekelompok saudara plastik. Dia gemetar dengan suara gemetar terhadap mata merah Liu Chengyi: "Hai saudara, itu ... Saudari Rou pergi untuk tali Setelah mencari masalah Ling Rong, maka Ling Rong ... Ling Rong mengatakannya. "

Chen Xuerou? Mendengar nama pacarnya, wajah Liu Chengyi bahkan lebih buruk, yang berarti jika Chen Xuerou tidak pergi ke acara tersebut, tidak akan ada begitu banyak acara sama sekali.

auzw.com Dan Ling Rong ...

Khawatir tentang wajahnya, Liu Chengyi tidak tahan untuk sesaat, jadi dia pergi ke kelas enam dan memanggil Chen Xuerou.

"Kamu di sini? Tepat, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu ..." Chen Xuerou segera menjadi teguh lagi setelah hati nurani bersalah, seolah-olah dia telah membuat keputusan.

Sangat disayangkan bahwa sebelum dia bisa mengucapkan kata-kata berikut, Liu Chengyi memotongnya dengan kasar, dan berkata dengan tidak menyenangkan, "Apakah kamu pergi ke Ling Rong sebelumnya? Aku bilang aku akan membeli kalung yang lebih baik nanti. Apakah Anda? Mengapa Anda ingin pergi kepadanya! Apakah Anda tahu betapa banyak masalah yang telah menyebabkan saya, sekarang semua orang tahu apa yang saya hilang dari Ling Rong, semua menonton lelucon saya! "

Semakin dia ingin marah, semakin banyak Liu Chengyi meninju dia di dinding di sebelahnya, tinju yang terhapus dari pipi Chen Xuerou, dan Chen Xuerou menutup matanya tanpa sadar.

Setelah menemukan bahwa tinjunya tidak jatuh di wajahnya, Chen Xuerou, yang takut kemudian, tiba-tiba kehilangan kesabaran: "Apa yang gila kamu lakukan? Bukannya aku membiarkan kamu bersembunyi di rumah dan tidak berani keluar untuk melihat orang-orang. Jika kamu memiliki kemampuan, pergi ke Ling Rong Berjuang. "

Dia bukan gadis yang baik hati, Chen Xuerou dimanjakan dan tumbuh dari usia muda, jadi dia ditegur oleh Liu Chengyi. Watak wanita itu membuatnya tidak mau dilunakkan.

Tapi sekarang Liu Chengyi juga kesal, dan dia selalu maskulin. Saat ini, dia terpesona oleh pacarnya. Dia bahkan tidak bisa berdiri di atas panggung. Jika Anda masih ingat bahwa orang di depan Anda adalah seorang gadis, saya khawatir tinjunya akan dikirim langsung di detik berikutnya Ke wajahnya.

"Mari kita putus," Liu Chengyi mengumumkan dengan wajah dingin, kali ini Chen Xuerou benar-benar menyentuh garis dasarnya, dan selain itu dia awalnya hanya mengejarnya dengan nama bunga sekolahnya, jadi perpisahan ini sangat mudah.

Putus? Chen Xuerou, yang begitu mudah untuk mencapai tujuannya, memandang Liu Chengyi dengan sedikit kejutan, bahkan dia ingin mengatakan ini kepadanya ketika dia datang ke sekolah, karena dia telah menemukan orang yang benar-benar membiarkan kekenyangannya bertemu, tetapi Saya tidak ingin membuat diri saya terlihat terlalu sampah.

Tidak menyangka bahwa Liu Chengyi sekarang menawarkannya sendiri?

Chen Xuerou menjadi tenang sejenak. Jika itu adalah perpisahan Liu Chengyi, maka dia tidak perlu khawatir tentang keterikatan berikutnya, tetapi kesombongannya membuatnya tidak dapat menerima bahwa dia adalah orang yang akan putus.

"Putus dan putus, tapi Liu Chengyi, kau ingat, itu inisiatif Xue Xuerou-ku untuk putus. Lebih baik kau tidak melibatkanku di masa depan." Melempar kalimat ini, Chen Xuerou membuat kuncir kuda yang menusuk. Berbalik dan pergi.

Liu Chengyi memiliki kulit yang suram dan dalam suasana hati yang sangat buruk. Memikirkan pelakunya yang lain menyebabkan dia kehilangan seluruh wajahnya, dia menjadi merah dan pergi ke kelas delapan, meskipun adegan di mana ia kalah dengan Ling Rong masih jelas. Tapi dia tidak bisa menelan napas itu.

Tetapi begitu dia tiba di pintu kedelapan, Liu Chengyi bertemu langsung dengan seseorang. Liu Chengyi, yang terhalang oleh jalan, hanya ingin marah, tetapi dia bisa melihat bahwa wajah orang itu tiba-tiba ada di sana, dan api surga menghilang tanpa jejak. Dia merasa luar biasa bahwa detak jantungnya semakin cepat, dan memalingkan muka dari pria itu selama setengah menit.

Dia hanya tidak datang ke sekolah selama dua hari, Kapan Kelas 8 memindahkan gadis yang begitu cantik? !!

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now