Chapter: 058

173 31 0
                                    

Misalkan A Rong adalah seorang gadis? Mengapa Anda mengajukan pertanyaan seperti itu? Gu Ningyan merasa agak aneh, dia bisa mengerti pertanyaan sebelumnya, tapi pertanyaan seperti itu ... ini bukan pertanyaan yang akan dipertimbangkan oleh seorang ibu yang khawatir tentang lelaki lain yang jatuh cinta dengan putranya.

Gu Ningyan terkejut dan tiba-tiba memikirkan kemungkinan yang hampir bisa disebut mustahil.

"Anak baik, maukah kamu menjawab pertanyaanku dulu?" Qin Wanqin tahu apa yang mungkin dia pikirkan, tetapi masih tersenyum dan bersikeras pada pertanyaan tadi.

"Aku bisa menerima, selama aku bisa bersama A Rong, selama tidak ada salahnya, aku bisa menerima seperti apa tampangnya," Gu Ningyan mengatakan jawabannya tanpa ragu-ragu.

"Dengan begini kita bisa tenang," ayah Ling tiba-tiba berkata.

Melihat penampilan Gu Ningyan yang bingung, Qin Wanqin dengan lembut menjelaskan, "Apakah kamu sudah menebak sekarang? Aku benar-benar minta maaf, kami telah menyembunyikan sesuatu darimu."

"Anak-anak kita hanya memiliki sepasang anak, dan Ling Yue hanya memiliki satu adik perempuan, jadi bisakah kau mengerti?" Qin Wanqin akhirnya mengatakan yang sebenarnya dan pada saat yang sama akhirnya memecahkan keraguan Gu Ningyan tentang masalah ini.

Arong, dia ... ternyata seorang gadis? !! Bagaimana ini mungkin!

Tetap bersama pihak lain selama empat bulan penuh di pabrik besar yang terdiri atas seratus anak laki-laki, dan ternyata Ling Rong adalah seorang gadis! Poin ini Gu Ningyan sulit diterima untuk sementara waktu.

Saya tinggal di asrama yang sama dengan semua pria selama empat bulan. Bisakah gadis-gadis biasa melakukan ini? Selain itu, bagaimana orang-orang seperti Ling Ling Ling Mu dan Ling Yue setuju dengan bayi perempuan dan saudara perempuan mereka untuk datang ke tempat seperti itu?

Tampaknya dia merasa tidak dapat dipercaya, Qin Wanqin kemudian menjelaskan: "Rong Rong memang seorang gadis, tetapi untuk beberapa alasan dia harus selalu menunjukkan identitasnya sebagai laki-laki, jadi kami akan mengumumkan kepada dunia luar bahwa Rong Rong adalah laki-laki, Rong Rong sangat tampan sejak dia masih kecil, dan hanya sedikit orang yang bisa menebak kebenarannya. "

Mengenai mengapa dia setuju dengan seorang putri untuk masuk ke grup pria, Qin Wanqin hanya tersenyum tak berdaya dan memanjakan: "Saya tidak tahu mengapa Rong Rong tiba-tiba ingin berpartisipasi dalam pertunjukan itu dan meminta kami untuk waktu yang lama. Dia jarang bertanya kepada kami Apa, dan berpikir bahwa kakaknya selalu bisa melindunginya bahkan dengan kakaknya, jadi dia setuju dengannya.

Gu Ningyan masih tenggelam dalam keterkejutan kekasih yang ternyata adalah seorang gadis, dan tanpa sadar menanyakan keraguan yang tersisa di hatinya: "Bisakah Anda memberi tahu saya mengapa?"

Sekarang setelah mereka lulus ujian Gu Ningyan, ini memberi tahu pihak lain juga: "Karena Rong Rong sangat buruk sejak lahir, beberapa master mengatakan bahwa ini harus dilakukan untuk membuat Rong Rong aman, jadi kita hanya melakukannya."

Karena itu, Qin Wanqin juga menghela nafas, Jika anak itu selalu sehat, orang tua mana yang mau menyembunyikan jenis kelamin anak yang sebenarnya.

Tampaknya seperti takhayul / surat feodal, tetapi pada saat ini Gu Ningyan sama sekali tidak merasa konyol, tetapi langsung bertanya dengan cemas: "Jadi bagaimana kesehatan A Rong sekarang? Apakah begitu banyak pekerjaan setiap hari akan membuatnya tak tertahankan?"

Gu Ningyan segera teringat pengalaman sebelumnya tiba-tiba pingsan di Ling Rong di Dachang, tapi dia tidak lupa betapa takutnya dia saat itu.

Dalam kasusnya, tubuh Ling Rong selalu menjadi yang pertama, dan hal-hal lain tidak begitu penting. Pada saat ini, ia bahkan tidak tertipu dan marah, hanya memikirkan kesehatan Ling Rong.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now