Chapter : 033

314 30 1
                                    

🍎🍎🍎

Chapter 33

Arc. Entertainment Reality Show idol

"Come on Idol" adalah variety show berskala besar yang dibuat oleh Cattail Video, membeli hak cipta dari luar negeri, dan memilih sembilan puluh sembilan kontestan di negara ini melalui pemilihan laut. Para penonton memilih secara online dan offline. Metode ini akhirnya memilih sepuluh trainee teratas untuk membuat debut grup.

Sembilan puluh sembilan trainee yang dipilih kali ini berasal dari 26 perusahaan hiburan, dan empat trainee individu yang belum mendaftar dengan perusahaan mana pun. Gu Ningyan dan bocah Mu Xiuyuan yang baru saja berbicara, Mereka semua berasal dari duo yang dikirim oleh Jade Bird Entertainment.

Setelah evaluasi level sebelumnya, Gu Ningyan dengan level B dan Mu Xiuyuan dengan level D berhasil ditugaskan ke asrama yang sama. Empat orang tinggal di satu asrama. Mereka adalah asrama terakhir. Oleh karena itu, menurut nomor aslinya, asrama mereka seharusnya tepat. Ada satu lowongan tersisa.

Pada saat ini, asrama tidak memiliki kamera untuk diikuti, dan teman sekamarnya dari perusahaan asing lain tidak ada di sana. Mu Xiuyuan melepaskan dirinya dan bertanya: "Saudara Yan, empat putra paling kompetitif Sheng Yue semuanya telah masuk Ke pabrik besar, tetapi tiba-tiba mengudara saat penilaian telah berakhir, ini... "

Pintu belakang terlalu jelas.

Di belakang, Mu Xiuyuan takut ada telinga di dinding sebelah dan dia tidak berani mengatakannya, tapi dia tidak bisa tidak memikirkannya.

"Hati-hati." Gu Ningyan sedikit menggelengkan kepalanya.

Dia dan Mu Xiuyuan hanya dari sebuah perusahaan kecil, mereka berbicara dengan ringan, beberapa hal diketahui, jika mereka merasa tidak adil, mereka hanya bisa menanggungnya kembali.

Dan tidak seperti Mu Xiuyuan, yang masih muda, dia berusia 26 tahun tahun ini dan melakukan debut sebagai aktor lima tahun yang lalu, tetapi dia tidak pernah dipecat. Kali ini, meninggalkan identitas yang sudah debut dan muncul kembali adalah kesempatan terakhirnya. Dia harus berpegang teguh!

Gu Ningyan memikirkan api, sangat banyak, bukan untuk apa yang disebut mimpi, tetapi untuk alasan lain yang harus melakukannya.

Dan kali ini total seratus orang dihitung di udara, memilih sepuluh mil, kekuatannya tidak sedikit, ingin menonjol di antara begitu banyak orang, dia hanya bisa bekerja lebih keras daripada yang lain.

Dalam kontemplasi, pintu asrama tiba-tiba mengetuk.

"Masuk!" Mu Xiuyuan memimpin dalam menanggapi.

Tanpa diduga, itu bukan manajemen pemilu yang mereka pikir masuk. Sebaliknya, itu adalah koper hitam murni.

Itu yang datang, trainee ke-100-Ling Rong.

"Halo, saya Ling Rong dari Shengyue Entertainment." Suara jelas pemuda itu terdengar, dan pemuda dengan topi putih memuncak muncul di depan mereka berdua, mengangkat kepala dan menyapa salam.

Hanya dalam beberapa detik, baik Mu Xiuyuan yang ramah dan bersemangat serta Gu Ningyan yang tertutup dan tenang langsung terpana di sana.

Tidak ada yang lain, ini benar-benar menakjubkan.

Antara pikiran dan pikiran, Gu Ningyan tiba-tiba merasa bahwa dia mengerti alasan mengapa Sheng Yue akan berjalan melalui pintu belakang dan membuang uang untuk membuat orang ini datang ke sini. Wajah seperti itu lahir untuk mengambil jalan bunga dan menarik banyak perhatian.

Untuk beberapa alasan, penyumbatan dalam pikiran Gu Ningyan tampaknya tiba-tiba lega, meskipun dia pikir dia tidak buruk, tetapi pemuda, yang sepenuhnya di luar gender, lebih cocok untuk estetika pasar saat ini. Gu Ningyan bahkan memiliki Firasat, bahkan jika orang ini tidak bisa berbuat apa-apa, hanya berdiri dan tersenyum di depan kamera, akan ada banyak orang yang ingin mengirimnya langsung ke debut.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Donde viven las historias. Descúbrelo ahora