Chapter : 009

316 70 2
                                    

🍎🍎🍎

Chen Xuerou datang dengan ganas, dan membawa dua adik lelaki yang biasanya mengikuti Liu Chengyi ke pintu kelas delapan.

Begitu dia melangkah ke ruang kelas, Chen Xuerou menarik perhatian sebagian besar kelas. Bagaimanapun, itu adalah bunga sekolah. Dia cantik dan tidak mengatakan apa-apa. Dia juga membawa dua adik lelaki untuk mencari sesuatu. Sekelompok besar orang memperhatikan bahwa formasi ini bahkan menarik banyak orang dari luar untuk menyaksikannya.

Begitu Ling Rong melihat Chen Xuerou, dia mungkin menebak dari mana asalnya, tetapi dia tidak khawatir, dia masih bersandar di bagian belakang kursi dengan santai, dan kakinya yang panjang yang terbungkus jeans pria sepertinya diletakkan di bawah meja seperti di tempat lain. Dari waktu ke waktu, kursi itu bolak-balik seperti kursi goyang.

"Apakah dia hanya karena siang kemarin?" Qin Chaoyang mengerutkan kening, dan dia juga mengenali bahwa bunga sekolah Sekolah Menengah Kaisar No. 1 adalah pacar Liu Chengyi.

Ling Rong sangat senang dengan pemimpin laki-laki yang akan berinisiatif untuk berbicara dengannya sekarang. Dia tidak takut bahwa dia berkelahi dan mengambil makanan pada siang hari kemarin.

"Liu Chengyi memberikan liontin giokmu kepada Chen Xuerou sebelumnya, jadi kurasa ada alasan lain untuk itu." Meskipun penampilan Ling Rong biasa saja, dia seperti anak laki-laki, dia dengan ceroboh memikirkan poin gadis itu. Dia sama-sama sangat sadar.

Wajah Qin Chaoyang tiba-tiba suram lagi, Liu Chengyi bahkan memberikan liontin batu giok kepada orang lain? !! Jika bukan karena Ling Rong untuk membantunya mengembalikannya, saya khawatir dia akan berpikir bahwa Liu Chengyi masih ada di tangannya dan akan berada di bawah kekuasaannya untuk ini.

Chen Xuerou menemukan Ling Rong di kerumunan pertama kali, dan tiba-tiba Matt yang membunuh muncul di antara sekelompok siswa yang serius, yang masih sangat dikenali.

"Ling Rong, jika kamu adalah kenalan, kamu harus mengembalikan barang-barang kepadaku, dan kamu benar-benar malu untuk mengambil barang seorang gadis?" Chen Xuerou juga tahu bahwa Liu Chengyi tidak akan bisa kehilangan orang ini ketika dia dipukuli oleh mantan saudara lelakinya, jadi dia tidak menyebutkannya , Mengarahkan topik langsung ke liontin batu giok itu.

Liontin batu giok tahu bahwa itu kelas atas. Liu Chengyi harus segera pergi sebelum memegangnya selama seminggu. Liu Chengyi hampir tidak marah ketika dia membuka mulut kemarin.

Tentu saja, dia tidak tahu bahwa liontin giok itu sebenarnya diambil dari Qin Chaoyang oleh Liu Chengyi, kalau tidak, dia tidak akan berani mendapatkannya kembali di pengadilan besar ini.

Tetapi justru karena Liu Chengyi menyembunyikannya sehingga Chen Xuerou berpikir bahwa Ling Rong yang merampoknya, dan mungkin Ling Rong sengaja membuat permintaan sedemikian rupa untuk mempermalukan Liu Chengyi.

Benar saja, ketika kata-kata Chen Xuerou keluar, mata orang-orang yang memandang Ling Rong segera berubah. Chen Xuerou sudah cantik, sedangkan kelas keenam adalah kelas sains. Anak laki-laki merupakan mayoritas, sehingga kebanyakan orang secara alami berdiri di samping Chen Xuerou. , Kupikir itu yang sebenarnya diambil Rong dari bunga sekolah.

"Yaitu, apa laki-laki untuk mengambil seorang gadis, dan mengembalikan barang-barang saudara perempuannya dengan cepat!" Liu Chengyi tidak ada di sana, dan dua adik lelaki di belakang Chen Xuerou secara alami bertindak sebagai pembawa pesan bunga.

Dia sedikit mengangkat kelopak matanya dan menatap kedua adik laki-laki itu sambil tersenyum, "Apakah kamu benar-benar tidak tahu bahwa itu adalah Liu Chengyi yang menyambar bunga-bunga dan menawarkan Buddha dari Qin Chaoyang? Atau pura-pura bodoh di sini."

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now