Chapter: 064

105 22 0
                                    

Ketika Xiao Du melangkah keluar dari halaman Qingwu, dia masih tidak percaya bahwa orang yang telah belajar begitu lama menghilang dari dunianya. Rasa panik yang luar biasa menerpa dirinya, melihat langit gelap di luar. Xiao Du tidak tahu harus berbuat apa untuk sementara waktu.

Sebuah suara asing datang dari belakangnya: "Namamu Xiao Du, bukan?"

Tiba-tiba melihat ke belakang, Xiao Du tidak bisa menahan kewaspadaan ketika dia melihat itu adalah Liu Yanxian, bagaimana mungkin orang Xuanjizong ini tiba-tiba menemukannya pada saat ini.

Apakah itu karena Lin Ruo mengatakan sesuatu dengan sengaja, jadi orang ini ada di sini untuk mendukungnya? Xiao Du mau tak mau memikirkan yang terburuk.

Xiao Du diam-diam mundur dan membuat pandangan hormat: "Ini aku, apa yang peri minta?"

Ini adalah orang yang ditunjuk oleh Paman Ling Rong. Meskipun saya tidak tahu apa hubungannya, Liu Yanxian tidak berani tenang: "Panggil aku, saudara Liu, jangan terlalu terkendali. Besok kita akan kembali ke Xuanji. Zong, pada waktu itu, aku akan meminta seseorang untuk memintamu pergi. "Liu Minxian secara tidak sadar berpikir bahwa Ling Rong telah mengucapkan selamat tinggal kepada bocah itu, tetapi tidak ingin Ling Rong jatuh sakit tepat setelah dia diperintahkan, dan tidak punya waktu untuk berventilasi.

Xiao Du sama sekali tidak bekerja sama: "Apa artinya yang abadi? Aku hanya seorang budak kecil, bagaimana aku bisa mendapat kehormatan untuk pergi dengan yang abadi?"

Begitu ini dikatakan, Liu Yanxian juga ragu-ragu sejenak. Bagaimana dia mendengar arti dari kalimat ini dan berpikir bahwa anak itu tidak tahu tentang itu? Mungkinkah Paman Ling Rong membuat keputusan sementara, dia belum bertemu anak itu?

Semakin Anda memikirkannya, semakin besar kemungkinannya, Liu Yanxian hanya bertanya: "Anda tahu Kaisar Ling Xiao dari dunia kultivasi, dia menyuruh saya untuk membawa Anda kembali ke gerbang leluhur. Apakah Anda menyukainya?"

Dengan kata-kata Lord Ling Xiao keluar, Xiao Du segera menatap pria di depannya, orang yang benar-benar mengenalnya! Dan menurut kata-kata orang lain, orang itu juga tampaknya berasal dari Xuanjizong.

"Kamu mengatakan bahwa Tuan Ling Xiao yang memintamu untuk membawaku ke Guizong?" Sepertinya dia takut salah dengar, Xiao Du mengulangi.

"Ya, itu yang dikatakan Tuan."

Xiao Du mendapat banyak informasi dari itu, tetapi sekarang dia tidak bisa berbalik untuk memikirkannya, Ling Rong tidak berbohong kepadanya, dan bahkan mengingatnya telah membuatnya cukup bahagia.

Lebih penting lagi, dia tahu di mana menemukannya, dan itu sudah cukup.

Selain bersukacita, Xiao Du tidak melupakan identitasnya saat ini, dan sedikit ragu: "Tapi pengkhianatan saya masih di Linfu." Dia khawatir Linfu tidak akan membiarkan orang pergi dengan mudah, terutama Lin Ruo.

Liu Yanxian tidak perlu khawatir tentang ini sama sekali: "Anda dapat yakin bahwa saya masih bisa menyelesaikan ini. Anda hanya perlu mengepak barang-barang Anda dan pergi bersama kami besok."

Xiao Du jarang melakukan penghormatan yang paling tulus: "Terima kasih atas bantuan Anda."

Ketika Lin Ruo siap untuk pergi keesokan harinya, ketika dia melihat Xiao Du, yang juga berada di antrian, ketakutan, dia gemetar dan menunjuk pria muda itu dengan jari, "Dia ... bagaimana mungkin dia ada di sini?"

"Ruoer! Jangan kasar!" Lin Chenghao, yang sudah membahas masalah ini, segera mengingatkan putrinya untuk tidak kehilangan etiketnya di depan yang abadi. "Xiao Du adalah yang abadi, dan akan terjadi bahwa kalian berdua akan mengurusnya."

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now