Chapter: 086

87 16 0
                                    

Begitu sida-sida itu menyapanya, menjadi jelas bahwa kecantikan di lengan Yang Mulia berubah menjadi pangeran kecil dari istana kerajaan Zhennan. Ungkapan "gadis ini ..." ditelan kembali ke perutnya.

Ternyata itu adalah pangeran kecil. Tidak heran dia bisa membuat Yang Mulia begitu hati-hati. Dia berkata, "Mengapa tidak pernah membiarkan seorang wanita yang dekat dengan seorang wanita tiba-tiba membawa kecantikan kembali."

Tentu saja, hanya dapat dikatakan bahwa Kakek Xiao dilahirkan terlalu halus. Gadis bangsawan mana di ibu kota ini yang dapat dibandingkan dengan wajah Kakek Xiao, tetapi bagaimana perasaannya bahwa keempat pangeran dan Kakeknya terlalu dekat?

"Pangeran kecilku sakit. Aku akan datang ke istana untuk jangka waktu tertentu selama ini. Kau harus memerintahkan seseorang membersihkan kamar di sebelahku. Pangeran kecilku akan tinggal di sana, ya, dan dia akan memanggil dokter juga. Waktu tunda. "

"Ya ... ya," sida-sida itu menjawab berulang-ulang, dan segera bertindak di bawah pencegahan keempat pangerannya.

Meskipun rumah sebelah dibersihkan setiap hari, Qi Jinluo memeluk orang itu langsung ke kamarnya dan dengan lembut meletakkan orang itu di tempat tidurnya.

"Hidup di sini dengan baik dalam beberapa hari terakhir, jangan khawatir tentang yang lain, apakah paman Huang akan kembali dengan selamat?" Melihat anak itu sedikit mengernyit bahkan ketika tidur, Qi Jinluo mengulurkan tangannya dan dengan lembut merapikannya. Apakah dia bisa mendengar atau tidak, dia berkata di telinganya.

Mungkin kata-katanya yang benar-benar berhasil, kerutan Ling Rong perlahan melonggarkan, dan dia tidur nyenyak.

*

Pada hari ketiga kepergian tentara, pangeran besar itu datang ke rumah Zuo Xiangxiang dan melihat beberapa anggota staf yang telah ia kembangkan secara pribadi. Tentu saja, ia berpura-pura menjadi hari ulang tahun Zuo Xiangxiang.

Duduk di antara sekelompok orang, Qi Jinnan memimpin dan bertanya, "Kalian sudah menemukan langkah-langkah penanggulangan khusus akhir-akhir ini? Sekarang Raja Zhennan telah pergi ke perbatasan, kali ini dia tidak boleh membiarkannya kembali ke kemenangan."

Seseorang segera mengusulkan: "Yang Mulia, jika Anda ingin melakukan ini, cara terbaik adalah menyatukan raja barbar, dan kami akan memberikan beberapa informasi untuk membantu mereka mengalahkan raja Zhennan, tentu saja, untuk meyakinkan mereka bahwa kami telah datang dengan itikad baik , Kita juga bisa menyiapkan sesuatu. "

"Aku mendengar bahwa Raja Savage mencintai wanita-wanita cantik. Yang Mulia pertama-tama memilih beberapa potret kecantikan dan mengirim mereka. Itu menarik Raja Savage. Ketika kesepakatan tercapai, kami akan mengirim orang-orang kembali."

Pada awalnya, Qi Jinnan berpikir itu adalah ide yang bagus: "Metode ini layak, tetapi bisakah kita menghubungi orang barbar sekarang?"

"Yang Mulia, yakinlah bahwa ada orang-orang terkait di bawahnya untuk memastikan bahwa Yang Mulia dapat dibawa kepada Anda."

Qi Jinnan mengangguk, tetapi dengan cepat mendengar suara mengganggu pemikirannya.

"Yang Mulia, ini tidak berbeda dengan mengkhianati suatu negara, apakah ada yang salah dengan itu?" Siswa yang berdiri dan berbicara adalah seorang sarjana berpakaian sederhana, dengan seluruh wajahnya menentang metode ini.

Meskipun para sarjana dikatakan tidak berguna, tujuan awalnya untuk bergabung dengan staf Pangeran Besar adalah untuk mewujudkan keinginannya untuk memasuki jalur karir melalui Pangeran Besar, berharap dapat membantu Pangeran Besar untuk melakukan sesuatu untuk negaranya, tetapi sekarang dia Apa yang kamu lihat Pangeran besar yang ia pilih, bagaimanapun, secara terang-terangan memilih untuk mengkhianati negara di sini, hanya untuk bersaing dengan empat pangeran untuk posisi berdarah / menakutkan.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ