Chapter: 080

130 23 0
                                    

Mengenai pertanyaan Yue Zhen, Ling Rong tersenyum ringan, dan di sebelahnya muncul di sebelah Yue Yan.

Semua orang melihat Ling Rong membungkuk sedikit dan mengatakan sesuatu di telinga Yue Yan.Gadis yang terkejut karena guru dan magang benar-benar menjadi gangster bahkan melebarkan matanya dan menatap Ling Rong dengan luar biasa. Saya ingin mendengar ancaman apa yang biasanya pucat.

Namun, Ling Rong menyentuh kepala Yue Yan secara tidak normal, dan menggosoknya di atas kepalanya yang lembut, dan berkata dengan lembut, "Gadis yang baik, apakah Anda mengerti apa yang dikatakan oleh dewa?"

Yue Yan melangkah mundur dengan tenang. Dia tampak takut untuk mendekatinya lagi, dan wajahnya dipenuhi teror. Kekagumannya sebelumnya hilang, kepalanya terus menunjuk: "Aku tahu, aku tahu . "

Berbicara tentang Yue Yan, dia menarik lengan ayahnya dan berkata kepada Yue Zhen, "Ayah, ayo pergi, putri, tidak ingin kontrak pernikahan ini."

Yue Zhen bingung dan ingin bertanya lebih banyak, tetapi tidak ingin putrinya menjadi sangat tangguh, dia hanya ingin menariknya pergi.

"Karena Nona Yue menyerah secara sukarela, dewa itu tidak dipaksa. Tuhan Zong diyakinkan. Meskipun dewa tidak bisa lagi melakukan kontrak pernikahan, dewa akan menyiapkan beberapa hadiah untuk permintaan maaf nanti." Sangat ekstrim.

Anda harus tahu bahwa dengan latihan Ling Rong saat ini, tidak ada yang layak memberi hormat kepadanya. Yue Zhen bisa mendapatkan hadiah ini, itu sudah menjadi wajah Ling Rong.

Selain itu, dia awalnya adalah pihak yang bersalah, dan dia masih bisa mendapatkan ganti rugi Ling Rong. Itu lebih dari cukup. Yue Zhen tahu lebih banyak tentang tiga orang dari sebelumnya, dan punya rencana di hatinya, jadi dia segera berjalan menuruni tangga: "Ya, hormat Orang itu berkata, terima kasih, Yang Mulia, saya akan pergi bersama putri saya. "

Setelah menarik Yue Yan dari Sekte Xuanji, Yue Zhen bertanya dengan aneh, "Apa yang baru saja Tuhan katakan kepadamu, dan kamu tiba-tiba mengubah sikapmu?"

Yue Yan hanya menggelengkan kepalanya dan menunjukkan ketakutan: "Tidak ... tidak ada apa-apa, ayah, kita masih tidak ingin memprovokasi Lord Ling Xiao di masa depan."

Kalau tidak, siapa yang bisa menahan serangan para biarawan di masa kehampaan!

Dan saya takut bahwa seluruh dunia kultivasi telah ditipu oleh Ling Xiao. Siapa pun yang ingin menjadi orang pertama di dunia kultivasi sebenarnya adalah seorang wanita!

Tetapi hal seperti itu yang dapat menggerakkan dunia kultivasi, dia tidak berani berbicara kepada siapa pun. Ancaman orang itu hanya terdengar di telinganya. Untuk menyelamatkan hidupnya, Yue Yan harus membusuknya di dalam hatinya.

Di sisi lain, beberapa orang di Xuan Ji Zong tidak tenang. Pada saat ini, Xuan Xuan tidak peduli mengapa Yue Yan setuju untuk pergi begitu mudah. ​​Sebaliknya, dia memfokuskan matanya pada Xiao Du dan tuannya: "Apa-apaan kalian berdua?" Apa yang terjadi? Anda tahu apa akibatnya nantinya! "

Belum lagi bahwa persatuan antara dua kultus laki-laki adalah pelanggaran yin dan yang.Ini adalah hal konyol yang selalu dianggap sebagai kultus iblis yang rusak, dan tuan dan magang ini juga dapat dikritik oleh dunia luar.

Xiao Du melihat wajahnya menjadi dingin, dan dengan cepat ingin menjelaskan bahwa tuannya mungkin hanya alasan untuk menyingkirkan kontrak pernikahan. Lagi pula, dia tidak pernah berani berharap Guru benar-benar menyukainya.

Bahkan jika dia punya ide seperti itu lagi, jika Ling Rong tidak mau, Xiao Du tidak akan membiarkan Ling Rong menerima perspektif orang lain yang berbeda.

Di mana Ling Rong tidak mengerti pikiran rendah hati dan hati Xiao Du sekarang, di dunia ini, Ling Rong tidak ingin membiarkannya menderita seperti ini lagi.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now