Chapter: 065

101 21 0
                                    

"Tuan Suci Xiao Xiao!"

"Saudaraku!"

Beberapa orang terkejut dan bersuara. Perlu diketahui bahwa lebih dari seratus tahun telah berlalu sejak terakhir kali mereka melihat Ling Rong. Meskipun itu adalah waktu yang singkat bagi mereka, berita itu cukup mengejutkan mereka.

Sebagai kepala Jianfeng Feng dari Saudara Ling Rong, Xuan Xuan lebih peduli dengan situasi kakak dan adiknya: "Sudahkah Anda melihat pamanmu Ling Rong? Tetapi Anda tahu bagaimana keadaannya sekarang."

Xuan Xuan merasa bersalah bahwa Ling Rong harus berurusan dengan Raja Iblis sebagai kekuatan utama seratus tahun yang lalu, tetapi tidak ada yang tahu bahwa Raja Iblis tidak tahu kapan harus menemukan iblis yang telah menggerakkan dunia budidaya ribuan tahun yang lalu. Misteri kultivasi Zun telah sangat meningkatkan kemampuan mereka untuk mengatasinya.Jika bukan Ling Rong, saya takut bahwa seluruh dunia kultivasi akan sama gelisahnya dengan seribu tahun yang lalu.

Liu Yixian menggelengkan kepalanya, "Murid itu tidak bertemu dengan pamannya, tetapi tiba-tiba menerima suara paman ribuan mil ketika para murid dipilih di dunia, dan para murid membawa anak itu kembali ke suzerain."

"Apakah Brother Brother ini keluar dari bea cukai? Tapi tentang apa Brother Brother dan Brother?"

Pemuda itu tampaknya tidak melakukan apa-apa, tetapi guru dan saudara lelaki itu harus menginstruksikan para murid untuk membawa orang-orang kembali dalam retret.Hubungan di antara mereka tidak menakutkan.

Bukankah itu ... adik laki-laki ingin menerima seorang murid? Atau ada sesuatu pada diri anak yang belum pernah mereka lihat sebelumnya?

Beberapa pemilik puncak lainnya rupanya berpikiran sama ketika mereka mendengarnya.Ling Xiao tiba-tiba membawa remaja yang begitu besar kemungkinannya bahwa ia akan diterima sebagai murid magang sendirian. .

Tentu saja, dengan situasi Xiao Du saat ini, mereka tidak akan menyadarinya jika itu tidak ada hubungannya dengan Ling Rong.

Tes tangga telah dimulai, Dari saat dia menginjak tangga pertama, Xiao Du memperhatikan paksaan dari tangga, dan punggungnya yang lurus membungkuk ke bawah.

Melihat seperti apa tampangnya, Xiao Ming tidak bisa menahan perasaan sombong. Itu benar-benar hanya buang-buang akar spiritual, tetapi itu hanya terjadi pada awalnya, tergantung pada apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Bagi Xiao Ming, yang memiliki akar spiritual, tekanan ini tidak signifikan. Dia meliriknya dan membuang-buang matanya dengan malas, dan mulai fokus pada menaiki tangga.

Menjelang seperempat, sejumlah kecil orang sudah dikirim oleh deretan teleportasi tangga.Untuk kejutan semua pemimpin puncak di aula, Xiao Du, seorang bocah spiritual yang tidak bisa menahan paksaan, masih bisa Bertahan untuk posisi ini, Anda harus tahu bahwa mereka yang ditransmisikan setidaknya Sanlingen dan di atas.Pertanian tertinggi juga telah mencapai tingkat pemurnian gas ketiga.Biasanya, mereka yang baru saja memasuki budidaya mulai dari periode pemurnian gas. Ada total sepuluh tingkat. Ketika tingkat kesepuluh kilang gas penuh, Anda dapat secara resmi memasuki periode pembangunan pangkalan, dan baru pada saat itulah Anda secara resmi memasuki jalur penanaman.

"Ini sedikit menarik di sini dengan tubuh orang biasa." Master Qi Fengfeng menyentuh dagunya dan memandang dengan penuh minat pada pemandangan di tangga yang diilustrasikan oleh kekuatan spiritual.

Guru Le Fengfeng membelai seruling di tangannya dan tertawa keras: "Jika Anda tidak memiliki keterampilan, bagaimana anak ini dapat memenuhi syarat untuk dilihat oleh Ling Xiao? Tampaknya Jianfeng akan segera memiliki disiplin diri yang cemburu. Sekarang

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now