Chapter : 006

346 64 0
                                    

🍎🍎🍎

Begitu Qin Chaomu bisa melihat, Qin Chaoyang menarik pergelangan tangannya dari tangan Ling Rong, dan mempercepat langkahnya ke taman bermain.

"Yah, kamu tidak bisa menarik x yang kejam, membuangnya ketika kamu kehabisan." Ling Rong berteriak kepadanya, untungnya, tidak ada orang di sekitar, kalau tidak ini mungkin tidak menyebabkan kesalahpahaman besar.

"Kamu ..." dikejutkan oleh kata-kata Qin Chaoyang, dan dia berhenti tiba-tiba, matanya menatap lebih tajam. Jika dia masih ingat bendera "Benar-benar tidak mengatakan sepatah kata pun pada rambut kuning ini", diperkirakan Qin kedua berikutnya Chaoyang dapat menyalahkan Ling Rong karena vulgar.

Bagaimanapun, pendidikan masa kecilnya membuatnya tidak bisa mengatakan kata-kata kutukan lainnya.

Melihat efek penghentian tercapai, Ling Rong segera mengikuti, dan kemudian mengambil tangannya untuk membawanya ke arah lain.

Qin Chaoyang mencoba menarik tangannya kembali tanpa keberhasilan, yang mengejutkannya untuk melihat lengan yang lebih tipis darinya, lebih tipis darinya, dan rambut kuningnya bahkan lebih kuat dari kekuatannya. Besar

Tentu saja, Qin Chaoyang tidak akan pernah mengakui bahwa ini sebabnya dia terlalu lemah. Setelah semua, kemarin dia melihat dengan matanya sendiri bahwa Ling Rong bisa menghentikan kepalan Liu Chengyi.

Meskipun Liu Chengyi hanya seorang mahasiswa tahun kedua, ia terlihat begitu tinggi dan besar sehingga satu orang dapat menyaingi yang lain.

Akibatnya, Qin Chaoyang, yang akan pergi ke taman bermain, dibawa ke sudut terpencil. Begitu dia melepaskan tangannya, Ling Rong melihat mata gelap pria itu menatapnya, tapi itu lebih marah dan skeptis daripada sebelumnya. Tunjuk emosi lain.

"Oke, jangan marah. Aku akan menarikmu ke sini, dan aku tidak ingin memikirkan penundaan itu. Musik radio sudah berdering sebentar, dan kamu tidak bisa menyenangkannya lagi. Mengapa kamu harus menderita? Kutukan. "Ling Rong akhirnya menjelaskan perilakunya.

"Kami di sini untuk menunggu latihan pagi selesai dan kemudian kembali. Ketika waktu sudah habis dengan orang banyak, siapa yang tahu jika Anda belum melakukan latihan, saya tidak percaya kelas tua menghitung kepala satu per satu." Ling Rong terus menjelaskan kepada Qin Chaoyang Sekilas, operasi yang berpengalaman adalah seorang veteran yang sering melakukan ini.

Memang, dalam ingatan pemilik asli, ini benar-benar terjadi. Setiap kali selama kelas besar, mereka akan mengikuti Liu Chengyi dan mereka lari ke suatu tempat untuk bersembunyi. Kelompok anak laki-laki hanya menyelesaikan kecanduan. Lucu, bermain dengan ponsel Anda dan menghabiskan waktu.

Siswa nakal menyukai mereka, membawa ponsel ke sekolah adalah operasi rutin.

Qin Chaoyang tidak mundur, seolah menyetujui pernyataan Ling Rong.

"Aku bilang ... hanya bicara padaku. Kalau tidak, memalukan bagi kita untuk menatap si kecil ini." Ling Rong menyandarkan pipinya ke dinding belakang, tanpa rasa malu pada gadis lain, Saya telah menatap wajah Qin Chaoyang.

Seorang remaja yang baru berusia 16 atau 17 tahun masih memiliki usia yang unik ini, dan wajah Jun Xiu tidak selembut Qin Chaomu, tetapi bersudut dan bersudut, dan kesuraman di wajahnya tidak tahu kapan akan menghilang , Tampaknya lebih muda dan jelas, jika dinilai sebagai rumput sekolah, itu tidak akan terlalu banyak.

Tentu saja, Ling Rong merasa bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk mengevaluasi penampilan Qin Chaomu.Setelah itu, setelah mencuci muka, dia bahkan tidak bisa membedakan jenis kelamin, tetapi dia merasa bahwa jika dia pergi untuk berjuang untuk sekolah, dia masih akan memiliki kesempatan.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now