Chapter: 072

98 21 0
                                    

Lebih dari dua jam berlalu, dan tepat ketika semua murid yang datang ke pesta sedang menunggu dengan tidak sabar, angin kencang yang kuat meledak, bahkan mata gelap Mo Yan terbuka lebar, dan pinggang lurus dengan ringan mulai bermeditasi. Bersiaplah.

Merasakan kekuatan spiritual penuh dari seluruh tubuh dan perasaan yang sama sekali berbeda dari masa lalu, Lian Mo berkata kepada Ling Rong dengan terkejut: "Terima kasih, Guru, para murid telah memenuhi harapan Anda, dan telah berhasil membangun fondasi!"

Ling Rong tidak ragu-ragu untuk memujinya saat ini, dan memberikan senyuman yang cukup untuk memikat orang banyak: "Selamat, sudah."

Sambil bersukacita, Lian Mo juga memperhatikan Xiao Du, yang masih dalam proses penetapan, dan terkejut: "Semua akar spiritual dan kekuatan spiritual adik lelaki telah dipulihkan? Sekarang mereka juga telah berhasil membangun fondasi! Tuan benar-benar kuat."

"Ya, kamu tidak perlu peduli padanya di masa depan, kamu bisa bertarung langsung selama perang." Ling Rong juga tidak merasa tertekan.

Begitu suara Ling Rong jatuh, raungan dan guntur sebelumnya terdengar lagi, dan cahaya gemuruh turun, dan mendarat di ruang terbuka antara Xiao Du dan sekelompok murid yang mengawasi, dan setelah gelombang bubuk mesiu bubar, sesosok tinggi dan tinggi muncul dari balik asap. Ketika saya melangkah keluar, saya memiliki wajah yang cantik karena kali ini dasar bangunan naik ke ketinggian yang lain lagi.

Banyak murid wanita yang datang ke sini untuk bergabung dengan kerumunan tidak bisa membantu tetapi sedikit memerah ketika mereka melihat Xiao Du. Mengapa mereka tidak menemukan orang ini begitu tampan sebelumnya?

Begitu banyak murid perempuan yang diam-diam mengirim Qiu Bo ke Xiao Du, tetapi orang ini bahkan tidak melirik ke sisi lain, dan mata seluruh orang itu semua ditempatkan pada yang abadi dalam warna putih.

Xiao Du menahan emosi yang akan keluar dari hatinya, dan perlahan berjalan ke Ling Rong dan berlutut, dengan sikap menyerah mutlak: "Guru, anak-anak telah berhasil membangun fondasi, siswa ... Terima kasih, Guru. "

Dua orang tampan yang berdiri bersama seperti ini adalah pesta visual yang ekstrim bagi para penonton.Pada saat ini, sebagian besar murid perempuan tiba-tiba mengangkat keraguan tentang kebenaran rumor beberapa waktu lalu, meskipun Lin Ruo Memang ada beberapa warna, tetapi ada terlalu banyak keindahan di bidang kultivasi, dan ada juga wanita yang terlihat bagus dan masih tinggi. Dengan kekuatan dan penampilan Xiao Du saat ini, bagaimana ia bisa marah karena keinginan Lin Ruo.

Ling Rongke tidak memperhatikan aktivitas psikologis orang-orang ini. Ketika dia melihat seorang anak yang berperilaku baik, hatinya tiba-tiba melembut, dan dia mengulurkan tangannya dan menggosoknya di kepala anak itu: "Apa yang pantas kamu lakukan dengan berlutut? Bangun dan lihat betapa kotornya Anda. Anda tidak bisa kembali dan mencucinya sebelum keluar. "

Bahkan jika itu tampak sangat menjijikkan, itu terdengar lebih ramah di telinga Xiao Du, menahan keinginan untuk memegang tangan ramping pria itu untuk mencium, Xiao Du berbisik, dan kemudian bersiap untuk meninggalkan tempat itu dengan patuh. .

Ketika orang lain melihat kegembiraan dan akan pergi, mereka tiba-tiba mendengar suara yang kuat dan kuat terdengar setelah diri mereka sendiri: "Jangan buru-buru pergi, dewa masih memiliki sesuatu untuk dikatakan."

Ling Rong berbicara, tentu saja tidak ada yang berani untuk taat, dan harus mengambil kembali kaki yang belum keluar, menunggu dengan patuh untuk konten di belakangnya.

"Dewa telah menjadi dua murid selama ratusan tahun. Saya tidak peduli bagaimana Anda, tetapi jika Anda ingin memberi tahu saya siapa yang akan berani untuk mematahkan murid yang menyakiti dewa, jangan menyalahkan dewa dan memintanya secara langsung. , Kamu bisa kembali sekarang. "

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang