Chapter: 089

81 18 0
                                    

Qi Jinnan sangat terkejut bahwa dia bahkan tidak bisa mengendalikan ekspresinya, jadi dia tidak bisa percaya, jadi dia menunjukkannya di wajahnya.

Bagaimana itu mungkin! Kaisar bertanya ... Apakah dia mendengar percakapannya dengan sistem?

[Sistem, bisakah dia mendengarku berbicara denganmu? 】 Qi Jinnan bertanya dengan cemas bahwa dia telah mengikuti begitu banyak dunia dalam sistem dan tidak pernah menghadapi situasi seperti itu. Bahkan jika dia berada di dunia antarbintang yang maju, tidak ada yang bisa mendeteksi sistem. Ditemukan oleh lelaki kuno?

Benar-benar lelucon!

Namun, sistem tidak lagi merespons. Ini telah menjelaskan segalanya kepada Qi Jinnan. Sistem hanya akan bodoh dalam dua kasus. Satu adalah sistem gagal dan secara otomatis akan ditutup. Tetapi sistem masih berbicara dengannya. Satu poin jelas dapat dikesampingkan, kemungkinan lain adalah bahwa seseorang telah menemukan keberadaan sistem, dan sistem akan secara aktif berpura-pura mati agar tidak terungkap terlalu banyak.

Situasi saat ini jelas yang kedua, dan juga hal terakhir yang ingin dilihat oleh Qi Jinnan.

Tapi ... bagaimana ini bisa terjadi?

Tepat ketika dia tidak bisa mengetahuinya, Ling Rong bertanya sistemnya dengan tenang: [Kaisar benar-benar mendengar percakapan antara dia dan sistemnya? Bisakah saya mendengar pembicaraan Anda dengan Anda? 】

Sistem menunjukkan kebanggaan besar pada saat ini: [Tentu saja tidak, untuk membantu Anda melakukan ini, saya secara khusus menghubungi 14 untuk meminta bantuan. Empat belas adalah salah satu sistem dengan otoritas keluarga tingkat tertinggi dalam sistem kami, pada dasarnya tidak ada. Sistem dapat mendeteksi keberadaannya, tetapi mengontrol apakah dialog antara sistem dan tuan rumah dapat didengar oleh orang luar. 】

[Hubunganmu sepertinya baik-baik saja, jadi terima kasih kakak 14 untukku. 】

[Hah. 】

Melihat ekspresi kaisar Qi Jinnan tahu bahwa dia tidak salah menebak, dan sulit untuk menghilangkan api di dalam hatinya untuk sementara waktu: "Kamu tidak memalukan! Ini adalah rumahmu! Kamu lebih suka berkolusi dengan orang luar untuk membunuh saudaramu Paman, Bunuh semua orang! "

Dengan setrum di hatinya, Qi Jinnan tahu bahwa kaisar harus tahu semua yang dia lakukan, dan matanya berbalik, Qi Jinnan melirik Ling Rong yang berdiri di sebelah kaisar dan punya ide di dalam hatinya.

Dihadapkan dengan teguran kaisar, Qi Jinnan melangkah di depan kaisar dan berlutut tepat waktu, Matanya penuh penyesalan dan darah merah, seolah menangis.

"Aku minta maaf untuk kaisar, menantu benar-benar baru saja kehilangan akal untuk sementara waktu, aku tidak ingin membunuh paman dan anak keempat! Tapi ... tetapi mereka semua memberitahuku sejak usia dini bahwa aku harus mewarisi takhta, tetapi aku semakin tua Kaisar dan Kaisar akan pindah tanpa indikasi. Saya sangat takut, jadi saya melakukan hal bodoh, Kaisar, apakah Anda memaafkan saya kali ini?

Qi Jinnan menangis sambil memegang kaki kaisar dengan kedua tangan, berusaha keras untuk menjual kesengsaraan.

Alasan yang buruk ini membuat kaisar semakin kecewa. Dia mengulurkan tangannya dan hanya menjabat tangan Qi Jinnan di kakinya, tetapi itu terjadi padanya.

Qi Jinnan tidak berpikir tentang membiarkan kaisar memaafkan dirinya sendiri. Sekarang kaisar tahu keberadaan sistem, tidak mungkin untuk didamaikan dengannya. Dia membuat penampilan ini hanya untuk mengambil kesempatan untuk mendekati kaisar untuk sementara waktu menghilangkan pertahanannya. Ketika kaisar tidak memperhatikan, dia membunuhnya dengan tusukan, dan kemudian menikam ke Ling Rong di sebelahnya, maka takhta masih miliknya.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now