Chapter: 044

149 27 0
                                    

Setelah memanggil seseorang, sutradara mengatakan dua hal secara langsung.Setelah melihat keduanya tenang dan tenang, direktur mengangguk dalam hati.

Mentalitas kedua anak ini benar-benar baik, walaupun mereka belum memulai debutnya, jika hal sekecil itu di industri hiburan tidak dapat memperbaiki mentalitas mereka, maka jalan yang lebih rumit dan sulit di masa depan tidak perlu terus dipertimbangkan terjadi.

Namun, tampaknya anak Gu Ningyan pernah berada di lorong sebelumnya, tetapi tidak ada kebakaran selama lima tahun Hei, saya kurang beruntung. Dalam industri hiburan, saya harus mengatakan bahwa keberuntungan juga merupakan faktor yang sangat penting.

Tapi sekarang, keberuntungannya sepertinya telah datang.

Sebenarnya, itu memang masalah sepele bagi Gu Ningyan. Hanya dikabarkan bahwa ia memiliki hubungan yang buruk dengan Ling Rong. Jika ini terjadi, itu tidak akan bisa diterima olehnya.

Terlebih lagi, dia sudah mengalaminya ketika ayahnya meninggal.

Ling Rong tidak panik, hal semacam ini hanya bisa menjadi tipuan sementara. Pada saat itu, begitu banyak orang hadir, dan semua berdiri bersaudara dengan kamera. Ling Rong percaya bahwa selama mereka memberi mereka sedikit waktu, semuanya sangat sulit. Ini akan menjadi pembalikan besar segera.

Ling Rong benar dalam berpikir, tepat ketika masalah itu baru saja difermentasi pada Weibo, saudara-saudari stasiun yang pernah mengalami adegan sebelumnya marah, meskipun beberapa bukan penggemar Ling Rong dan Gu Ningyan. Para gangster tidak menahan mereka, tetapi Ling Rong menyelamatkan semua orang yang hadir, jika tidak, akan sulit bagi siapa pun untuk memprediksi apakah para gangster akan melakukan sesuatu yang lebih menjengkelkan.

Tepat ketika saudara perempuan Ling Rong dan Gu Ningyan bergabung untuk melawan, banyak saudari berdiri lainnya mulai menghubungi mereka.

[Hei, Saudari, apa kamu butuh bantuan di Weibo? Kamera saya baru saja merekam seluruh proses, dan saya dapat mengirimkan Anda sumbernya. 】

[Kakak! Setelah editor Weibo selesai, beri tahu kami untuk membantu meneruskan bebek! Jadi, dua saudara yang baik tidak boleh membiarkan mereka disakiti dengan sengaja! 】

Jadi ketika semua orang tidak tahu, operasi yang disebut "Penjaga Saudara Terbaik" telah dimulai dengan tenang di antara para penggemar.

Dan direktur itu tidak sepenuhnya tidak ramah, dan langsung meminta staf untuk sementara mengembalikan ponsel kedua orang yang telah disita sebelumnya: "Ponsel itu diberikan kepada Anda terlebih dahulu. Apa yang harus dilakukan atau ditanggapi terserah Anda. Seseorang akan melakukannya lagi dalam satu jam. Sita telepon Anda, dan luangkan waktu Anda. "

Dua orang yang mengambil telepon saling memandang dan berterima kasih kepada direktur sambil tersenyum: "Terima kasih, direktur!"

"Apa yang akan kamu lakukan?" Gu Ningyan bertanya pada Ling Rong dengan penuh rasa ingin tahu. Faktanya, dia tidak memikirkannya sama sekali, dan dia tidak dapat mengandalkan perusahaannya sendiri. Jade Bird Entertainment pada awalnya adalah perusahaan kecil dan tidak dapat membantunya. .

"Ini tidak mudah." Ling Rong menemukan sudut dengan beberapa orang, dan menggunakan gerakan yang sama dengan pria itu sebelumnya, menyeret leher Gu Ningyan untuk menarik orang di depan dirinya, dan kemudian memberi mereka berdua dalam posisi ini. Selfie.

Setelah melihat efek dari foto tersebut, setelah memastikan bahwa saya tidak perlu memposting ulang, Ling Rong mempostingnya di Weibo, dengan kalimat sederhana.

Ayo Idol-Ling Rong v: Jelas saya menggertaknya, hum.

Posisi kedua dalam foto benar-benar terbalik dari sebelumnya, kecantikan halus tampak seperti ekspresi seorang remaja Ling Rong yang menatap dingin ke arah pria di depannya, seolah-olah dia sedang memesan pelayan yang paling setia, dan pria yang dipaksa olehnya untuk bersandar ke depan Matanya tidak pernah meninggalkan bocah itu untuk sesaat, dan matanya yang penuh kasih sayang tampaknya menunjukkan jejak kasih sayang, dan bibir tipis yang dianggap cuek juga diam-diam mengangkat lengkungan, dengan senyum mengelus dan tak berdaya.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum