Chapter: 084

106 17 0
                                    

Empat tahun berlalu dalam sekejap, kali ini ada Ling Rong di sebelah Qi Jinluo. Pangeran tertua tidak lagi bisa melakukan apa pun pada Qi Jinluo. Keduanya tampak bersaudara di permukaan, tetapi mereka sudah melonjak secara pribadi. Kekuatan di kedua belah pihak sebanding.

Istana Zhennan.

Begitu Qi Jinluo keluar dari kereta, ia bergegas ke Zhennan Royal Mansion. Pengurus rumah tua Zhennan Royal Mansion melihat bahwa Qi Jinluo tidak terkejut, tetapi malah mengambil inisiatif untuk membimbingnya: "Wang Ye kecil sekarang ada di gazebo, empat Yang Mulia, Anda bisa melihatnya dengan langsung. "

"Terima kasih banyak." Qi Jinluo sama sekali tidak memiliki rak pangeran. Setelah mengucapkan terima kasih dengan sopan, ia menyesuaikan pakaiannya yang keriput karena tergesa-gesa, dan melaju cepat di bawah kakinya ke gazebo yang dikatakan oleh pembantu rumah tangga.

Pada saat ini, itu musim panas, dan cuaca sangat panas. Pada zaman kuno, itu tidak seperti AC modern, juga tidak mungkin dingin dan panas di dunia budidaya. Ling Rong benar-benar merasa bahwa ruangan itu gerah, dan datang ke paviliun ini untuk beristirahat.

Empat tahun telah memungkinkan anak-anak asli untuk membuka banyak hal, dan ciri-ciri pria dan wanita yang tidak dapat dibedakan telah menjadi lebih dan lebih menonjol. Saat ini, gadis-gadis bangsawan di ibukota ini melihat pangeran kecil dari Istana Kerajaan Zhennan tanpa kehilangan semangat, selama ada Ling Rong Ke mana pun saya pergi, saya melihat banyak wanita bangsawan yang berani melempar sapu tangan bunga, tetapi sayangnya saya kejam, dan Ling Rong, pria besar pria, hanya bisa meminta maaf atas cinta gadis-gadis ini.

Sebagai pangeran kecil yang selalu disukai oleh kaisar, Ling Rong juga diatur untuk pekerjaan waktu luang lebih awal, hanya memilah-milah bibliografi dan menyalin artikel di Akademi Hanlin, sama seperti Lu Lu mengambilnya.

Ling Rong cukup puas dengan pekerjaan itu dan berencana untuk bekerja dengan baik untuk sementara waktu, tetapi dirampok oleh Qi Jinluo, yang tiba-tiba ada di sini, dan remaja yang agak pudar itu mengambil pena dan duduk di sampingnya. Menyalin sebuah buku kuno untuknya, kedatangan tiba-tiba dari empat pangeran dapat menakuti sekelompok pejabat Akademi Hanlin, dan hal semacam ini tidak dapat dilakukan oleh Pangeran sendiri. Pada akhirnya, direktur Akademi Hanlin tidak berdaya, jadi dia harus meninggalkannya sendirian. Mereka melakukannya sendiri dan membiarkan Ling Rong bebas.

Tentu saja, Lu Lu masih mengambilnya.

Justru dengan cara inilah Ling Rong dapat beristirahat lebih awal. Di hari yang begitu panas, bahkan Zhennan Royal Mansion tidak harus keluar, selama dia tinggal di paviliunnya sendiri untuk mendapatkan kesejukan.

Pada sore musim panas, Zongzong lesu, Ling Rong mendukung kuil di sebelah kanan dengan satu tangan, bersandar pada pagar kayu di belakangnya, dan sedikit memejamkan matanya. Qi Jinluo dikirim ke selatan dalam dua bulan terakhir. Kekeringan dan banjir sering terjadi di musim panas, dan selatan turun hujan. Banjir telah secara serius mempengaruhi kehidupan orang-orang. Kaisar mengirimnya untuk membantu bencana. Sekarang, tidak ada seorang pun di sekitarnya untuk sementara waktu.

Begitu dia berjalan ke gazebo, Qi Jinluo melihat gambar kecantikan yang beristirahat, mata gelapnya berkedip, dan dia ingin sekali melihatnya sehingga Qi Jinluo dengan lembut memanggil.

"Arong?"

Ling Rong, yang belum tertidur, dengan cepat terbangun oleh gerakannya, dan membuka matanya ke wajah yang sudah dikenalnya ini. Ling Rong berkata dengan nada malas tetapi akrab: "Kamu kembali."

Meskipun hanya ada empat kata, nada bicaranya yang seperti keluarga telah menghangatkan hati Qi Jinluo: "A Rong, seberapa baik kamu dalam beberapa bulan terakhir?"

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now