Chapter: 052

149 29 0
                                    

Betapa gemuknya empat adik kecil!

Dia berpura-pura sangat sakit sehingga sulit menemukan cara untuk menyelesaikannya untuknya, tetapi dia bahkan tidak melihat gambar pribadinya ketika dia kembali!

Saya langsung bertanya kepada Gao Jingxing, dan pihak lain menatapnya dalam-dalam sebelum menjawab: "Ning Yan masih di ruang pelatihan. Dia belum dalam suasana hati yang baik belakangan ini."

Suasana buruk, apakah masih mengkhawatirkan hal-hal online? Memang, meskipun perkembangan Internet telah membawa kenyamanan bagi orang-orang, kekerasan dunia maya juga meroket. Memikirkan ayah Gu Ningyan yang melakukan bunuh diri karena kekerasan dunia maya, Ling Rong segera menjadi khawatir dan mengatakan dia akan menemukan seseorang .

Tentu saja, Gu Ningyan tahu bahwa hari ini adalah hari ketika Ling Rong kembali. Tidak ada yang akan tahu. Butuh banyak kemauan untuk menghentikannya bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Dia ingin tahu apakah kesehatannya baik. .

Tetapi dalam dua hari yang singkat ini, dia tidak dapat membantu tetapi memutar ulang foto-foto intim Presiden Sheng Yue dan Ling Rong yang terlihat di rumah sakit berulang-ulang, seperti masokisme.

Dua hari pikiran liar membuatnya takut-takut hari ini. Dia tidak berani melihatnya. Dia takut ketika dia melihat orang itu, dia tidak bisa menahan semua emosi keluar. Perasaan itu terlalu kuat, dan dia akan menakutinya.

Dan Presiden Sheng Yue ... Kekhawatiran bahwa pria itu menatap mata Ling Rong terlalu jelas, dan dia tidak pernah bisa dibandingkan dengan pria itu.

"Ning Yan, apakah kamu di dalam sana?" Suara paling akrab Gu Ningyan tiba-tiba datang dari luar.

Apakah itu ... Ling Rong?

Gu Ningyan membeku dan tidak menjawab sesaat, tetapi Ling Rong datang di detik berikutnya, mengeluh pelan ketika dia berjalan: "Apakah kamu bahkan tidak menjemputku? Apakah kita membosankan dalam dua hari?"

"Tidak ... Tidak, bagaimana itu mungkin?" Setelah mendengar ini, Gu Ningyan berpikir untuk menyangkalnya sesegera mungkin.

"Kalau begitu kenapa kamu tidak datang untuk menemuiku, mereka semua pergi!" Gu Ningyan hanya berhenti dan berdiri di sana setelah latihan, Ling Rong biasanya membungkuk.

Merasakan beban bersandar di sampingnya, Gu Ningyan sedikit melepaskan untuk pertama kalinya karena dia ingin menghindari kecurigaan, tetapi dengan cepat diperhatikan oleh Ling Rong.

[Dia bersembunyi dariku? !! 】 Long Rong terkejut.

[...] Sistem tidak berbicara, apa lagi yang bisa dikatakannya, tetapi anak lelaki itu cemburu.

"Biarkan aku mengandalkan itu untuk sementara waktu. Aku hanya sedikit pusing ketika aku keluar dari rumah sakit." Tangan Ling Rongzhuang sangat lemah.

Ini tiba-tiba membuat Gu Ningyan tidak berani bersembunyi lagi, takut dia akan menempati seluruh hati sekaligus, takut pada Ling Rong dan pingsan. Gu Ningyan segera mengepung orang itu dari punggungnya, seolah-olah memegang seluruh orang itu di tangannya, dan Bergegaslah ke kursi dan duduk. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda telah berkata: "Mengapa tidak mengambil beberapa hari lagi istirahat di rumah sakit dan menunggu tubuh Anda pulih? Bagaimana sekarang? Apakah kepala Anda masih pusing?"

Ling Rong sangat marah dengan seorang pria: "Mengapa kamu tidak bersembunyi dariku?"

Gu Ningyan menghindari matanya tanpa sadar dan tidak berani menatap Ling Rong lagi. Apa yang bisa dia katakan? Mungkinkah dia cemburu pada pria yang bisa memperlakukan Ling Rong dengan baik? Atau menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa memberikan Ling Rong sumber daya yang lebih baik?

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now