Chapter : 020

264 50 0
                                    

🍎🍎🍎

"Sudah berapa lama sejak sekolah, mengapa Xiao Wang belum menjemput orang?"

Di villa Huo, Mr. Huo duduk di meja makan persegi panjang dan melihat jam lantai mahoni bermutu tinggi di aula.

Karena ada aturan bagi keluarga untuk makan bersama, dan mereka khawatir akun itu akan dibekukan oleh orang tua jika mereka tidak mengikuti aturan, Huo Jun harus melepaskan kesempatan untuk berbagi makanan dengan kecantikan, dan hanya bisa tinggal di rumah Huo dan menunggu keponakan yang murah untuk kembali berkumpul bersama. Mulai.

Ad

Melihat tetapi tidak makan, Huo Jun, yang lapar untuk sementara waktu, mengetuk tepi mangkuk porselen dengan sumpit kayu dan membuat Qin Chaoyang bosan di depan orang tua itu.

"Tapi aku mendengar bahwa orang ini tampaknya telah berteman dengan orang bodoh baru-baru ini. Aku belum kembali begitu terlambat hari ini, mungkin aku mengikuti keberadaan si bodoh itu!"

Huo Jun sesekali memperhatikan Qin Chaoyang, tetapi kebanyakan dari mereka untuk tujuan yang sama seperti sekarang, jadi beritanya sangat tertutup. Saya hanya tahu bahwa Qin Chaoyang baru-baru ini berjalan dekat dengan kekacauan kecil, tapi saya tidak tahu bahwa Ling Rong telah sedikit berubah. Wakil penampilan.

Pastor Huo tahu bahwa dia tidak pernah melontarkan beberapa kebenaran di mulut putranya, dan menatap Huo Jun yang menggantung dari Langerang. Pastor Huo mengetuk tanah dengan tongkat di tangannya dan mengetuk dengan keras, menegur: "Cepat sumpit! Sistem apa yang Anda miliki! "

Jika bukan karena putra ini, Tuan Huo akan mengabaikan kehidupan dan kematian barang-barang itu, dan ia tidak tahu langkah mana yang telah ia lakukan salah. Ia begitu pintar dan mampu sehingga ketika putra ini lahir, ia menjadi boneka.

Mungkinkah gen putra tiba-tiba bermutasi?

Bagaimanapun, Tuan Huo adalah kepala keluarga besar Huo. Momentumnya tidak sebanding dengan Huo Jun. Tetes mata gagal lagi. Huo Jun merasa tidak tertarik dan meletakkan sumpitnya dan terus duduk di meja bersama ayah dan yang lainnya.

Pada saat ini dia berharap keponakan yang murah itu akan kembali dengan cepat, kalau tidak dia masih lapar.

*

Setelah dengan cepat mencerna kata-kata Chen Xuerou di kepalanya, wajah Ling Rong menjadi lebih sulit untuk dilihat. Qin Chaomu menipu Qin Chaoyang ke tempat seperti atap saat ini, dan dia harus memikirkan arah terburuk.

Saya berpikir bahwa tanpa sekering liontin giok, Qin Chaoyang telah menghindari perampokan kematian di atap, tapi siapa yang tahu bahwa bahkan jika dia menempatkan pihak lain di bawah kelopak matanya sepanjang hari, dia masih dapat menemukan kesempatan untuk menemukan lubang!

Namun, pada saat ini, Ling Rongduo tidak bisa berpikir tentang hal itu. Dia mengambil anak kucing yang masih menggigit kaki celananya, dan bahkan tidak punya waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada Chen Xuerou, dan bergegas ke atap gedung eksperimental.

[Bagaimana memimpin pria sekarang? 】 Khawatir tentang situasi Qin Chaoyang, Ling Rong bertanya sistem di dalam hatinya.

[Tidak begitu baik] Ada sedikit kecemasan dalam suara elektronik lurus dari sistem. [Qin Chaomu pertama kali menangkap Mei Hua dan menipu pemimpin pria ke atap, dan hanya mendorongnya lagi. Sekarang pemimpin pria tergantung di luar atap, paling-paling hanya Dapat bertahan selama lima menit. 】

Lima menit ... Sudah pasti cukup untuk lari ke atap.

Ling Rong mempercepat kecepatan kakinya semakin banyak. Kucing susu di lengannya tidak begitu nyaman untuk berlari kencang, tapi saat ini rasanya seperti mengetahui bahwa Ling Rong memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan, jadi dia tetap patuh. Dia berisik dan berisik di lengannya.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now