Chapter: 051

143 28 0
                                    

Setelah dibawa pergi untuk waktu yang lama, Chen Haotian duduk di depan komputer tanpa mengetik seribu kata. Sebelum menyeberang, Chen Haotian adalah penulis skenario kecil yang tidak dikenal, tetapi Xiang Ziqing Qinggao berpikir bahwa ia telah kehabisan api, tetapi para investor dan pembaca tidak memiliki visi dan tidak tahu bagaimana mengetahui barang-barang. Sekarang ia terobsesi dengan ketenaran dan kekayaan, dan tidak mendapatkan apa-apa. Itu bisa menjadi rasa panas. Sudah hampir lima tahun sejak dia menulis naskah lengkap sendiri, jadi sekarang dia tidak bisa menulis apa pun.

Melihat komputer di dataran, tanpa teks bergelombang, cuaca Chen Hao harus langsung memilih semua teks pada kata, dan kemudian menekan tombol backspace. Dokumen asli dengan ratusan kata langsung dihapus dan menjadi lagi. Sepotong kosong.

Kami tidak bisa terus seperti ini, apalagi tiga hari. Bahkan jika kami memberinya tiga puluh hari, ia tidak akan bisa membuat skrip ini.

Akhirnya dia tidak bisa membantu tetapi membuka pintu kamar hotel. Chen Haotian mengambil langkah dan melihat kedua pria berpakaian hitam menjaga pintunya. Mereka harus menjadi pengawal, tetapi diperkirakan bahwa mereka digunakan untuk memantau dan mencegahnya melarikan diri.

Melihatnya keluar, salah satu pengawal mengeluarkan mesin seperti walkie-talkie, dan setelah beberapa kata, orang yang bertanggung jawab atas Shengyue muncul di depannya.

Apakah orang-orang Shengyue begitu sibuk sehingga mereka tidak harus pergi bekerja?

Seolah-olah dia telah menafsirkan pikirannya, orang yang bertanggung jawab mendorong mata ke arah hidung dan tersenyum secara formal: "Tuan Chen tidak perlu khawatir tentang saya. Pekerjaan saya sekarang adalah mendesak Anda untuk menyerahkan naskah sesegera mungkin. Jika sudah terlambat, itu adalah Chen. Tuan, kamu telah melanggar kontrak. "

Mendengar kata pelanggaran kontrak, Chen Hao membuat kejutan di hati. Jika dia melanggar kontrak, dia harus membayar sejumlah besar kompensasi, yang akan lebih dari harga yang dia jual melalui naskah.

Jangan pernah melanggar kontrak! Chen Haotian langsung mengkonfirmasi metode yang baru saja dia pikirkan di ruangan itu.

Bekerja keras untuk membuat penampilan yang bagus, Chen Haotian pura-pura tenang dan berkata, "Tentu saja saya dapat mengirimkan naskahnya tepat waktu, tetapi naskah itu akan segera berakhir. Saya akan beristirahat dan menunggu untuk melanjutkan. Anda tahu, saya belum pulang ke rumah selama beberapa hari dengan para kru Bisakah Anda memberi saya ponsel Anda terlebih dahulu dan membiarkan saya menelepon ke rumah? "

Akhirnya datang, orang yang bertanggung jawab membangkitkan sedikit lengkungan yang tak terlihat, bukan hanya kali ini ia diperintahkan untuk menunggu?

"Tentu saja, kita akan bertemu dengan Tuan Chen dan Ling Yi dengan kebutuhan yang masuk akal. Aku akan mengembalikan ponsel Tuan Chen terlebih dahulu, tetapi juga berharap Tuan Chen akan mengambil inisiatif untuk sementara waktu merawat kita selama 30 menit dan berkonsentrasi pada ciptaannya."

"Tentu saja." Chen Haotian mengangguk dengan sikap terkendali.

Pengawal bernama Ling Yi mengembalikan teleponnya kepada lelaki itu. Chen Haotian mengambilnya, tetapi pada saat yang sama dia melihat otot-otot kuat pihak lain. Gagasan menyelinap pergi menghilang tiba-tiba, saya khawatir dia belum berlari. Beberapa ratus meter jauhnya, orang ini dapat menjatuhkannya ke tanah dalam sekejap, dia masih lebih baik tidak mengambil pertunjukan ini.

Apa yang tidak diketahui oleh Chen Haotian adalah bahwa pengawal ini secara khusus diundang oleh keluarga Ling dari pasukan khusus pensiunan.Tidak hanya dia kuat secara fisik, tetapi dia juga sangat baik dalam banyak aspek lainnya.

Chen Haotian, yang mendapatkan telepon seluler, menutup pintu dan kembali ke kamar. Segera ia mencoba untuk menyiarkan telepon lima anggota Grup Gunners lagi.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now