Chapter: 069

121 20 0
                                    

Hari ini adalah pelajaran pertama dari dasar-dasar Xiuxian. Xiao Du dan Lian Mo punya waktu untuk bersiap pergi ke kelas. Sebagai satu-satunya murid yang telah diterima oleh Kaisar Ling Xiao selama ratusan tahun, mereka menerimanya sepanjang jalan. Berbagai mata orang lain.

"Itu murid magang yang diterima oleh Tuan Xiao Xiao? Pada saat itu, bahkan guru paling berbakat tidak dipilih oleh Raja Xiao Xiao. Mengapa kedua orang ini mendapat bantuan dari Raja?"

Kakak laki-laki di mulut mereka secara alami adalah Liu Yanxian hari ini. Ketika Liu Yanxian pertama kali tiba, ia adalah satu-satunya akar semangat dari pemadam kebakaran, dan pemurnian gas tingkat ketujuh. Ketika dia menerimanya di bawah Jianfeng, Lord Ling Xiao tidak menunjukkan niat untuk menerima muridnya.

Hari ini, ditempati oleh dua orang yang tidak tahu detailnya. Secara alami, mereka berdebat tentang Liu Yanxian, tetapi mereka juga jelas dalam hati mereka, dan lebih banyak dari mereka cemburu.

"Jas hitam itu disebut Lian Mo. Itu adalah akar Fengling mutan, dan juga kelas tujuh. Itu tidak lebih buruk dari tuan aslinya. Yang Mulia mungkin melihat Linggen mutannya. Lagipula, Yang Mulia juga adalah Bingling mutan. Yang lain adalah Xiao Du, menurutmu apa dia? "

Rekan di sebelah pria yang menggelengkan kepalanya menggelengkan kepalanya: "Seharusnya lebih tinggi dari Lian Mo, kalau tidak, bagaimana Yang Mulia bisa melihatnya?"

Pria itu mencibir: "Lihatlah lebih dekat, tapi itu hanya pemborosan yang belum diperbaiki sedikit pun. Ketika saya mendengar bahwa di aula beberapa hari yang lalu, beberapa orang mempertanyakan ini, dan Yang Mulia mengabaikan keraguan orang lain. Sampah dikumpulkan sebagai murid. "

"Lalu bagaimana dia bisa masuk ke Zongmen!"

"Yah, siapa yang tahu ini?"

Sepanjang jalan, ada banyak ejekan dan sarkasme, dan gosip-gosip itu jelas tidak bermaksud menyatu dengan sengaja, dan tidak mengontrol volume sama sekali, seolah-olah mereka dimaksudkan untuk membiarkan Xiao Du mendengar.

Sudah lama diketahui bahwa Xiaodu pasti akan mengalami hal ini. Xiao Du tidak terganggu sama sekali, selama orang itu mau percaya padanya, itu sudah cukup, orang lain tidak perlu peduli. Namun, Lian Mo khawatir bahwa saudaranya akan merasa tidak nyaman di hatinya, jadi dia menghibur: "Jangan dengarkan mereka berbicara omong kosong, Guru berkata bahwa Anda dapat memulihkan akar spiritual Anda."

Mengetahui bahwa Xiao Du awalnya adalah mutan Lei Linggen, Lian Mo bahkan berharap Xiao Du pulih sesegera mungkin, untuk mencoba bersamanya.

Xiao Du menganggukkan kepalanya, "Tenang Kakak, aku percaya pada Tuan."

Ketika keduanya datang ke kelas yang diwajibkan, banyak orang sudah datang. Setidaknya dua pertiga dari tiga puluh murid baru telah ada, dan banyak dari mereka sudah dikelilingi oleh Lin Ruo dan yang lainnya.

Kelompok holding kolektif semacam ini pasti akan ada di mana pun berada. Murid-murid yang belum dipilih oleh pemimpin puncak hanya dapat memilih untuk memeluk paha mereka yang telah memasuki pintu dalam.

Pada saat itu, hanya delapan dari tiga puluh murid akhirnya memasuki pintu dalam.Kecuali Lian Mo dan Xiao Du, mereka adalah biarawati berjiwa tunggal dari dinas pemadam kebakaran, bernama Dan Liuying dan Dan Feng. Yang berikutnya adalah Qi Yu, seorang pemadam kebakaran tingkat satu yang merupakan guru pemurnian tingkat lima, Xiao Yu, yang diterima oleh Qi Feng, Lin Ruo, yang diterima oleh Lefeng, dan seorang wanita berjiwa air tingkat lima lainnya yang memperbaiki burung emas, dan Royal Beast Peak. Bocah lingen tunggal berbasis kayu lima tingkat, Lu Yan.

Tetapi hanya beberapa hari, kepribadian setiap orang dan keintiman mereka jelas.

Kepribadian pemadam kebakaran aliran tunggal adalah seperti akar rohaninya. Dia agresif dan lugas. Dia tidak bisa terbiasa dengan usus bengkok itu. Itu harus benar. Untuk roh keluarga kecil Lin Ruo, Bai Lian, yang menyindir orang lain, adalah yang paling acuh tak acuh.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now