Chapter : 018

244 41 1
                                    

🍎🍎🍎

Di seluruh sekolah, hanya lantai atas gedung percobaan yang memiliki atap yang dapat diakses dengan tangga. Namun, karena ada kecelakaan di mana siswa memilih untuk melompat karena terlalu banyak tekanan belajar, sekolah hanya memblokir pintu.

Setelah memanjat sampai ke lantai enam, melihat kunci besi yang dibuang, Qin Chaoyang tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Saya tidak berharap saudara tirinya bahkan bisa mendapatkan kunci di sini, mungkin Liu Chengyi telah bangkit di dalamnya. Efek kurang.

Pada saat ini, jika Qin Chaoyang tidak bisa melihat bahwa Ling Rong baru saja dipanggil, itu juga sengaja disalahpahami. Seseorang khawatir tentang keselamatan Ling Rong, tapi dia tidak bisa pergi tanpa ragu-ragu.

Dia tidak punya cara untuk menyelamatkan nyawa anjing penggembala yang telah menemaninya sejak lama, dan sekarang dia tidak bisa membiarkan tragedi itu terulang pada Plum Blossom.

Mendengarkan meow tajam yang datang dari pintu dari waktu ke waktu, Qin Chaoyang dengan tegas membuka pintu dan melangkah ke atap.

"Kamu akhirnya di sini, saudaraku."

Qin Chaomu berdiri paling dekat dengan pagar pembatas, menatap Qin Chaoyang, yang baru saja muncul, dan bunga prem yang dia tangkap diikat di lehernya dengan tali penarik, dan ujung tali lainnya terikat pada pagar pembatas.

Mungkin juga terburu-buru untuk mempersiapkan, tali yang mengikat si kecil jelas tidak cocok dengan ketebalan lehernya, karena selama ini mereka diberi makan dengan nikmat dan nikmat oleh Ling Rong dan Qin Chaoyang, dan seluruh kucing itu gemuk. Saya masih bisa melihat bahwa leher itu berangsur-angsur menghilang, jadi talinya tidak akan bekerja erat.

Tidak heran si kecil terus mengeong terus, mungkin ada alasan untuk merasa sangat tidak nyaman.

Setelah mengkonfirmasi bahwa tidak ada luka yang jelas pada si kecil, Qin Chaoyang akhirnya menghela nafas lega, lalu menatap saudara tiri di depannya.

Mewarisi ketampanan ibu selebritas, Qin Chaomu tidak dapat mengambil masalah apa pun di wajahnya kecuali kelembutannya, ditambah dengan gelar hegemoni keluarga dan sekolah terbaik, tidak heran dia disambut hangat di sekolah.

Sayangnya, hanya Qin Chaoyang yang tahu jenis hati apa yang tersembunyi di bawah kulit ini.

Kemampuan Qin Chaomu untuk memeriksa dan mengamati warna sejak usia muda tidak lebih buruk daripada Qin Chaoyang.Ia memperhatikan bahwa pandangan pertamanya ditempatkan pada kucing dan mengabaikan keberadaannya, dan Qin Chaomu, yang menjadi terbiasa menjadi fokus mata semua orang, menjadi semakin tidak bahagia.

"Kakak benar-benar baik, dan tidak heran kucing ini menempel padamu dengan erat." Seperti anjing mati di awal!

Qin Chaomu berkata dengan aneh, jika kamu mendengarkan dengan seksama, kamu bisa mendengar kecemburuan.

Ya, itu cemburu, mungkin Qin Chaoyang tidak pernah memimpikannya, saudara tirinya yang telah hidup dalam madu sejak kecil dan menikmati peliharaannya akan lebih cemburu daripada orang lain. Dia adalah satu-satunya yang sangat menderita.

Begitu dia menyebutkan pria kecil itu, Qin Chaoyang segera menjadi gugup dan waspada: "Tidak bersalah. Anda membiarkannya pergi dan kita bicara."

Ketika saya masih kecil, adegan berdarah itu tercetak di pikiran saya, jadi bahkan jika Qin Chao berpakaian sekarang, bagaimana bisa matahari menjadi pintar dan Qin Chaoyang tidak akan mempercayainya.

Setelah mendengar ini, Qin Chaomu muncul sejenak, dan kemudian ekspresinya suram: "Tentu saja, saudara laki-laki saya memiliki teman yang berbeda, tetapi saya tidak tahu apakah saudara lelaki saya juga terpesona oleh wajah Ling Rong, saya tidak sabar untuk melihatnya. Pegang hati di depannya. "

"Tapi adikku mungkin harus mencerahkan matanya dan jangan tertipu. Meskipun tubuhnya mungkin terasa enak, tapi tetap saja laki-laki. Dia tidak bisa naik ke meja. Jika wajah Qin hilang, Ayah mungkin Salahkan saudara saya lagi. "

Meskipun dikatakan bahwa Qin Chaoyang tampaknya baik hati diingatkan untuk tidak digunakan sebagai batu loncatan untuk memanjat, tetapi spekulasi tentang hubungan antara keduanya itu berbahaya.

auzw.com

Ada seorang ibu dari industri hiburan. Qin Chaomu tahu semua hal-hal kacau. Dia mendengar Chen Yanyan lebih dari sekali. Dia memiliki sedikit daging segar yang dia tidak ragu lakukan untuk keunggulannya. Dia ditemani oleh kebiasaan khusus. Dewa Emas mengkhianati daging.

Terlebih lagi, penampilan Ling Rong tidak kehilangan bintang di lingkaran hiburan, dan karena Ling Rong menunjukkan wajah aslinya, Qin Chaomu jelas merasa statusnya terancam.

Yang paling jelas adalah bahwa bahkan gadis-gadis kutu buku yang hanya mengubur kepala mereka di kelas fokus dari waktu ke waktu dengan penuh semangat berbisik dan berbicara tentang keindahan lugu Ling Rong, dan gadis-gadis yang biasanya idiot kepadanya juga naik ke milik Ling Rong. Di dinding, panas baginya berkurang secara signifikan.

Qin Chaomu tidak tahan setetes itu.

Jelas dia adalah rumput sekolah dari Sekolah Menengah Kaisar Capital No 1, dan dia akan menjadi pewaris keluarga Qin di masa depan, sehingga pemula Ling Rong terlahir berantakan!

Apakah itu mencuri pusat perhatiannya atau terakhir kali Ling Rong sengaja memukulnya dan melindungi Qin Chaoyang, semuanya membuat Qin Chaomu sangat jijik dengan nama Ling Rong.

Apa yang bisa dirasakan Qin Chaomu adalah perubahan dalam Qin Chaoyang. Kakak buangan, yang hanya akan menerimanya di masa lalu, mengubah citra suramnya yang biasa, dan mulai memiliki vitalitas dan vitalitas, atau harapan untuk semuanya.

Bagaimana bisa, apa yang telah dilakukan Qin Chaomu adalah menghancurkan semua harapan Qin Chaoyang, dia akan selalu menekan saudara limbah ini, dia hanya akan hidup di sudut yang gelap, menonton keluarga besar Qin akhirnya jatuh Di tangannya.

Tampaknya dia memikirkan adegan masa depan, dan Qin Chaomu bahkan tertawa sedikit puas.Tujuan dari semua yang dia lakukan hari ini adalah membiarkan Liu Chengyi mengajar Ling Rong pria bodoh ini, dan yang kedua adalah untuk istirahat lagi. Harapan Qin Chaoyang.

Bukankah Qin Chaoyang menghargai Ling Rong sebagai teman? Kemudian dia harus membiarkannya memukulnya dengan parah dan menunggu kepahitan karena dekat dengan Qin Chaoyang. Ling Rong secara alami mengambil inisiatif untuk berada jauh dari Qin Chaoyang. Keduanya secara alami menjadi terpisah dan ingin kembali ke Baik itu tidak mungkin.

Dan kucing mati yang membosankan ini, nilai Qin Chaoyang, dia akan menghancurkannya sepotong demi sepotong!

Anda hanya bisa menyalahkan kucing mati ini karena tidak baik.

"Hentikan!"

Sebuah omelan menyela tawa Qin Chaomu. Saat ini wajah Qin Chaoyang Junlang tampak tidak bisa dipercaya, dan yang lebih penting, kemarahan orang-orang penting dihina.

"Bagaimana kamu bisa mengatakan kata-kata konyol seperti itu! Hubunganku dengan Ling Rong bukan jenis hubungan yang merajalela, menurutmu. Apakah Qin Yi dan Chen Yanyan mengajarimu seperti ini? Kamu juga Qin, di mana pendidikanmu?"

Meskipun saudara tiri ini adalah anak haram, Qin Chaoyang hampir tidak bisa membayangkan bahwa sebagai anak yang tumbuh di raksasa kelas satu seperti keluarga Qin, Qin Chaomu mampu mengatakan kata-kata kasar seperti itu.

Kemarahan ekstrem telah membuat wajah Qin Chaoyang memerah, dan dia lebih marah. Jika dia tidak berkultivasi di sini sejak kecil, saya khawatir dia tidak bisa tidak menggunakan kata-kata kasar ketika Qin Chaomu mengatakan bahwa Kembali.

Bagaimana bisa Qin Chaomu ... bagaimana dia bisa mengubah persahabatannya dengan Ling Rong seperti ini! Dan ini jelas menghina karakter Ling Rong, Qin Chaoyang bahkan lebih tidak toleran.

Qin Chaomu, terkejut oleh raungan tiba-tiba, tertawa terbahak-bahak setelah buffering berakhir.

"Saudaraku, aku hanya menebak-nebak. Apa pendapatmu tentang upaya besar ini? Sulit dikatakan. Apakah benar-benar ada hubungan yang tak terkatakan di antara kalian berdua, jadi kau membantah aku untuk menyembunyikan hati nuraniku yang bersalah?"

*******

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Terima kasih atas solusi nutrisi Wuwu, dan terima kasih atas tiga tambang yang menangis setiap hari!

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now