Chapter : 021

276 49 0
                                    

🍎🍎🍎

Mengatasi rasa asam yang mulai pecah, Ling Rong menarik Qin Chaoyang lagi.

[Apa yang bisa saya katakan? 】 Ling Rong mendesak sistem.

[Ada pil di ruang sistem yang dapat meningkatkan kekuatan untuk waktu yang singkat, membuat Anda seperti Hercules, tetapi akan ada efek samping, Anda ...] Sistem ini menjelaskan untuknya, tapi apa efek sampingnya sebelum Anda bisa mengatakannya Telah diinterupsi oleh Ling Rong.

[Ada hal-hal baik, jangan keluarkan mereka lebih cepat! Terlepas dari efek sampingnya, Qin Chaoyang akan kentut, tapi dia tidak bergegas padaku. 】

Ling Rong tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dan bahaya menyeret Qin Chaoyang sebentar akan meningkatkan poin.

Sistem tidak bisa, dia hanya bisa mengkonfirmasi kepadanya: [Apakah tuan rumah yakin untuk mengambil Dalibol? 】

[Oke! 】 Wajah laki-laki dan perempuan yang tidak jelas memiliki wajah yang sangat tegas, dan mereka menjawab tanpa ragu-ragu.

Pada saat Ling Rong memilih untuk menentukan, dia langsung merasakan aliran panas mengalir ke tubuhnya, dan orang yang hangat merasa nyaman, dan karena lengan yang berat memegang benda-benda berat untuk waktu yang lama, perasaan hidup yang suram langsung hilang. Saya merasa bahwa kekuatan terus mengalir ke lengan, dan ilusi bahwa seekor gajah dapat segera diangkat.

Pada saat yang sama, prompt sistem berbunyi lagi: [Daliwan telah berhasil dikreditkan, waktu validitas terbatas, silakan gunakan sesegera mungkin. 】

"Angkat aku!" Teriak Ling Rong, dan kemudian menaruh seluruh kekuatannya di lengannya dan menarik Qin Chaoyang, dan kemudian Qin Chaoyang terkejut menemukan bahwa dia benar-benar ditarik perlahan.

Pada saat ini wajah Qin Chaoyang penuh kejutan, Melihat tubuh kurus bocah itu, dia tidak bisa percaya betapa kuatnya dia.

Tapi saya terlalu terkejut untuk menyadari bahwa saya bisa diselamatkan. Qin Chaoyang segera bekerja sama dengan Ling Rong untuk menarik sedikit demi sedikit, meskipun perut dan dada bergesekan dengan dinding karena diseret dengan keras. Tetapi dalam menghadapi kematian, ini tidak lebih.

Akhirnya, tangannya mampu mengaitkan ke pagar horizontal. Qin Chaoyang segera menggenggam tangannya dengan erat, dan kemudian, bersama dengan kekuatan tarik Ling Rong di lengannya, perlahan-lahan melakukan aksi pull-up-like, menunggu kaki menyentuh bagian luar. Ketika atap berada di tanah, Qin Chaoyang buru-buru bersorak dan merangkak ke dalam, Ling Rong meraihnya pada saat yang sama karena takut akan kecelakaan.

Setelah sekitar satu menit juggling, Qin Chaoyang akhirnya meninggalkan area bahaya sepenuhnya, dan dengan bantuan Ling Rong melintasi pagar rendah dan kembali ke atap.

Keduanya merasa lega, dan Qin Chaoyang sedang duduk di tanah dengan kakinya melunak karena dia telah kehilangan kekuatan yang tersisa untuk waktu yang lama.

Namun, Qin Chaoyang tiba-tiba didorong ke tanah detik berikutnya, dan punggungnya bertabrakan dengan tanah yang kasar. Dia merasakan sakit ringan. Dia tidak bisa membantu tetapi mendengus.

Yang lebih mengerikan adalah bahwa pelakunya yang mendorongnya berikutnya langsung menginjak pahanya, membentuk posisi laki-laki atas dan bawah perempuan, dan sepasang telapak tangan putih ramping memegang seragam sekolah di dada depan dengan erat. Ketika dia bangun, suara ganjil bocah lelaki muda itu terdengar di telinganya dengan amarah yang terlihat jelas.

"Ingat apa yang aku katakan tadi? Jangan salahkan aku karena memukulmu! Jangan salahkan aku karena melepaskan!" Ling Rong berkata dengan keras, menekan tubuhnya untuk mencegahnya bergerak, menyeret kerah seragam sekolahnya dengan tangan kiri, tanpa kanan Tanpa henti menepuk-nepuk dada mereka yang belum lebar dan tebal.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now